Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Malaga vs Real Sociedad, 08 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Senin Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Malaga vs Real Sociedad, 08 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Senin Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan tepat. Banyak aspek yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau panduan, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan berinvesatsi yang serius.

Untuk pertama kalinya sejak musim 2006-07, Malaga dan Real Sociedad akan berhadapan di Copa del Rey, dengan pertandingan babak 32 besar akan berlangsung pada Senin dini hari pukul 03:00 WIB di La Rosaleda.

Los Albicelestes melaju ke babak ketiga kompetisi ini berkat kemenangan 1-0 di kandang Eldense bulan lalu, sementara La Real mengalahkan Andratx dengan skor yang sama di pertandingan putaran kedua mereka.

Preview Malaga vs Real Sociedad

Malaga memulai tahun 2024 dengan menghapus dua defisit satu gol saat bertandang ke Intercity, bermain imbang 2-2 dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi.

Sergio Pellicer memiliki timnya dalam posisi yang kuat untuk mendapatkan setidaknya playoff promosi di kasta ketiga sepak bola Spanyol, duduk di urutan ketiga grup dua di tabel Primera Federacion 2023-24, enam poin di belakang Castellon untuk mendapatkan tempat otomatis di Divisi Segunda musim depan.

Dalam tugas keduanya sebagai manajer klub, pelatih berusia 50 tahun itu telah membawa mereka ke putaran ketiga Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak musim 2020-21, ketika Granada menyingkirkan mereka pada tahap ini (2-1).

Bentuk pertahanan mereka yang solid telah membawa mereka ke posisi playoff di dalam negeri, dan juga membawa mereka ke tahap Copa del Rey, dengan Los Boquerones kebobolan paling sedikit kedua di Primera Federacion (14) sementara mereka belum kebobolan dalam kompetisi ini.

Setengah dari poin mereka di kompetisi domestik pada musim 2023-24 (18 dari 36) diperoleh di La Rosaleda, di mana Malaga hanya menderita satu kekalahan musim ini (2-1 versus CD Alcoyano).

Empat dari tujuh kemenangan mereka melawan lawannya di La Liga di kompetisi ini terjadi di kandang mereka, termasuk kemenangan meyakinkan 4-1 atas Real Sociedad di leg pembuka putaran keempat mereka pada musim 2006-07, memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 5-3 secara agregat.

Beberapa aksi heroik lainnya menyelamatkan Real Sociedad dalam pertemuan mereka sebelumnya, saat mereka mengatasi kartu merah pada menit ke-36 melawan Alaves minggu ini, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi tujuh pertandingan berturut-turut.

Ini adalah ketiga kalinya di dalam negeri musim ini Txuri-Urdin meraih satu poin meski kebobolan gol pembuka, dan mereka terus mempertahankan tempat terakhir di kompetisi Eropa di kasta tertinggi Spanyol, saat ini empat poin di atas Real Betis untuk posisi keenam dan satu tempat di babak playoff Liga Konferensi musim depan.

Pasukan Imanol Alguacil belum kebobolan satu gol pun di Copa del Rey musim ini, memenangkan kedua pertandingan mereka dengan skor 1-0, sementara mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi, membukukan empat clean sheet selama periode tersebut.

Klub asal San Sebastian ini telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi ini, dengan satu-satunya kekalahan mereka dalam rentang waktu tersebut terjadi di tangan Barcelona di Camp Nou pada perempat final musim lalu (1-0).

Real Sociedad telah melampaui tahap ketiga turnamen ini dalam lima musim sebelumnya, dan berhasil lolos ke delapan besar dalam dua musim sebelumnya.

La Real belum pernah memenangkan pertandingan Copa del Rey melawan Malaga di La Rosaleda, dan mereka belum pernah mengalahkan Malaga di pertandingan kompetitif sejak La Liga 2016-17 (2-0 di laga tandang).

Bentuk Malaga Copa del Rey:

WW

Bentuk Malaga (semua kompetisi):

WDWWWD

Bentuk Real Sociedad di Copa del Rey:

WW

Bentuk Real Sociedad (semua kompetisi):

WWDDDD

Berita Tim Malaga vs Real Sociedad

Kita sudah melihat wajah-wajah baru dalam starting 11 Malaga pada pertemuan putaran kedua Copa del Rey, dengan Carlos Lopez, Bilal, Einar Galilea, Antonito dan Loren Zuniga menjadi satu-satunya pemain yang mempertahankan tempat mereka di lineup pembuka dari yang pertama.

Setelah mencetak gol penalti di babak pembukaan melawan Barakaldo, Juanpe mencetak satu-satunya gol bulan lalu melawan Eldense untuk membantu mereka melaju ke tahap ini, sementara Lopez belum kebobolan di kompetisi ini.

Real Sociedad tidak akan diperkuat Martin Merquelanz hingga awal Februari karena cedera lutut, sementara Artiz Elustondo mengalami cedera otot.

Andre Silva mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan putaran kedua mereka atas Andratx, sementara Unai Marrero hanya perlu melakukan dua penyelamatan untuk meraih clean sheet keduanya di kompetisi tersebut.

Prediksi: Malaga 0-1 Real Sociedad

Malaga mungkin bisa membuat frustrasi tim tamu berkat bentuk pertahanan yang disiplin, tapi Sociedad tahu apa yang diperlukan untuk mengatasi pertandingan ketat ini, dan itu membuat kami condong ke arah mereka untuk melaju ke babak 16 besar.

​Prakiraan susunan pemain Malaga vs Real Sociedad

Malaga:

Lopez; Bilal, Diarra, Galilea, Garcia; Juanpe, Rodriguez; Molina, Larrubia, Dioni; Zuniga

Real Sociedad:

Marrero; Elustondo, Le Normand, Pacheco, Munoz; Kubo, Merino, Turrientes, Zakharyan; Sadiq, Fernandez



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *