Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola West Ham United vs Wolverhampton, 17 Desember 2023: Misi Perbaiki Peringkat Klasemen EPL Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola West Ham United vs Wolverhampton, 17 Desember 2023: Misi Perbaiki Peringkat Klasemen EPL – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, dari penyelidikan statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diperkirakan dengan tepat. Banyak aspek yang dapat berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau arah, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan taruhan atau keputusan investasi yang signifikan.

Setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa, West Ham United akan kembali bertandang ke Stadion London pada hari Minggu pukul 21:00 WIB, saat Wolverhampton Wanderers tiba untuk pertandingan Liga Premier.

Pasukan David Moyes melaju di benua ini berkat kemenangan 2-0 atas Freiburg pada hari Kamis, sementara tim tamu mereka bangkit dari ketertinggalan untuk menahan imbang Nottingham Forest 1-1 akhir pekan lalu.

Preview West Ham United vs Wolverhampton

Selangkah lebih dekat dengan impian mereka untuk meraih kemenangan kontinental berturut-turut, juara bertahan Liga Konferensi Europa West Ham memastikan bahwa bola mereka akan masuk dalam pot untuk undian babak 16 besar Liga Europa dengan mengalahkan Freiburg di pertarungan puncak klasemen Grup A.

Gelandang Meksiko Edson Alvarez memberikan umpan kepada Mohammed Kudus untuk membuka skor sebelum mencetak golnya sendiri pada menit ke-42 – gol pertamanya dalam seragam West Ham – saat The Irons melewati pertandingan playoff dua leg yang sulit dengan tim Liga Champions yang terdegradasi.

Penampilan profesional di Eropa adalah tonik sempurna untuk kekalahan di Craven Cottage akhir pekan lalu, di mana West Ham dihukum kekalahan telak 5-0 di tim Fulham yang mencetak gol bebas, meskipun laporan mengenai penyakit yang melanda skuad membuat hasil tersebut agak mengecewakan lebih bisa dimengerti.

Pembantaian mengejutkan melawan rival London mereka merupakan satu-satunya kekalahan West Ham dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, di mana The Hammers juga meraih enam kemenangan yang patut dipuji untuk menempati posisi kesembilan di tabel Liga Premier setelah 16 pertandingan.

Sejak awal November, pasukan Moyes telah bermain di bawah sorotan lampu Stadion London sebanyak lima kali – menang empat kali saat ditahan imbang 1-1 oleh Crystal Palace – namun salah satu mantan pemain mereka kini berupaya merusak suasana pesta.

Di Upton Park dari tahun 2011 hingga 2013, pelatih kepala Wolves Gary O’Neil kini dapat menebar keceriaan di West Midlands dengan mengakhiri rentetan hasil tandus timnya di laga tandang, yang akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan jika West Ham eksploitasi musim dingin adalah segalanya.

Wolves bisa saja mencetak paku terakhir ke peti mati Steve Cooper di Nottingham Forest akhir pekan lalu, tetapi yang terakhir membeli dirinya sendiri setidaknya satu minggu lagi di ruang istirahat timnya di Molineux, di mana gol penyeimbang Matheus Cunha membalas gol pembuka Harry Toffolo dalam hasil imbang 1-1 yang menegangkan.

Berkat pertandingan kandang keenam mereka di Premier League berturut-turut tanpa kekalahan, Wolves menikmati posisi tengah klasemen di peringkat ke-13 – dengan aman unggul 10 poin dari zona degradasi dan hanya terpaut dua poin dari posisi paruh atas – dan penghitungan mereka dari 19 poin sama dengan Bournemouth, Chelsea dan Brentford.

Namun, meski pasukan O’Neil biasanya tangguh di kandang sendiri, mereka bertandang ke London setelah kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir di Premier League dari Sheffield United, Fulham dan Arsenal, meski mereka berhasil mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut laga tandang sejak kekalahan 1-0 yang menyakitkan dari Manchester United pada akhir pekan pembukaan.

Pertemuan Molineux di bulan Januari antara West Ham dan Wolves berakhir dengan kemenangan tim tamu akhir pekan ini, namun The Irons telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan tim West Midlands, mencetak tujuh gol dan kebobolan total nol dalam pertandingan tersebut.

Bentuk Liga Premier West Ham United:

LWWDWL

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WWDWLW

Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers:

LWLLWD

Berita Tim West Ham United vs Wolverhampton

Alvarez tidak bisa bersuka cita atas gol pembukanya di West Ham terlalu lama pada hari Kamis, karena mantan pemain Ajax itu terpaksa keluar lapangan sembilan menit memasuki babak kedua karena cedera pinggul, yang telah dikonfirmasi oleh Moyes akan dinilai menjelang hari Minggu.

Kecuali Alvarez, satu-satunya pemain West Ham yang absen adalah korban lutut Michail Antonio, ketika kiper Alphonse Areola kembali ke skuad matchday untuk kemenangan atas Freiburg.

Pemain Prancis itu sekarang harus mengambil tempat yang tepat di gawang atas Lukasz Fabianski, sementara Pablo Fornals, Said Benrahma dan Maxwel Cornet akan berjuang untuk mendapatkan hak untuk masuk ke starting XI pertama Moyes jika cedera Alvarez tidak mereda tepat waktu.

Sementara itu, bos Wolves O’Neil mengungkapkan bahwa Rayan Ait-Nouri berada dalam kondisi fit untuk pertandingan hari Minggu saat ia memasuki tahap akhir pemulihan dari masalah pergelangan kaki, sementara cedera paha yang dialami Mario Lemina saat melawan Forest tidaklah serius.

Namun, Pedro Neto tidak akan terlibat dan malah menargetkan kembali bermain melawan Chelsea pada Malam Natal, sementara Joe Hodge masih dalam masa pemulihan dari operasi bahu, dan bek kiri Jonny Otto telah absen dari tim utama hingga paling cepat bulan Februari karena insiden di tempat latihan.

Baru saja menandatangani kontrak baru Wolves hingga musim panas 2028, Hwang Hee-chan akan berusaha keras untuk menambah jumlah delapan golnya di Stadion London, di mana Hugo Bueno mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan jika Ait -Nouri cukup fit untuk memulai.

Prediksi: West Ham United 1-1 Wolverhampton Wanderers

Wolves bersalah karena membiarkan pintu belakang terbuka di laga tandang, namun pasukan O’Neil sering kali membuat setidaknya satu serangan mereka diperhitungkan di wilayah lawan dan dapat merasa percaya diri untuk mengakhiri rekor menyakitkan tanpa gol mereka di Stadion London.

Sebuah gol tunggal bahkan mungkin cukup bagi pasukan O’Neil untuk pulang dengan membawa satu poin, karena West Ham memiliki waktu kurang dari 72 jam di antara pertandingan dan mungkin kesulitan untuk menembus pertahanan O’Neil lebih dari satu kali.

Prakiraan susunan pemain West Ham vs Wolverhampton

West Ham United:

Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Fornals, Soucek, Ward-Prowse; Kudus, Bowen, Paqueta

Wolverhampton:

Sa; Kilman, Toti, Dawson; Semedo, Lemina, Gomes, Ait-Nouri; Sarabia, Hwang, Cunha



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *