Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Brentford vs Aston Villa, 17 Desember 2023: The Lions Kejar The Reds Di Puncak Klasemen EPL Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Brentford vs Aston Villa, 17 Desember 2023: The Lions Kejar The Reds Di Puncak Klasemen EPL – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan pasti. Ada banyak variabel yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan landasan utama untuk melakukan judi atau keputusan investasi yang penting.

Baru saja memenangkan grup Liga Konferensi Europa, Aston Villa kembali beraksi di Liga Premier pada hari Minggu pukul 21:00 WIB, ketika Brentford menyambut tim Unai Emery di Stadion Community Gtech.

The Lions melaju di Eropa berkat hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Zrinjski Mostar pada pertengahan pekan, sementara The Bees memiliki beberapa kesalahan setelah kalah 1-0 dari Sheffield United akhir pekan lalu.

Preview Brentford vs Aston Villa

Setelah mengakui bahwa krisis cedera Brentford saat ini tidak seperti apa pun yang pernah dia hadapi dalam karir manajerialnya, pelatih kepala Bees Thomas Frank kembali mengalami hari yang menyakitkan di Bramall Lane, di mana bos Blades yang kembali, Chris Wilder, mendalangi kemenangan tipis atas tim tamu mereka yang hancur.

Dengan hanya beberapa menit tersisa di babak pertama, James McAtee mencetak gol kemenangan spektakuler dari jarak jauh untuk membawa Sheffield United meraih kemenangan kedua di liga musim ini, sementara juga membuat Brentford mengalami kekalahan keempat dari lima pertandingan selama mantra perayaan yang menakutkan.

Kemenangan 3-1 atas tim promosi Luton Town – meskipun sangat dominan – telah menjadi satu-satunya penyelamat Brentford selama lima minggu pertandingan terakhir, dan sebagai hasilnya, tim asuhan Frank telah terpaut dari kelompok pengejar Eropa, saat ini mendekam di tempat ke-11 sebagai salah satu dari empat tim yang meraih 19 poin dari 16 pertandingan.

Kekalahan dari tim dasar Liga Premier mungkin telah memicu beberapa peringatan, terutama karena kekalahan satu gol itu menandai pertandingan keenam tanpa clean sheet, tetapi Brentford bisa dimaafkan jika gagal melawan Brighton & Hove Albion dan dua tim papan atas saat in Liverpool dan Arsenal.

Pasukan Frank dapat terhibur dengan kenyataan bahwa tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League di Gtech Community Stadium telah menyaksikan The Bees tampil sebagai pemenang, dan hanya beberapa sapuan brilian di garis gawang yang menggagalkan mereka mendapatkan satu poin pun melawan Arsenal, yang menjadi korban dari kemenangan kandang Villa yang memecahkan rekor akhir pekan lalu.

Melakukan balas dendam yang manis terhadap klub yang membuatnya menganggur empat tahun lalu, pemimpin inspiratif Villa Unai Emery tidak bisa berjabat tangan dengan penggantinya Mikel Arteta di pinggir lapangan karena larangan rekan senegaranya; sebaliknya, pelatih Spanyol itu melontarkan pukulan ke udara dengan gembira saat Lions meraih kemenangan kandang liga ke-15 dengan cepat.

Hanya tiga hari setelah kesuksesan satu gol fenomenal atas Manchester City, yang dimainkan di Villa Park, tim Emery menyelesaikan tugasnya melawan Arsenal dengan skor yang sama berkat upaya awal John McGinn, yang membuat Villa mencetak rekor kemenangan liga berturut-turut di depan pendukungnya sendiri.

Kini dengan hanya terpaut satu poin dari Arsenal dan tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen saat ini, Liverpool, tim peringkat ketiga Aston Villa telah memperkuat kredibilitas gelar mereka dengan kemenangan beruntun atas dua tim teratas musim lalu, dan kemenangan di Brentford ditambah dengan kekalahan bagi The Gunners dan The Reds akan membuat pasukan Emery menyelesaikan akhir pekan ini dengan sangat baik.

The Lions juga merayakan kemajuan ke babak 16 besar Europa Conference League pada pertengahan pekan dengan bermain imbang 1-1 dengan Zrinjski dari Bosnia, namun performa tandang mereka secara keseluruhan adalah pemandangan yang tidak menyenangkan dibandingkan dengan rangkaian kandang mereka yang indah, karena Villa hanya memiliki tiga kemenangan away dari 12 pertandingan Liga Premier terakhir.

Musuh yang sebelumnya akrab di Championship, Villa hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari empat pertemuan Liga Premier mereka dengan Brentford – kekalahan 4-0 dari West Midlands Oktober lalu – dan The Bees tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang melawan Lions sejak gagal. dalam pertandingan Piala FA 1953.

Bentuk Liga Premier Brentford:

WLLWLL

Bentuk Liga Premier Aston Villa:

LWWDWW

Bentuk Aston Villa (semua kompetisi):

WWDWWD

Berita Tim Brentford vs Aston Villa

Meskipun hasilnya tidak sesuai keinginan, bos Brentford Frank akan lega melihat tidak ada lagi pasukannya yang mengalami cedera saat melawan Sheffield United, di mana tidak kurang dari sembilan pemain tidak tersedia untuk pelatih Bees.

Ivan Toney masih ditangguhkan selama beberapa minggu, sementara Bryan Mbeumo (pergelangan kaki), Aaron Hickey (paha), Rico Henry (lutut), Kevin Schade (selangkangan) dan Kristoffer Ajer (kaki) semuanya akan kembali pada berbagai waktu setelah Natal, tapi trio pemain mungkin dapat kembali ke sini.

Memang benar, semua pemain Nathan Collins (pergelangan kaki), Josh Dasilva (paha) dan Mathias Jensen (pangkal paha) berusaha keras untuk bisa bermain, dan pemain terakhir ini diyakini memiliki peluang terbaik untuk membuktikan kebugarannya, yang akan menimbulkan bahaya bagi tempat Frank Onyeka Dilini tengah..

Sedangkan bagi Aston Villa, kekalahan bersejarah mereka atas Arsenal harus dibayar dengan disiplin, karena Lucas Digne dan Douglas Luiz sama-sama mendapat kartu kuning untuk kelima kalinya di Liga Premier musim ini dan harus absen pada pertandingan hari Minggu karena skorsing.

Alex Moreno yang sudah pulih akan langsung menggantikan Digne di bek kiri, dan Emery memiliki beberapa opsi untuk direnungkan terkait dilema Luiz; Leander Dendoncker dan Jacob Ramsey adalah pengganti yang sama, tetapi John McGinn dan Youri Tielemans juga bisa kembali ke peran sentral yang lebih dalam, membuka pintu bagi Matty Cash atau Moussa Diaby untuk memulai.

Namun, tidak ada perubahan pada situasi cedera tuan rumah, karena Bertrand Traore (otot), Emiliano Buendia (lutut) dan Tyrone Mings (lutut) siap absen lagi, sementara Leon Bailey dan Tielemans harus tampil meski absen saat imbang vs Zrinjski.

Prediksi Brentford 1-2 Aston Villa

Brentford sebaiknya memanfaatkan kelelahan yang dialami Villa dan pukulan suspensi ganda, namun Emery memiliki opsi yang cukup untuk melakukan perubahan, termasuk Ollie Watkins yang sangat ingin menunjukkan kepada mantan klubnya apa yang mereka lewatkan.

Kekuatan The Lions sering kali melemah dari markas mereka di Villa Park, namun dengan absennya Brentford dalam menyerang dan bertahan secara signifikan, kami yakin tim asuhan Emery akan mampu menang dengan selisih yang paling tipis.

​Prakiraan susunan pemain Brentford vs Aston Villa

​Brentford:

Flekken; Ghoddos, Pinnock, Mee, Roerslev; Jensen, Norgaard, Janelt; Damsgaard, Maupay, Wissa

Aston Villa:

Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Moreno; Cash, Kamara, McGinn, Bailey; Diaby, Watkins



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *