Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola West Ham United vs Bristol City, 07 Januari 2024: Jadwal FA Cup Minggu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola West Ham United vs Bristol City, 07 Januari 2024: Jadwal FA Cup Minggu Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, mulai dari analisis statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan pasti. Begitu banyak aspek yang dapat berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya ditinjau sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan bet atau pilihan berinvestasi yang serius.

Bertujuan untuk menghindari tersingkirnya kedua kalinya dalam waktu satu bulan, West Ham United menyambut Bristol City di Stadion London untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Minggu pukul 22:00 WIB.

Pertandingan pembukaan The Hammers pada tahun 2024 berakhir dengan hasil imbang 0-0 di Premier League melawan Brighton & Hove Albion, sementara Robins kalah 1-0 di Championship dari Millwall terakhir kali.

Preview West Ham United vs Bristol City

Para pendukung setia Irons telah mengalami level tertinggi dan terendah dalam piala dalam jumlah yang sama selama 12 bulan terakhir, menyaksikan tim kesayangan mereka menaklukkan kasta ketiga sepak bola Eropa sebelum kekalahan memalukan 5-1 di Piala EFL bulan lalu di tangan Liverpool pada kuartal final.

Namun, pasukan David Moyes tetap menutup pintu belakang sejak pertunjukan horor Anfield itu, mengakhiri tahun 2023 yang mengesankan dengan kemenangan 2-0 berturut-turut atas Manchester United dan Arsenal sebelum mencari kemenangan ketiga berturut-turut ketika Brighton dating  ke ibu kota.

Kemenangan beruntun The Hammers tiba-tiba berakhir dengan hasil imbang tanpa gol, dan Moyes berhutang budi kepada kiper Alphonse Areola karena menggagalkan tiga poin The Seagulls di Stadion London, meskipun hasil imbang itu cukup untuk mempertahankan West Ham di tempat keenam yang terhormat dalam tabel.

Jika jalur West Ham menuju sepak bola Eropa ditutup dalam beberapa bulan mendatang, kesempatan lain untuk lolos ke kontinental bisa terwujud dalam bentuk kemenangan keempat di Piala FA, sebuah kompetisi yang dimenangkan The Irons untuk ketiga kalinya dan yang terakhir pada tahun 1980. .

Finalis yang dikalahkan di final klasik tahun 2006 melawan Liverpool, West Ham berhasil melewati babak ketiga di masing-masing dari enam edisi terakhir sejak kalah dari Manchester City pada tahap ini di musim 2016-17, dan mereka hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi kandang Piala FA.

Hanya satu gol yang memisahkan Bristol City selama pertandingan Championship mereka dengan Millwall pada Senin malam, tapi sayangnya bagi Liam Manning dan pasukannya, satu-satunya serangan itu terjadi di ujung yang salah di lapangan Ashton Gate dengan beberapa menit tersisa.

Dalam dua menit pertama waktu tambahan babak kedua, kapten Millwall Shaun Hutchinson – seorang bek tengah – menghasilkan giliran dan penyelesaian dari seorang striker berpengalaman untuk meraih kemenangan tipis bagi tim Joe Edwards, mengakhiri empat pertandingan rekor tak terkalahkan theRobins di Championship.

Mengambil 10 poin dari kemungkinan 12 mewakili akhir tahun 2023 yang luar biasa bagi Bristol City, tetapi kegagalan untuk mengalahkan Millwall membuat tim Manning berada di posisi ke-11 dalam tabel, meskipun hanya terpaut empat poin dari tempat playoff yang didambakan.

Masalah Championship kini menjadi prioritas saat Manning kembali ke tempat asalnya – pelatih berusia 38 tahun itu menghabiskan beberapa tahun sebagai pelatih kepala West Ham U-21 sebelum hengkang pada tahun 2019 – namun Bristol City telah mengikuti pola yang aneh dalam hal Piala FA dalam beberapa tahun terakhir, bergantian antara kekalahan di putaran ketiga dan kemenangan di putaran ketiga sejak musim 2013-14.

Sempat melaju hingga babak kelima pada 2022-23, pertanda kurang menjanjikan bagi Robins jika pola tersebut terus dilanjutkan saat melawan West Ham, yang mengalahkan Bristol City di putaran keempat turnamen 2014-15 berkat gol Diafra Sakho.

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WWWWWD

Bentuk Bristol City (semua kompetisi):

LWWWDL

West Ham United’s Michail Antonio, centre, celebrates with teammates after scoring his side’s third goal, during the English Premier League soccer match between Brighton & Hove and West Ham Untied, at the AMEX, Brighton and Hove, England, Saturday, Aug. 26, 2023. (Gareth Fuller/PA via AP)

Berita Tim West Ham United vs Bristol City

Setidaknya untuk beberapa minggu ke depan, West Ham akan mengatasi absennya wakil Piala Afrika Mohammed Kudus (Ghana) dan Nayef Aguerd (Maroko), sementara bek yang tidak disukai Thilo Kehrer telah pergi ke Monaco pada meminjamkan.

Pelatih tim utama Billy McKinlay menghadapi media menggantikan Moyes minggu ini, dan dia mengonfirmasi bahwa semua pemain Lucas Paqueta (lutut), Michail Antonio (lutut), Kurt Zouma (lutut) dan Vladimir Coufal (sakit) akan diperiksa pada hari Sabtu untuk menentukan ketersediaannya.

Mantan pemenang Piala FA bersama Arsenal pada tahun 2014, Lukasz Fabianski harus menggantikan Areola di bawah mistar gawang The Hammers, sementara Conor Coventry, Maxwel Cornet dan Danny Ings harus menjadi salah satu pemain pinggiran lainnya yang mendorong peran sebagai starter.

Sedangkan untuk Bristol City, tidak ada satupun anggota skuad Manning yang dipanggil untuk tugas AFCON atau Piala Asia bulan ini, namun Robins telah kehilangan Mark Sykes selama beberapa minggu karena masalah hamstring yang dideritanya saat melawan Millwall pada hari Senin.

Kal Naismith tetap absen karena kekhawatiran serupa, sementara Rob Atkinson dan Ayman Benarous masih dalam proses pemulihan yang panjang dari cedera ACL, dan Ross McCrorie akan segera memulihkan kebugarannya bersama tim U-21 setelah infeksi bakteri dan operasi selanjutnya.

Sisi positifnya, Haydon Roberts kembali berlatih penuh menyusul cedera pergelangan kaki dan harus kembali beraksi kompetitif dalam beberapa minggu, dan Robins sudah aktif di bursa transfer Januari, merekrut gelandang Irlandia berusia 18 tahun. Adam Murphy dari St Patrick Athletic.

Prediksi West Ham United 2-0 Bristo City

Tidak ada tim Premier League yang kebal dari kejutan Piala FA, namun dengan West Ham yang menampilkan serangkaian penampilan bertahan yang patut dicontoh dalam beberapa pertandingan terakhir, pasukan Moyes akan mengalami sedikit kesulitan dalam perjalanan ke babak keempat.

Kegagalan Bristol City mencetak gol saat melawan Millwall berarti Robins sudah dua kali berturut-turut tidak mencetak gol, yang belum pernah mengalahkan Irons sejak 1978 dan harus terus menunggu kesuksesan berikutnya.

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Bristol City

West Ham United:

Fabianski; Johnson, Mavropanos, Ogbonna, Cresswell; Coventry, Soucek; Bowen, Ward-Prowse, Cornet; Ings

Bristol City:

O’Leary; Tanner, Dickie, Vyner, Pring; James, Williams; Weimann, Knight, Bell; Conway



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *