Prediksi Bola Arsenal vs Liverpool, 07 Januari 2024: Jadwal Super Sunday Big Match Putaran Ketiga Piala FA Minggu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Arsenal vs Liverpool, 07 Januari 2024: Jadwal Super Sunday Big Match Putaran Ketiga Piala FA Minggu Ini – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan akurat. Begitu banyak variabel yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai kegembiraan atau arah, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan bet atau keputusan investasi yang penting.

Dengan perburuan gelar Liga Premier terhenti untuk sementara waktu, Arsenal dan Liverpool malah akan bertarung memperebutkan tempat di putaran keempat Piala FA di Emirates pada Minggu pukul 23:30WIB.

The Gunners menutup tahun 2023 dengan kekalahan tandang 2-1 dari Fulham, satu hari sebelum The Reds yang merajalela memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan kemenangan 4-2 atas Newcastle United.

Preview Arsenal vs Liverpool

Menyusul kekalahan kandang Arsenal yang menyedihkan di tangan West Ham United pada 28 Desember, Mikel Arteta yang optimis akan dengan tegas mengklaim bahwa The Gunners lebih unggul di kedua kotak penalti, tetapi pelatih Spanyol itu tidak memiliki ilusi bahwa timnya adalah yang terbaik kedua di Craven Cottage tiga hari kemudian..

Penyelesaian improvisasi Bukayo Saka saat pertandingan baru berjalan lima menit terbukti hanya menjadi kemunduran kecil bagi pasukan Marco Silva, yang maju berbondong-bondong dan dibalas dengan gol dari Raul Jimenez dan Bobby Decordova-Reid, yang terakhir mencetak gol dari tendangan sudut saat kelemahan-kelemahan Arsenal terungkap sekali lagi.

Karena performa menyerang yang ompong, Arsenal menyia-nyiakan peluang untuk mengakhiri tahun kalender kedua berturut-turut di puncak klasemen dan terpuruk ke posisi keempat di tengah kesulitan mereka, yang membuat The Gunners hanya mengklaim satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir.

Sementara hierarki menjajaki kemungkinan penambahan skuad di jendela transfer Januari yang sangat menantang – bek kiri baru dikatakan menjadi prioritas nomor satu karena kurangnya gelandang dan striker yang terjangkau – pasukan Arteta di lapangan sekarang memulai perjuangan terbaru mereka. di Piala FA, sebuah turnamen yang mereka menangi sebanyak 14 kali selama bertahun-tahun.

Namun, sejak terakhir kali mengangkat trofi di depan Wembley yang kosong pada tahun 2020, Arsenal gagal melaju melampaui babak keempat – kalah pada tahap tersebut dari pemenang akhirnya Manchester City pada musim 2022-23 – dan ditandai dengan kekalahan dari West Ham pertama kalinya dalam 13 pertandingan Emirates di mana pasukan Arteta gagal mencetak gol di kandang sendiri.

Demikian pula, Liverpool sempat menyesali kesia-siaan mereka sendiri di depan penonton tuan rumah pada Hari Tahun Baru, di mana berkat penyelamatan penalti Martin Dubravka dari Mohamed Salah, Newcastle United yang terkepung entah bagaimana memasuki ruang ganti di babak kedua dengan clean sheet mereka terjaga.

Alexander Isak dan Sven Botman bahkan berhasil membobol gawang Alisson Becker di depan Kop, namun Liverpool akhirnya menggunakan sepatu terbaik mereka untuk mencetak kuartet gol, karena dua gol Salah dilengkapi dengan tendangan jarak dekat Curtis Jones dan Cody Gakpo.

Sejarah Premier League ditulis di Anfield pada 1 Januari, di mana Liverpool mencatatkan 7,27 ekspektasi gol (xG) – rekor tertinggi di antara tim papan atas Inggris mana pun – dan imbalannya adalah keunggulan tiga poin atas Aston Villa di puncak klasemen Liga Premier.

Sekarang kembali ke laga tandang, di mana mereka telah mencetak gol dalam 18 pertandingan berturut-turut sejak hasil imbang 0-0 di Chelsea pada bulan April, Liverpool memiliki misi untuk menambahkan koleksi kesembilan Piala FA ke dalam lemari mereka, meskipun upaya mempertahankan mahkota musim 2021-22 mereka berakhir dengan tersingkir prematur pada putaran keempat dari Brighton & Hove Albion musim lalu.

Selain itu, Liverpool selalu gagal dalam tiga pertemuan terakhir mereka di Piala FA dengan Arsenal – yang mengalahkan The Reds 2-1 di Emirates dalam perjalanan menuju gelar 2013-14 – dan hasil imbang 1-1 di Anfield yang terjadi pada bulan Desember membuat The Gunners kewalahan dengan rekor tak terkalahkan melawan The Reds menjadi tiga pertandingan terhormat.

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

LDWDLL

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

LDWDWW

getty images

Berita Tim Arsenal vs Liverpool

Baru saja pulih dari cedera betisnya sebagai pemain pengganti pada babak kedua di Craven Cottage, pemain Arsenal Takehiro Tomiyasu kini menjalani tugas Piala Asia bersama Jepang, sementara gelandang Mesir Mohamed Elneny akan bertandang ke Piala Afrika selama beberapa minggu. .

Namun, Ghana memilih untuk tidak mengambil risiko dengan Thomas Partey, yang belum kembali berlatih penuh setelah operasi paha, sementara Jurrien Timber (ACL) dan Fabio Vieira (pangkal paha) juga pasti absen untuk pertandingan putaran ketiga.

Oleksandr Zinchenko juga mengalami masalah betisnya, membuat Arteta berisiko kehilangan satu pun bek kiri yang diakui untuk kunjungan Liverpool, meskipun kekhawatiran seleksi seperti itu tidak akan menjadi masalah kali ini.

Memang benar, Liverpool harus bertahan tanpa Salah yang tak tertahankan selama Piala AFCON Mesir, sementara pemain tengah Wataru Endo – pemain yang mulai berkembang di Liga Premier – bergabung dengan Tomiyasu di tim Jepang.

Tak satu pun dari Ben Doak (lutut), Kostas Tsimikas (tulang selangka), Thiago Alcantara (pinggul), Stefan Bajcetic (betis), Andrew Robertson (bahu) atau Joel Matip (ACL) juga akan turun ke lapangan Emirates akhir pekan ini, dan Jurgen Klopp juga mendapat pukulan baru dari Dominik Szoboszlai, yang tertatih-tatih saat menang atas Newcastle karena nyeri hamstring.

Sementara tuan rumah mereka memiliki istirahat 13 hari untuk memulihkan diri setelah pertemuan hari Minggu, Liverpool akan segera kembali beraksi melawan Fulham di leg pertama semifinal Piala EFL pada hari Rabu, jadi Diogo Jota, Cody Gakpo dan Ryan Gravenberch tampaknya akan mendapatkan keuntungan. dari beberapa rotasi selama beberapa hari mendatang.

Prediksi Arsenal 1-1 Liverpool

Betapapun tidak efektifnya Arsenal di sepertiga akhir lapangan akhir-akhir ini, akan menarik untuk melihat bagaimana Liverpool mengatasi serangan mereka dengan absennya Salah, sementara absennya Endo dan cederanya Szoboszlai juga akan membuat The Reds kehilangan kekuatan di lini tengah mereka.

Kami akan berpihak pada pasukan Liverpool yang berkekuatan penuh untuk meraih kemenangan di Emirates akhir pekan ini, namun setelah kehilangan penyerang yang tak tergantikan, tim asuhan Klopp mungkin akan ditahan imbang oleh tim Arsenal yang ingin memperbaiki beberapa kesalahan, sehingga berujung pada laga replay yang tidak diinginkan oleh manajer mana pun.

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs Liverpool

Arsenal:

Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Kiwior; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Martinelli

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Gomez; Jones, Mac Allister, Gravenberch; Jota, Gakpo, Diaz



Source link

Tinggalkan komentar