Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Transfer: Peminjaman Hakim Ziyech Bantu Transfer Milan Skriniar ke PSG Updated

PSG nampak akan segera mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu akan didatangkan dengan status pinjaman. Kedua klub tengah menjalani proses negosiasi dan Ziyech disebut sudah berada di Prancis untuk menjalani proses tes medis.

Raksasa Ligue 1 itu juga masih berusaha untuk mendatangkan Milan Skriniar dari Inter. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sudah mengonfirmasi kepindahannya ke PSG – kini kedua klub hanya perlu mencapai kesepakatan. Sulit disangka, tetapi kepindahan Ziyech ke Parc des Princes dapat memberi pengaruh.

Chelsea dan PSG saat ini menjalani proses negosiasi terkait Ziyech – peminjaman dengan atau tanpa opsi pembelian menjadi aspek yang penting. Menurut laporan dari L’Equipe, terdapat peluang yang signifikan bagi kesepakatan itu untuk dicapai dalam bentuk peminjaman tanpa opsi pembelian.

Mendatangkan Hakim Ziyech dengan status pinjaman tanpa opsi pembelian akan membuka ruang bagi PSG untuk menyelesaikan transfer Milan Skriniar dari Inter dengan nilai 15 juta Euro.

Inter kemudian akan mencoba untuk mendatangkan Merih Demiral dari Atalanta atau Rodrigo Becao dari Udinese sebagai pengganti. Upaya itu berpeluang mendapatkan kesulitan yang tinggi mengingat waktu yang minim jelang penutupan bursa transfer di Liga Italia.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *