Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola West Ham United vs Brighton & Hove Albion, 03 Januari 2024: The Hammers Incar 4 Kemenangan Beruntun EPL Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola West Ham United vs Brighton & Hove Albion, 03 Januari 2024: The Hammers Incar 4 Kemenangan Beruntun EPL – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk meramalkan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Banyak aspek yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Dua tim yang mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan luar biasa atas raksasa London Utara akan bertanding dalam pertandingan pembuka tahun 2024 pada Rabu dini hari pukul 02:30 WIB, saat West Ham United bertarung dengan Brighton & Hove Albion.

The Irons merusak aspirasi gelar Arsenal dengan kemenangan 2-0 atas The Gunners pada hari Kamis, sementara The Seagulls menghasilkan masterclass menyerang dalam kemenangan 4-2 atas Tottenham Hotspur.

Preview West Ham United vs Brighton & Hove Albion

22 kali David Moyes mencoba dan gagal mendalangi kemenangan tandang melawan Arsenal, tetapi bos West Ham berhasil mengalahkan mantan muridnya Mikel Arteta pada hari Kamis, di mana The Irons menghasilkan salah satu penampilan pertahanan terbaik mereka di bawah pelatih Skotlandia itu.

Untuk kedua kalinya dalam dua bulan, Arsenal mengeluhkan keputusan garis yang membingungkan saat Tomas Soucek mencetak gol setelah Jarrod Bowen dinilai mempertahankan bola, sebelum mantan Gunner Dinos Mavropanos naik tertinggi untuk menggandakan keunggulan klub barunya di periode kedua.

Meskipun memberikan 77 sentuhan kepada Arsenal di area penalti mereka sendiri – rekor Premier League untuk tim yang tidak mencetak gol – West Ham menawarkan perlindungan luar biasa kepada Alphonse Areola sepanjang 90 menit untuk menjadikannya tiga kemenangan beruntun di liga.

Juga menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dan Manchester United pada bulan Desember yang mengesankan – di mana kekalahan lima gol dari Fulham dan Liverpool tidak berarti apa-apa – West Ham menempati posisi keenam dalam tabel, unggul dari Man United berkat kegagalan Setan Merah meraih satu poin di luar Nottingham Forest.

Kemenangan pertama di Stadion London juga bisa dicapai oleh pasukan Moyes pada hari Selasa, karena mereka bertujuan untuk memenangkan empat pertandingan berturut-turut dengan empat clean sheet dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 1994, dan mereka hanya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan kandang Liga Premier sepanjang tahun 2023.

Baik pendukung Arsenal maupun Tottenham tidak bisa mengolok-olok kemalangan satu sama lain pada tanggal 28 Desember, karena ketika The Gunners gagal menembus lini belakang West Ham, pertahanan Ange Postecoglou yang terkuras dicabik-cabik oleh Seagulls yang melonjak di Stadion Amex.

Dua penalti Joao Pedro, tendangan keras Jack Hinshelwood, dan penantang gol terbaik musim ini dari Pervis Estupinan semuanya berkontribusi pada kemenangan penting bagi tim asuhan Roberto De Zerbi, yang harus melewati akhir yang menegangkan saat Alejo Veliz dan Ben Davies memotong defisit setengah untuk Spurs.

Apakah Brighton bisa mencetak kuartet serangan melawan lini belakang Spurs yang berkekuatan penuh adalah pertanyaan lain, namun pasukan De Zerbi mengambil keuntungan penuh dari krisis cedera The Lilywhites untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di kasta atas, memperkuat keunggulan mereka peringkat kedelapan dalam prosesnya.

The Seagulls bisa turun ke posisi kesembilan pada Tahun Baru jika Newcastle United bermain imbang atau mengalahkan Liverpool, dan mereka hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, di mana mereka masih belum mencatatkan clean sheet di musim 2023-24.

Di sisi lain dari segi pertahanan, West Ham tidak kebobolan dari 13 pertandingan Liga Premier sebelumnya dengan Brighton, meskipun perjalanan mereka ke selatan pada bulan Agustus berakhir dengan kemenangan Amex 3-1, yang mengakhiri skor buruk 12- pertandingan berjalan tanpa kemenangan melawan Seagulls dalam aksi liga.

Bentuk Liga Premier West Ham United:

DWLWWW

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

LWWLWW

Bentuk Liga Premier Brighton & Hove Albion:

LWDLDW

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

WDWLDW

Brighton and Hove Albion’s Evan Ferguson celebrates scoring during the Englsih Premier League soccer match between Brighton and Hove Albion and Newcastle United at the AMEX, Brighton and Hove, England, Saturday Sept. 2, 2023. (Steven Paston/PA via AP)

Berita Tim West Ham United vs Brighton

West Ham mengalahkan Arsenal yang mengejar gelar bahkan tanpa jasa Lucas Paqueta untuk sebagian besar pertandingan; pemain Brasil itu keluar pada menit ke-33 setelah awalnya terlihat mengalami cedera saat pemanasan, meskipun The Hammers mengambil risiko dengan memasukkannya ke dalam XI.

Moyes telah mengkonfirmasi bahwa Paqueta menderita cedera lutut, tingkat keparahannya akan diungkapkan setelah hasil pemindaiannya selesai, dan dia adalah satu dari tiga pemain yang mengalami masalah serupa bersama Michail Antonio dan Kurt Zouma, yang terakhir ada dalam peluang untuk kembali.

Nayef Aguerd (sakit) juga masih dalam masa pemulihan dan merupakan salah satu dari dua pemain yang akan berangkat ke Piala Afrika bulan ini bersama pemain sensasional Ghana Mohammed Kudus, namun belum ada konfirmasi kapan keduanya akan bergabung dengan tim nasional mereka, membuat partisipasi mereka diliputi ketidakpastian.

Adapun Brighton yang dilanda kehancuran, De Zerbi pasti harus puas tanpa salah satu pendukungnya di Lewis Dunk, yang mendapat kartu kuning kelimanya musim ini melawan Tottenham karena pelanggaran terhadap Dejan Kulusevski, yang bisa dengan mudah mengakibatkan kartu merah.

Dunk mengambil tempatnya di pinggir lapangan bersama Joel Veltman (lutut), Ansu Fati (paha), Julio Enciso (lutut), Kaoru Mitoma (pergelangan kaki), Simon Adingra (hamstring), Solly March (lutut), Adam Webster (tidak ditentukan) dan Tariq Lamptey (paha), sementara Igor dan Facundo Buonanotte juga mengalami cedera pada pertengahan pekan.

Oleh karena itu, De Zerbi tidak punya pilihan selain mempercepat kembalinya Estupinan ke lineup awal setelah gol ajaibnya dari bangku cadangan melawan Spurs, sementara Adam Lallana kemungkinan akan mendapat manfaat dari masalah Buonanotte.

Prediksi West Ham United 3-1 Brighton & Hove Albion

Hasil imbang yang menjemukan seharusnya menjadi hal terakhir dalam menu antara dua pemburu benua ini, dan penampilan menyerang Brighton yang luar biasa versus Tottenham menawarkan harapan bagi Seagulls untuk kembali mengalahkan modal.

Namun, dengan skorsing Dunk yang menambah krisis absensi tim tamu, tim West Ham dengan atau tanpa jasa Kudus harus mengambil keuntungan penuh dan berusaha lebih keras untuk masuk empat besar.​

Prakiraan susunan pemain West Ham United vs Brighton

West Ham United:

Areola; Coufal, Ogbonna, Mavropanos, Emerson; Soucek, Alvarez; Kudus, Ward-Prowse, Benrahma; Bowen

Brighton & Hove Albion:

Verbruggen; Milner, Hinshelwood, Van Hecke, Estupinan; Gross, Gilmour, Baleba; Lallana; Ferguson, Pedro



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *