Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: Mikel Arteta Ungkap Kondisi Thomas Partey Updated

Selain mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Manchester City di kompetisi Piala FA 2022/23, Arsenal juga menerima nasib sial lantaran gelandang bertahan andalannya, Thomas Partey dikonfirmasi menderita cedera tulang rusuk.

Thomas Partey

Thomas Partey / Catherine Ivill/GettyImages

Pada laga tersebut, Partey hanya bisa bermain di 45 menit pertama sebelum digantikan oleh Albert Sambi Lokonga, karena tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi. Sudah dipastikan mengalami cedera yang cukup serius, Mikel Arteta memang belum bisa beri informasi secara jelas akan absen berapa lama.

Namun demikian, pelatih berpaspor Spanyol itu memberikan konfirmasi apabila pihak klub akan melakukan pemindaian kepada Partey, guna bisa mengetahui seberapa parah cedera yang diderita pemain asal Ghana ini.

“Partey merasakan sesuatu dan kami tidak ingin mengambil risiko apa pun, sehingga dia tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dia merasa tidak nyaman dan itu semakin buruk,” ujar Arteta dari Goal.

“Besok atau lusa (waktu setempat), kami harus melakukan pemindaian dan mengetahui sejauh mana masalah yang terjadi,” tutupnya.

Cedera yang dialami Partey, seolah juga semakin mempertegas apabila Arteta masih membutuhkan amunisi baru di gelandang bertahan.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *