Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Liverpool vs Newcastle United, 02 Januari 2024: Amankan Pucuk Klasemen EPL di Tahun Baru Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Liverpool vs Newcastle United, 02 Januari 2024: Amankan Pucuk Klasemen EPL di Tahun Baru – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan bermacam-macam, mulai dari penyelidikan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, perlu untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan tepat. Begitu banyak faktor yang mungkin berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dijadikan landasan utama untuk menjalani judi atau pilihan berinvesatsi yang serius.

Pertarungan Utara ditampilkan dalam menu Hari Tahun Baru Liga Premier untuk tahun 2024, saat Liverpool menjamu Newcastle United di markas mereka di Anfield pada Selasa dini hari pukul 03:00 WIB.

The Reds berada di jalur untuk memasuki bulan Januari di puncak klasemen berkat kemenangan 2-0 di Boxing Day atas Burnley, sementara The Magpies dikalahkan 3-1 di kandang oleh Nottingham Forest terakhir kali.

Preview Liverpool vs Newcastle

Peluang yang terbuang kembali menggigit Liverpool dalam hasil imbang pra-Natal mereka dengan pemimpin klasemen saat itu Arsenal, dan kisah serupa hampir menimpa tim Jurgen Klopp di Turf Moor, di mana peluang demi peluang menjadi sia-sia setelah Darwin Nunez mencetak gol pembuka yang menyenangkan.

Namun, bahkan ketika pendukung Burnley mulai menemukan suara mereka setelah dua gol The Reds yang dianulir – satu lebih kontroversial dari yang lain – pasukan Vincent Kompany tidak dapat memanfaatkannya, dan Diogo Jota memastikan kemenangan Liverpool dengan upayanya pada menit ke-90 dari sudut yang sangat sempit.

Cody Gakpo dan Harvey Elliott keduanya mencetak gol yang dianulir di Turf Moor – Mohamed Salah dianggap melakukan intervensi dari posisi offside untuk yang terakhir, yang diberi label “gila” oleh Klopp – tetapi dengan Arsenal menderita kekalahan kandang yang mengejutkan dari West Ham United beberapa hari kemudian, tempat pertama menjadi milik Liverpool pada saat penulisan.

Apakah The Reds akan memasuki Tahun Baru dengan tahta mereka masih harus dilihat, karena Arsenal untuk sementara dapat kembali ke posisi mereka dengan mengalahkan Fulham pada Malam Tahun Baru.

Setelah menang dalam 11 pertandingan kandang pembukaan mereka di musim baru, bermain dua kali seri dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Anfield mungkin sedikit mengurangi semangat mereka, namun sejak tahun 2005 mereka tidak pernah kalah di Tahun Baru, menang empat kali dan seri satu dari lima pertandingan berikutnya.

Sebaliknya, kontingen Newcastle akan berdoa untuk Tahun Baru untuk memberikan semangat baru kepada tim mereka yang kekurangan staf dan berkinerja buruk, yang mengalami kekalahan keenam dari tujuh pertandingan melawan Nottingham Forest asuhan Nuno Espirito Santo berkat hattrick mantan strikernya.

Alexander Isak mungkin yang mencetak gol pertama dari titik penalti, namun pendahulu pemain asal Swedia itu membuat St James’ Park terdiam, ketika Chris Wood menciptakan hat-trick fenomenal dengan tiga tendangan kaki kiri yang luar biasa untuk merusak kemeriahan Boxing Day di pertandingan di Timur Laut.

Kecuali mengalahkan Manchester United dan Fulham di kandang sendiri, bulan Desember bukanlah bulan yang patut dikenang bagi The Magpies, yang menyandang gelar tim terluar Eropa karena mereka terpuruk di posisi kesembilan dalam klasemen, meskipun tidak mungkin bagi pasukan Howe untuk turun lebih rendah lagi pada saat ini..

Daftar pertandingan mungkin tidak lagi terlihat menakutkan mengingat tersingkirnya Newcastle secara dini di kompetisi Eropa, namun pertandingan melawan Aston Villa dan Manchester City masih menanti The Magpies bulan ini, bersamaan dengan pertandingan putaran ketiga Piala FA yang menggiurkan melawan musuh Tyne-Wear, Sunderland akhir pekan depan.

Sebelum pasukan Howe bermimpi untuk mengalahkan rival mereka, mengakhiri empat kekalahan tandang yang buruk adalah agenda pertama di Anfield, di mana mereka menyerah pada gol telat Fabio Carvalho dalam kekalahan 2-1 musim lalu sebelum menderita kekalahan dengan skor yang sama di St James’ Park pada bulan Agustus berkat perlawanan yang terinspirasi Nunez.

Bentuk Liga Premier Liverpool:

WWWDDW

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

WLDWDW

Bentuk Liga Premier Newcastle United:

WLLWL L

Bentuk Newcastle United (semua kompetisi):

LLWLL

Berita Tim Liverpool vs Newcastle

Liverpool memulai tahun 2024 tanpa enam pemain yang mengalami cedera yang terdokumentasi dengan baik, seperti Kostas Tsimikas (tulang selangka), Ben Doak (lutut), Joel Matip (lutut), Stefan Bajcetic (betis), Thiago Alcantara (pinggul) dan Andrew Robertson ( bahu) tidak akan berperan dalam pertandingan hari Senin.

Tim medis juga perlu melakukan penilaian terhadap Alexis Mac Allister, yang sedang dalam tahap akhir pemulihan dari cedera parah di lututnya dan bisa masuk ke dalam skuad matchday jika cukup fit, namun sepertinya belum ada permulaan dari pertanyaan itu.

Wataru Endo menikmati bulan Desember yang bagus di posisi nomor enam dan kemungkinan akan mengulangi perannya pada Hari Tahun Baru, meskipun penarikan kembali harus dilakukan untuk sebagian besar, jika tidak semua, Dominik Szoboszlai, Ibrahima Konate dan Luis Diaz setelah mereka duduk di bangku cadangan di Turf Moor.

Sementara itu, daftar absensi Newcastle tidak lagi mencapai dua digit, namun tidak kurang dari delapan pemain yang cedera akan tetap absen bersama Sandro Tonali, yang akan menghabiskan delapan bulan pertama tahun 2024 menjalani sisa hukuman.

Nick Pope (bahu), Jacob Murphy (bahu), Harvey Barnes (kaki), Jamaal Lascelles (selangkangan), Elliot Anderson (punggung), Javi Manquillo (selangkangan), Joe Willock (betis) dan Matt Targett (paha) semuanya absen, tapi Joelinton dinyatakan fit untuk masuk bangku cadangan pada Boxing Day setelah masalah hamstringnya.

Pemain Brasil itu harus mengancam tempat Sean Longstaff di XI mengingat dampak tak terduga dari Lewis Miley yang masih muda, dan Howe mungkin juga tergoda untuk menukar Dan Burn dengan Tino Livramento, tetapi penampilan mengesankan sang pemain bisa berguna saat melawan Virgil van Dijk.

Prediksi : Liverpool 3-1 Newcastle United

Perputaran menakjubkan Liverpool pada bulan Agustus melawan Newcastle menandai ke-10 kalinya The Reds bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan The Magpies di Liga Premier – lebih banyak dari pertandingan lainnya dalam sejarah kompetisi – tetapi tuan rumah tidak perlu memanfaatkan kekuatan perlawanan mereka pada hari Senin.

Menyingkirkan peluang tetap menjadi perhatian bagi pasukan Klopp, tetapi dengan Newcastle yang tampil buruk masih belum dapat menemukan formula untuk poin tandang, The Reds yang berada di puncak klasemen harus membuka tahun 2024 dengan cara terbaik.

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Newcastle

​Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Gomez; Szoboszlai, Endo, Gravenberch; Salah, Gakpo, Nunez

Newcastle United:

Dubravka; Trippier, Schar, Botman, Burn; Joelinton, Guimaraes, Miley; Almiron, Isak, Gordon



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *