Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Werder Bremen vs. RB Leipzig, 20 Desember 2023:Laga Perpisahan Forsberg Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Werder Bremen vs. RB Leipzig, 20 Desember 2023:Laga Perpisahan Forsberg – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, dari penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau keputusan investasi yang signifikan.

RB Leipzig akan mengakhiri tahun kalender dengan perjalanan ke Weserstadion untuk pertandingan Bundesliga melawan Werder Bremen pada Rabu tengah malam pukul 00:30 WIB.

Dengan 15 poin, tuan rumah menuju pertandingan tengah pekan di peringkat ke-15, sementara tim tamu saat ini duduk di posisi ketiga.

Preview Werder Bremen vs. RB Leipzig

Bremen akan dengan senang hati mengakhiri tahun 2023 dengan pertandingan kandang setelah hanya meraih dua poin dari tujuh tandang mereka, meninggalkan mereka dengan rekor kandang terburuk di kasta atas.

Poin terbaru diperoleh dari lawatan hari Sabtu ke Borussia-Park, di mana pemain Borussia Monchengladbach Rocco Reitz mencetak dua gol untuk memberi timnya keunggulan 2-1 menyusul gol pembuka Rafael Borre, sebelum Marvin Ducksch menyamakan kedudukan pada menit ke-76 untuk memastikan kemenangan.

Meskipun mereka berhasil meraih hasil positif di akhir pekan, pencarian Bremen untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka di musim Bundesliga akan berlanjut ke tahun baru, karena mereka mengalihkan fokus mereka ke pertandingan kandang hari Selasa melawan tim Leipzig yang tangguh.

Pasukan Ole Werner bernasib cukup baik di Weserstadion musim ini, menang empat kali, seri satu kali dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan liga mereka di Weserstadion.

Namun, jika ingin meraih kemenangan kelima di hadapan pendukungnya sendiri, Bremen harus mengalahkan Leipzig untuk pertama kalinya sejak mencatatkan kemenangan tipis 2-1 pada Mei 2019.

Setelah memenangkan 10 dari 15 pertandingan liga mereka musim ini, Leipzig telah membuat selisih enam poin atas tim peringkat kelima Dortmund, memastikan mereka akan memasuki tahun baru dengan berada di posisi empat besar.

Mereka juga siap membawa momentum signifikan memasuki jeda musim dingin setelah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk kemenangan liga atas Heidenheim dan Dortmund awal bulan ini.

Pasukan Marco Rose mengikuti kesuksesan itu dengan kemenangan tipis di Liga Champions melawan Young Boys, sebelum mereka mengalahkan Hoffenheim 3-1 dalam pertandingan Bundesliga hari Sabtu berkat gol dari Lukas Klostermann, Emil Forsberg dan Mohamed Simakan.

Upaya Forsberg pada menit ke-70 adalah momen yang sangat spesial, ketika pemain berusia 32 tahun itu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol di pertandingan kandang terakhirnya sebelum ia mengakhiri delapan tahun hubungannya dengan Leipzig dan menyelesaikan kepindahannya pada bulan Januari ke klub kembarnya, New York Red Bull di MLS.

Sementara Forsberg akan mengundurkan diri pada hari Selasa, prioritas utama Leipzig adalah melanjutkan rekor mengesankan mereka melawan Bremen setelah memenangkan masing-masing dari enam pertemuan head-to-head terakhir mereka.

Bentuk Werder Bremen Bundesliga:

DDLLWD

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

LWLWWW

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

LLWWWW

(MaxPPP TagID: dpaphotossix254468.jpg) [Photo via MaxPPP]

Berita Tim Werder Bremen vs. RB Leipzig

Duo Bremen Amos Pieper dan Leon Opitz tetap absen karena masalah pergelangan kaki, sementara cedera kaki membuat Nicolai Rapp tidak bisa tampil di pertandingan terakhir tahun 2023.

Bek Marco Friedl kembali berlatih untuk mengerjakan program individu pada akhir pekan lalu, namun meski ia mungkin telah meningkatkan pemulihannya, kemungkinan besar ia tidak akan berperan dalam pertandingan hari Selasa.

Ducksch, yang telah mencetak tujuh gol liga musim ini, akan berusaha mencetak gol dalam pertandingan ketiga berturut-turut ketika ia memimpin lini depan bersama Borre.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka masih belum bisa menggunakan jasa bek Willi Orban dan penyerang Dani Olmo karena masing-masing mengalami cedera lutut dan bahu.

Setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Hoffenheim, Forsberg bisa mendapatkan penampilan starter kelimanya di Bundesliga musim ini dan akan menjadi penampilan terakhirnya di Leipzig sebelum ia menyelesaikan kepindahannya ke New York Red Bulls.

Lois Openda telah mencetak 10 gol dalam 15 penampilan liga sejak tiba dari Lens pada musim panas, dan pemain internasional Belgia itu akan berusaha mengakhiri paruh pertama musim yang sukses dengan mencatatkan namanya di daftar pencetak gol saat ia tampil di lini depan bersama Yussuf Poulsen.

Prediksi Werder Bremen 1-3 RB Leipzig

Tim tamu akan memasuki pertandingan hari Selasa dengan meraih empat kemenangan berturut-turut dan setelah memenangkan enam pertemuan terakhir mereka dengan Bremen, kami pikir mereka akan melanjutkan rekor bagus itu dengan mengklaim kemenangan dalam pertandingan terakhir Forsberg sebelum ia meninggalkan Leipzig ke Big Apple.

​Prakiraan susunan pemain Werder Bremen vs. RB Leipzig

Werder Bremen:

Zetterer; Veljkovic, Stark, Jung; Weiser, Schmid, Stage, Bittencourt, Deman; Borre, Ducksch

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Klostermann, Simakan, Raum; Forsberg, Haidara, Schlager, Simons; Openda, Poulsen



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *