Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Napoli vs. Frosinone, 20 Desember 2023: Jadwal Babak 16 Besa Coppa Italia Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Napoli vs. Frosinone, 20 Desember 2023: Jadwal Babak 16 Besa Coppa Italia Rabu Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang digunakan untuk melakukan prediksi ini bisa bermacam-macam, termasuk penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan akurat. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan kejutan seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan investasi yang serius.

Memulai kampanye Coppa Italia mereka di babak 16 besar, juara Italia Napoli menjamu Frosinone di Stadio Maradona pada Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Pemegang Scudetto mempertahankan gelar Serie A mereka dengan tidak meyakinkan, namun mereka lolos ke fase sistem gugur Liga Champions dan perempat final piala melawan Juventus atau Salernitana kini siap diperebutkan.

Preview Napoli vs. Frosinone

Terpaut jauh dari dua tim teratas Italia yang mendekati pertengahan musim, Napoli mungkin tidak menaruh banyak harapan untuk mengejar Juventus atau Inter Milan, namun mereka masih bisa mengamankan lebih banyak trofi musim ini.

Setelah baru-baru ini mengalahkan Braga untuk melaju di kompetisi klub top Eropa, Partenopei kini mengalihkan perhatian mereka ke Coppa Italia – trofi yang terakhir mereka menangkan pada tahun 2014, dan telah meraihnya sebanyak lima kali.

Karena komitmen kontinental, Napoli tidak berpartisipasi dalam putaran-putaran awal piala tersebut, dan mereka sekarang bertujuan untuk memperbaiki kekalahan tahun lalu di babak 16 besar, ketika mereka dikejutkan oleh tim yang sedang berjuang di Serie A, Cremonese, yang tersingkir melalui adu penalti.

Kemenangan atas Atalanta BC dalam pertandingan pertama Walter Mazzarri setelah kembalinya dia baru-baru ini telah membantu mengangkat kesuraman yang melanda Stadio Maradona segera setelah mengakhiri kekeringan Scudetto selama tiga dekade; namun, hasil selanjutnya dengan cepat menghilangkan optimisme apa pun.

Tiga kekalahan – termasuk dua kali melawan Inter dan Juve – membuat Napoli terpuruk di klasemen, namun kemenangan berturut-turut dalam kurun waktu empat hari kini sedikit mencerahkan keadaan.

Setelah mengalahkan Braga di Naples, pasukan Mazzarri berjuang untuk meraih kekalahan 2-1 dari Cagliari yang sedang berkembang di pertandingan terakhir, ketika Capocannoniere Victor Osimhen dan MVP Serie A musim lalu Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol penyama kedudukan dari Leonardo Pavoletti.

Meskipun tuan rumah mereka mungkin telah membalikkan keadaan, Frosinone belum merasakan kemenangan bulan ini, dengan kekalahan dari AC Milan dan Lecce ditambah hasil imbang tanpa gol melawan Torino.

Pada hari Sabtu, tampaknya tim muda Eusebio Di Francesco akan meninggalkan Via Del Mare dengan setidaknya satu poin, namun mereka kebobolan gol kedua yang kritis pada menit ke-89 dan tidak dapat menemukan respon.

Namun demikian, Canarini tetap aman di papan tengah, setelah unggul dalam comeback mereka di divisi teratas setelah memuncaki Serie B musim lalu: sejak kalah 3-1 di kandang dari Napoli pada hari pembukaan, mereka menang lima kali dari tujuh pertandingan di Stadio Aduk tanpa dikocok lagi.

Namun di laga tandang, ceritanya berbeda, karena Frosinone belum mencatatkan kemenangan tandang pertama mereka di Serie A musim ini; membuat perjalanan minggu ini ke Stadio Maradona menjadi prospek yang menakutkan.

Setelah kalah dalam lima pertemuan mereka di divisi teratas dengan Napoli di masa lalu – kebobolan tidak kurang dari 18 gol dalam prosesnya – sejarah juga tidak berpihak pada mereka.

Setelah mengalahkan Pisa dan kemudian Torino di dua putaran Coppa Italia sebelumnya – yang terakhir merupakan satu-satunya kesuksesan tandang mereka musim ini – ujian yang lebih berat bagi kredibilitas mereka kini menanti.

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

Baiklah

Bentuk Frosinone Coppa Italia:

WW

Bentuk Frosinone (semua kompetisi):

WLWLDL

Berita Tim Napoli vs. Frosinone

Dengan fokus pada pertandingan hari Sabtu melawan rival empat besar Roma, Walter Mazzarri mungkin akan melakukan beberapa perubahan pada tim Napoli-nya pada pertengahan pekan – terutama karena ia jarang melakukan rotasi sejak kembali ke Campania.

Pemain pinggiran seperti Giovanni Simeone, Alessandro Zanoli dan Gianluca Gaetano semuanya akan dipertimbangkan untuk menjadi starter, dengan beberapa bintang mapan diistirahatkan.

Setelah mencetak gol dan kemudian memberikan assist untuk gol kedua Khvicha Kvaratskhelia di akhir pekan, Victor Osimhen kemungkinan akan absen pada pertandingan piala hari Selasa, dengan Simeone atau Giacomo Raspadori menggantikannya di lini depan.

Piotr Zielinski mengundurkan diri dari skuad untuk menghadapi Cagliari, sementara Mathias Olivera dan Eljif Elmas juga absen karena cedera, tetapi Mario Rui kembali tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua dan mungkin akan terlibat lagi.

Sementara itu, Luca Mazzitelli, Riccardo Marchizza dan pemain pinjaman Real Madrid Reinier semuanya tidak tersedia untuk Frosinone; bek sayap Anthony Oyono tertatih-tatih di Lecce terakhir kali dan diragukan tampil.

Tim tamu mungkin akan mengandalkan Walid Cheddira milik Napoli untuk memimpin lini depan mereka di Maradona, meskipun Kaio Jorge menjadi starter pada hari Sabtu dan mencetak gol dari titik penalti.

Prediksi: Napoli 2-1 Frosinone

Dipenuhi pemain-pemain pinjaman menjanjikan yang dipinjam dari klub-klub besar, tim muda Frosinone mungkin bermain di kandang sendiri, namun kurang efektif saat tandang. Bahkan Napoli XI yang tidak dikenal seharusnya bisa melaju ke perempat final Coppa, tapi itu bisa jadi sangat sulit.

​Prakiraan susunan pemain Napoli vs. Frosinone

Napoli:

Gollini; Di Lorenzo, Ostigard, Jesus, Zanoli; Gaetano, Cajuste; Lindstrom, Raspadori, Zerbin; Simeone

Frosinone:

Turati; Lirola, Okoli, Romagnoli, Monterisi; Brescianini, Barrenechea, Harroui; Soule, Cheddira, Ibrahimovic



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *