Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Valencia vs Barcelona, 17 Desember 2023: Hindari 3 Kekalahan Beruntun Blaugrana Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Valencia vs Barcelona, 17 Desember 2023: Hindari 3 Kekalahan Beruntun Blaugrana – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, termasuk analisis statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa prediksi prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak faktor yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik ditinjau sebagai hiburan atau petunjuk, dan jangan dijadikan landasan utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang penting.

Barcelona akan berusaha menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga melawan Valencia di Mestalla pada Minggu dini hari pukul 03:00 WIB.

Tim asuhan Xavi menderita kekalahan kandang 4-2 dari Girona di La Liga akhir pekan lalu, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi keempat dalam klasemen, terpaut tujuh poin dari puncak klasemen, sementara Valencia dikalahkan 1-0 oleh Getafe di pertandingan terakhir mereka, dan Los Che kini turun ke paruh bawah divisi.

Preview Valencia vs Barcelona

Konsistensi telah menjadi masalah bagi tim muda Valencia musim ini, dengan tim tersebut menang lima kali, seri empat kali dan kalah tujuh kali dari 16 pertandingan liga mereka untuk duduk di posisi ke-11 dalam tabel dengan 19 poin.

Los Che menjalani empat pertandingan tak terkalahkan di La Liga antara 7 Oktober dan 11 November, namun mereka kini telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi Spanyol, hanya meraih satu poin dalam prosesnya.

Pasukan Ruben Baraja kalah 2-1 dari Girona dan 1-0 dari Getafe dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, namun mereka berhasil lolos di Copa del Rey pada 5 Desember berkat kemenangan 2-1 atas Arosa.

Valencia finis di posisi ke-16 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi terakhir terburuk mereka sejak terdegradasi ke Divisi Segunda pada musim 1985-86, jadi masih banyak ruang untuk perbaikan musim ini, dan terdapat hal-hal positif meskipun isu terkini mereka.

Los Che tentu akan menjadi tim yang lebih segar di antara kedua tim yang akan mengikuti kontes ini, namun mereka selalu kalah dalam lima pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Barcelona, termasuk kekalahan 1-0 di kandang dan tandang musim lalu, dengan kesuksesan terakhir mereka atas tim Catalan terbukti menjadi kemenangan 2-0 pada Januari 2020.

Barcelona, ​​sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan berturut-turut dari Girona dan Royal Antwerp di La Liga dan Liga Champions.

Posisi Xavi sebagai pelatih kepala diduga dipertanyakan, dan ada klaim bahwa kekalahan lagi pada hari Sabtu dapat menyebabkan dewan mempertimbangkan untuk melepaskannya dari tugasnya.

Kekalahan 3-2 di Antwerp pada hari Rabu tidak terlalu merugikan, karena Barcelona masih berhasil memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions sebagai pemenang, namun tidak ada yang meremehkan kekalahan kandang 4-2 mereka dari Girona di liga akhir pekan lalu.

Hasil mengejutkan tersebut membuat Barcelona berada di posisi keempat klasemen La Liga, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Girona yang menjalani musim yang cukup luar biasa.

Juara bertahan La Liga telah kehilangan poin dalam enam dari 16 pertandingan domestik mereka musim ini, tetapi kemajuan mereka ke babak 16 besar Liga Champions adalah hal positif yang sangat besar mengingat mereka tersingkir dari babak grup di dua musim terakhir.

Barcelona tidak boleh melakukan lebih banyak kesalahan di La Liga, dan apa pun selain kemenangan berturut-turut atas Valencia dan Rayo Vallecano dalam dua pertandingan mereka sebelum jeda musim dingin dapat menempatkan Xavi dalam posisi yang sulit.

Bentuk LaLiga Valencia:

DWLDLL

Bentuk Valencia (semua kompetisi):

WLDLWL

Bentuk LaLiga Barcelona:

LWWDWL

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

WDWWLL

Berita Tim Valencia vs Barcelona

Valencia tetap tanpa jasa Jose Gaya karena masalah otot, sementara Andre Almeida diperkirakan akan absen lagi karena masalah punggung.

Los Che juga tidak akan diperkuat dua pemain penting karena skorsing, karena Gabriel Paulista dan Javi Guerra dikeluarkan dari lapangan saat kekalahan tipis di Getafe terakhir kali.

Mouctar Diakhaby diharapkan menjadi pengganti Paulista di lini tengah pertahanan, sementara absennya Guerra bisa membuka pintu bagi Hugo Guillamon untuk mendapatkan kesempatan bermain langka di lini tengah.

Sedangkan di Barcelona, Frenkie de Jong diperkirakan akan kembali bermain setelah sakit, namun Inigo Martinez, Marcos Alonso, Gavi, dan Marc-Andre ter Stegen harus absen karena masalah cedera.

Pasti akan ada perubahan pada tim yang memulai pertandingan Liga Champions pada hari Rabu, dengan Joao Cancelo, Pedri, Ilkay Gundogan, Raphinha dan Joao Felix siap tampil di XI.

Ronald Araujo juga akan kembali di lini belakang, sementara De Jong akan kembali ke lini tengah dengan syarat dia sudah mendapat izin dari departemen medis.

Lamine Yamal adalah penyerang paling produktif Barcelona melawan Antwerpen, tetapi pemain muda itu diperkirakan akan menjadi salah satu pemain pengganti saat peluit pertama berbunyi pada Sabtu malam.

​Prediksi Valencia 1-2 Barcelona

Barcelona sering kali meraih hasil positif saat mereka sangat membutuhkannya, dan kami mendukung Xavi untuk memberikan kemenangan besar pada Sabtu malam.

Valencia kehilangan beberapa pemain penting, yang bisa merugikan mereka, dan Barcelona akan menambah motivasi di pertandingan ini karena hasil mengecewakan mereka baru-baru ini.

Prakiraan susunan pemain Valencia vs Barcelona

Valencia:

Mamardashvili; Correia, Mosquera, Diakhaby, Gasiorowski; Foulquier, Guillamon, Pepelu, Perez; Lopez, Duro

Barcelona:

Pena; Kounde, Araujo, Christensen, Cancelo; Pedri, De Jong, Gundogan; Raphinha, Lewandowski, Felix



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *