Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Erik ten Hag Tolak Sebut Manchester United Ikut Perebutan Juara Liga Inggris Updated

Manchester United meraih kemenangan penting dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan kandang di Old Trafford kontra Manchester City pada Sabtu (14/1) dimenangkan dengan skor 2-1. Gol-gol dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal lewat gol Kevin De Bruyne.

Kemenangan ini membuat MU naik ke peringkat ketiga klasemen sementara. Rashford dan rekan-rekannya memilik 38 poin dari 18 pertandingan. United hanya tertinggal satu poin dari Manchester City dan kini unggul tiga poin atas Tottenham Hotspur.

Manchester United kini tertinggal enam poin dari Arsenal di puncak klasemen sementara. Meskipun hanya membutuhkan dua kemenangan untuk mengejar ketertinggalan itu, Erik ten Hag selaku manajer menolak untuk menyebut timnya ikut dalam perebutan gelar juara musim ini.

“Para suporter dapat memilik impian untuk itu, tetapi kami tidak mengikuti perebutan gelar juara. Kami harus tetap menjaga fokus dan tetap berusaha berkembang. Kami kehilangan kendali pada momen penting, itu tidak dapat terjadi di tingkat tinggi seperti ini. Kami harus terus berjuang untuk meningkatkan performa secara keseluruhan.

“Kami sering membicarakan perkembangan taktik tetapi salah satu tugas utama dari manajer adalah untuk mengembangkan kekuatan mental sebuah tim dan itu adalah tugas yang penting,” ucap Erik ten Hag dalam wawancara pasca pertandingan.

Erik ten Hag memberi sorotan terhadap kekuatan mental yang ditunjukkan timnya setelah tertinggal terlebih dahulu. Manajer asal Belanda itu juga mengatakan bahwa para pemainnya paham bahwa mereka memiliki kemampuan yang memadai untuk membalikkan keadaan.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *