Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Napoli vs Cagliari, 17 Desember 2023: Bangkit di Serie A Partenopei Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Napoli vs Cagliari, 17 Desember 2023: Bangkit di Serie A Partenopei – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, ahli olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk ingat bahwa keluaran prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan pasti. Begitu banyak faktor yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai hiburan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani bet atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

Setelah mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions, Napoli bertujuan untuk kembali ke jalurnya di Serie A ketika mereka melanjutkan pertahanan gelar mereka yang goyah melawan Cagliari pada Minggu tengah malam pukul 00:00 WIB.

Pemegang Scudetto mengalahkan Braga pada pertengahan pekan, namun kekalahan pekan lalu dari Juventus membuat mereka terpaut 14 poin dari puncak klasemen; Sementara itu, upaya Cagliari untuk menjauh dari zona degradasi terus berlanjut.

Preview Napoli vs Cagliari

Sekarang memasuki fase sistem gugur Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut, setelah kemenangan 2-0 atas Braga di Stadio Maradona pada hari Selasa, Napoli berharap untuk menerjemahkan performa kontinental mereka menjadi hasil yang lebih baik di kompetisi domestik.

Meskipun gol Victor Osimhen di babak pertama, yang diikuti dengan gol bunuh diri di awal pertandingan, memastikan posisi kedua di Grup C di belakang Real Madrid, juara Italia itu telah kalah dalam dua pertandingan liga terakhirnya tanpa mencetak gol dan kini bisa saja kalah tiga kali berturut-turut di Serie A untuk musim ini dan pertama kalinya sejak Januari 2020.

Kemenangan 2-1 atas Atalanta BC dalam pertandingan pertama Walter Mazzarri sejak kembali sebagai pelatih kepala menimbulkan optimisme di kubu, namun tiga kekalahan kemudian menyusul, termasuk dua melawan rival perebutan gelar Inter Milan dan Juventus.

Khvicha Kvaratskhelia kehilangan satu pengasuh saat mereka kalah 1-0 dari Juve pekan lalu, yang merupakan gejala dari apa yang terjadi pada MVP Serie A musim lalu dan rekan satu timnya yang berkinerja buruk.

Akibatnya, Napoli merosot ke posisi keenam klasemen, dan alih-alih mengejar pemuncak klasemen Inter, pikiran mereka malah tertuju pada menyelamatkan finis di empat besar dan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Namun, mereka hanya meraih satu poin dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, sehingga membuat mereka memiliki selisih poin negatif terbesar antara poin yang diperoleh di kandang dibandingkan dengan poin yang diperoleh saat tandang di lima liga top Eropa.

Meskipun Partenopei hanya membukukan tujuh poin dari jumlah pertandingan di Maradona – dibandingkan dengan 17 poin di laga tandang – mereka akan percaya diri untuk mengatasi tamu terakhir mereka, mengingat hasil masa lalu antara kedua belah pihak: mereka hanya dikalahkan sekali dalam 24 pertemuan liga dengan Cagliari, menang 16 kali dan menjaga 12 clean sheet.

Satu-satunya kesuksesan Cagliari selama periode tersebut terjadi pada bulan September 2019, namun kejadian baru-baru ini bisa membuat mereka bertandang ke Campania dengan percaya diri dapat menyebabkan kekalahan yang jarang terjadi melawan rival selatan mereka pada kesempatan ini.

Pertunjukan terlambat lainnya membuat Isolani mencuri poin maksimal dari bawah hidung Sassuolo pada Senin malam, ketika gol di menit-menit akhir dari Gianluca Lapadula dan super-sub Leonardo Pavoletti memastikan kemenangan 2-1 di Sardinia.

Pemain terakhir ini – pahlawan final playoff Serie B musim lalu – kembali mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-99, mencetak gol melalui tendangan salto setelah masuk dari bangku cadangan.

Dia telah mencetak dua gol di menit-menit terakhir untuk mengalahkan Frosinone dalam film thriller tujuh gol di bulan Oktober.

Tidak ada tim yang mencetak gol lebih banyak daripada Cagliari setelah menit ke-85 pertandingan Serie A musim ini (enam, setara dengan Roma) dan semangat pantang menyerah seperti itu telah membantu pasukan Claudio Ranieri naik dari dasar klasemen ke posisi ke-16.

Setelah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan, Ranieri kini akan memimpin pasukannya ke Napoli, tempat pria berusia 72 tahun itu pernah menjadi manajer lebih dari tiga dekade lalu.

Bentuk Napoli Serie A:

DWLWLL

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

Baiklah

Bentuk Cagliari Serie A:

WWLDLW

Bentuk Cagliari (semua kompetisi):

WWLDLW

Berita Tim Napoli vs Cagliari

Walter Mazzarri masih tidak akan diperkuat bek kiri Mathias Olivera dan Mario Rui pada hari Sabtu karena cedera, tetapi bek Norwegia Leo Ostigard harus mengatasi penyakit yang membuatnya absen dari latihan setelah kemenangan Napoli atas Braga pada pertengahan pekan.

Natan akan terus bermain sebagai pelapis di sisi kiri dari empat bek tuan rumah, meskipun kembalinya Alessandro Zanoli ke kebugarannya baru-baru ini memberi Mazzarri opsi lain dalam hal itu.

Sebagai starter di lini depan, striker bintang Victor Osimhen telah mencetak gol dalam tiga pertandingan liga melawan Cagliari dan juga mencetak gol untuk pertama kalinya sejak kembali dari cedera pada Selasa malam.

Ketika gelandang Antoine Makoumbou kembali bermain setelah skorsing, Marko Rog yang sudah lama absen di ACL mungkin menjadi satu-satunya pemain Cagliari yang absen akhir pekan ini.

Namun, pemain internasional Peru Gianluca Lapadula mengalami cedera hidung saat melawan Sassuolo dan posisinya di lini depan diragukan; Claudio Ranieri setidaknya memiliki beberapa penyerang lain untuk dipilih, dengan Zito Luvumbo, Eldor Shomorudov dan Leonardo Pavoletti memimpin antrean.

Opsi selanjutnya adalah mantan striker Napoli Andrea Petagna, yang telah mencetak empat gol melawan klub lamanya di Serie A bersama tiga klub berbeda – Atalanta, SPAL dan Monza.

Prediksi: Napoli 2-0 Cagliari

Napoli masih jauh dari performa gemilang musim lalu, tetapi mereka harus memiliki sisa tenaga yang cukup untuk mengamankan kemenangan berturut-turut dengan mengalahkan Cagliari.

Isolani hanya meraih dua poin tandang musim ini, jadi rekor kandang tuan rumah yang buruk mungkin tidak membantu mereka.

Prakiraan susunan pemain Napoli vs Cagliari

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Natan; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Cagliari:

Scuffet; Zappa, Goldaniga, Dossena, Augello; Nandez, Makoumbou, Prati; Viola; Luvumbo, Petagna



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *