Prediksi Bola Union Berlin vs Eintracht Frankfurt, 04 November 2023: Misi Akhiri 11 Kekalahan Beruntun Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Union Berlin vs Eintracht Frankfurt, 04 November 2023: Misi Akhiri 11 Kekalahan Beruntun – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, mulai dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Ada banyak aspek yang bisa mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai hiburan atau panduan, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melakukan bet atau pilihan berinvestasi yang serius.

 

Union Berlin akan sangat ingin mengakhiri 11 kekalahan beruntun mereka ketika mereka menjamu Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Sabtu pukul 21:30 WIB.

Frankfurt, sementara itu, menuju ibu kota setelah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Preview Union Berlin vs Eintracht Frankfurt

Union Berlin bahkan gagal mendapatkan poin sebanyak itu dalam sembilan pertandingan pembukaan mereka, dengan tim Urs Fischer mengalami performa buruk yang mengejutkan semua orang di dalam dan di luar klub.

Setelah lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub musim lalu, Die Eisernen bersemangat untuk mengukuhkan status mereka sebagai salah satu tim terkuat Jerman sejak mencapai Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub pada tahun 2019.

Namun, kekalahan 2-0 mereka saat bertandang ke Werder Bremen menjadikannya tujuh kekalahan berturut-turut di Bundesliga, membuat mereka hanya unggul satu poin dari zona degradasi karena memenangkan dua pertandingan pembuka musim ini.

Tim asuhan Urs Fischer telah kalah dalam ketiga pertandingan di kompetisi elit Eropa, sementara mereka juga dikalahkan 1-0 saat bertandang ke Stuttgart di DFB-Pokal pada pertengahan pekan, menjadikannya kekalahan ke-11 berturut-turut di semua kompetisi.

Mungkin yang lebih memprihatinkan adalah bahwa mereka gagal mencetak gol dalam empat kekalahan terakhir mereka, menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan diri telah mencapai titik terendah sepanjang masa, dengan dua ujian berat melawan Frankfurt dan pemimpin liga Bayer Leverkusen akan terjadi sebelum jeda internasional mendatang. .

Frankfurt, di sisi lain, tampaknya menemukan kemajuan mereka di bawah Dino Toppmoller, dengan fakta bahwa mereka frustrasi karena hanya bermain imbang melawan Borussia Dortmund menyoroti kemajuan mereka baru-baru ini.

Dua gol awal Omar Marmoush memberi Die Adler keunggulan dalam pertandingan tersebut, namun Marcel Sabitzer membalaskan satu gol untuk tim tamu menjelang turun minum.

Youssoufa Moukoko menyamakan kedudukan bagi tim tamu, namun Fares Chaibi membuat pendukung tuan rumah Deutsche Bank Park bergembira dengan mengembalikan keunggulan Frankfurt saat waktu tersisa 20 menit lebih.

Namun, Julian Brandt menutup pertemuan yang menegangkan ini untuk mengklaim satu poin bagi Dortmund, dengan kedua belah pihak jelas memberikan segalanya dalam pertemuan yang memikat tersebut.

Frankfurt kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan tim kasta kedua Viktoria Koln di DFB-Pokal pada pertengahan pekan, dengan Toppmoller kemungkinan ingin melihat timnya melaju jauh ke piala domestik Jerman dan Liga Konferensi Europa musim ini.

Setelah memenangkan gelar pertama pada tahun 2018 sebelum mengangkat trofi Liga Europa empat tahun kemudian, kini ada mentalitas peraih trofi di dalam klub, setelah puluhan tahun mengalami kelaparan dalam hal ini.

Namun, performa liga selalu menjadi prioritas pada tahap awal musim ini, dan Frankfurt harus mulai mencatatkan lebih banyak kemenangan jika mereka ingin finis di enam besar.

Toppmoller jelas membuat mereka sulit dikalahkan dengan hanya satu kekalahan, namun lima hasil imbang dari sembilan pertandingan telah memungkinkan enam tim teratas untuk unggul setidaknya empat poin dari mereka, dan mereka hampir tidak bisa meminta kesempatan yang lebih baik untuk merebut tiga poin dibandingkan melawan Union Berlin pada performa saat ini.

Bentuk Bundesliga Union Berlin:

LLLLLL

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LLLLLL

Bentuk Bundesliga Eintracht Frankfurt:

DDLWWD

Bentuk Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

LLWWWD

Berita Tim Union Berlin vs Eintracht Frankfurt

Union Berlin tidak akan diperkuat Rani Khedira karena skorsing setelah gelandang tersebut mendapat kartu merah saat melawan Werder Bremen.

Alex Kral kemungkinan akan menggantikannya di lini tengah, dengan Aissa Laidouni juga menjadi opsi untuk menambah ruang mesin tuan rumah, terutama dengan Janik Haberer yang menderita sakit dalam beberapa hari terakhir.

Danilho Doekhi, Josip Juranovic dan Andras Schafer semuanya absen karena cedera, tetapi bek legendaris Leonardo Bonucci tampaknya telah mendapatkan tempatnya kembali setelah menjadi starter di Bremen akhir pekan lalu.

Frankfurt, sementara itu, akan tetap tanpa Simon Simoni dan kapten klub Sebastian Rode karena cedera siku dan betis. Kevin Trapp juga diragukan tampil karena masalah punggung, dan Jens Grahl bersiap untuk menggantikannya.

Mario Gotze bisa kembali ke starting XI setelah hanya diturunkan dari bangku cadangan melawan mantan klubnya akhir pekan lalu, dengan Ansgar Knauff kemungkinan akan pindah ke peran bek sayap atau turun ke bangku cadangan untuk mengakomodasi pemenang Piala Dunia 2014 itu.

Prediksi Union Berlin 1-1 Eintracht Frankfurt

Rentetan kekalahan Union Berlin telah mencapai tingkat krisis, dengan Fischer menghadapi tekanan signifikan untuk pertama kalinya sejak ia menjadi manajer klub pada tahun 2018.

Mereka akan berusaha keras untuk menghindari kekalahan lagi pada hari Sabtu.

Frankfurt menghadapi pertandingan ini dalam performa yang baik, namun mereka bersalah karena terlalu banyak bermain imbang, sementara potensi absennya Trapp menjadi perhatian utama.

Kita dapat membayangkan mereka berbagi hasil sekali lagi, yang mungkin tidak akan terlalu mengecewakan manajer mana pun.

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs Eintracht Frankfurt

Union Berlin:

Ronnow; Bonucci, Knoche, Leite; Trimmel, Laidouni, Kral, Aaronson, Gosens; Becker, Behrens

Eintracht Frankfurt:

Grahl; Tuta, Koch, Pacho; Buta, Larsson, Skhiri, Max; Gotze, Chaibi; Marmoush

Sumber Sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar