Prediksi Bola Nottingham Forest vs Aston Villa, 05 November 2023: The Tricky Trees Belum Menang dalam 6 Laga Terakhirnya Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Nottingham Forest vs Aston Villa, 05 November 2023: The Tricky Trees Belum Menang dalam 6 Laga Terakhirnya – Prediksi bola adalah upaya untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Ada banyak faktor yang dapat berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau panduan, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melaksanakan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang signifikan.

 

Tim Nottingham Forest yang berusaha menghentikan enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan menjamu Aston Villa dalam perburuan kemenangan keempat berturut-turut di City Ground pada hari Minggu pukul 21:00 WIB.

The Tricky Trees kalah 3-0 dari Liverpool dalam pertandingan Liga Premier terbaru mereka, sementara tim Unai Emery melanjutkan rekor kandang luar biasa mereka dengan mengalahkan Luton Town 3-1.

Preview Nottingham Forest vs Aston Villa

Seperti yang ditegaskan Jurgen Klopp di waktu penuh, sepak bola berada di urutan kedua selama pertarungan Liverpool dengan Nottingham Forest akhir pekan lalu, karena pertandingan dimulai hanya beberapa jam setelah tersiar kabar tentang orang tua penyerang The Reds, Luis Diaz, yang diculik di Kolombia.

Diogo Jota dan seluruh pemain Anfield menyatakan dukungan mereka kepada Diaz ketika Diaz membuka skor dan mengangkat kaus rekan setimnya, yang terjadi empat menit sebelum gol Darwin Nunez, dan blunder Matt Turner membuat Mohamed Salah mencetak gol ke gawang yang kosong di injury time.

Dengan tidak adanya komitmen Piala EFL yang harus diselesaikan pada pertengahan pekan, Steve Cooper dan skuad Forest-nya memiliki cukup waktu untuk menemukan solusi atas kesengsaraan mereka yang tidak pernah menang, setelah bermain empat kali seri dan dua kali kalah sejak tandang dari Chelsea dengan kemenangan mengejutkan 1-0 di awal September.

Berkat total poin dua digit mereka, Tricky Trees yang berada di posisi ke-16 membanggakan keunggulan yang tak terbantahkan atas rival kandidat degradasi mereka untuk saat ini, dan kandang tentu saja merupakan tempat yang menjadi pusat perhatian pasukan Cooper jika hasil terbaru bisa dicapai.

Memang benar, Forest telah merangkai tujuh pertandingan tak terkalahkan di Premier League di City Ground – meskipun masing-masing seri dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Burnley, Brentford dan Luton Town – dan hanya Manchester United dan Tottenham Hotspur yang mampu mencegah tuan rumah mencetak gol di pertandingan kandang kasta atas sejak promosi mereka.

Terbukti terlalu sulit untuk ditangani di Villa Park lagi, Aston Villa mencatatkan 12 kemenangan kandang berturut-turut di Premier League ketika Luton Town berkunjung ke markas mereka yang baru dibentengi akhir pekan lalu, rekor terbaik mereka sejak dimulainya kompetisi ini pada tahun 1992.

John McGinn menggerakkan roda sebelum Moussa Diaby menggandakan keunggulan Lions di awal babak kedua, dan menyusul sepasang gol bunuh diri dari Tom Lockyer dan Emiliano Martinez, Villa kembali sukses mencetak banyak gol atas nama mereka di bawah asuhan Emery.

Dengan 22 poin yang patut dipuji dari 10 pertandingan pembukaan mereka, Villa – yang duduk di peringkat kelima pada saat penulisan artikel ini – telah membuat awal terbaik mereka sejak musim 1998-99, dan sudah 70 tahun sejak Lions terakhir kali memiliki tujuh kemenangan untuk ditunjukkan dari 10 pertandingan pertama mereka di musim kasta atas.

Sepasang kemenangan 4-1 atas AZ Alkmaar dan West Ham United mengawali kesuksesan mereka atas Luton, yang berarti Villa akan bertandang ke Nottingham dengan 11 gol dari tiga pertandingan terakhir mereka, namun mereplikasi performa kandang mereka di wilayah rival terbukti sebuah tantangan.

Hanya dua dari sembilan pertandingan tandang terakhir Villa di Premier League yang memperlihatkan pasukan Emery tampil sebagai pemenang, dan mereka ditahan imbang 1-1 oleh Forest di City Ground musim lalu, namun sejak tahun 1994 Tricky Trees belum pernah mengalahkan musuh mereka yang bersaing di Liga Konferensi Europa di kasta atas.

Bentuk Liga Premier Nottingham Forest:

DDDDDL

Bentuk Liga Premier Aston Villa:

WWWDWW

Bentuk Aston Villa (semua kompetisi):

WWDWWW

reuters

Berita Tim Nottingham Forest vs Aston Villa

Forest bangkit dari kekalahan mereka dari Liverpool dengan beberapa pemainnya berada dalam bahaya, karena Orel Mangala dan Ibrahim Sangare sama-sama mendapat kartu kuning untuk keempat kalinya musim ini dan akan dikenakan larangan satu pertandingan jika mereka masuk dalam buku wasit akhir pekan ini.

Duo lini tengah akan baik-baik saja untuk menghadapi Lions, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Callum Hudson-Odoi (paha), Felipe (lutut), Divock Origi (pinggul), Chris Wood (paha) atau Gonzalo Montiel (betis), sementara Danilo (paha) perlahan-lahan mulai kembali ke kebugaran penuhnya dan mungkin juga tidak akan mengambil risiko.

Namun, Taiwo Awoniyi cukup fit untuk masuk dari bangku cadangan melawan klub lamanya akhir pekan lalu dan bisa dimasukkan kembali ke dalam starting XI sebagai striker sentral Cooper, peran yang ditempati Anthony Elanga di Anfield.

Sejauh menyangkut Aston Villa, Emery seharusnya bekerja dengan sekelompok pemain yang sama dengan kemenangan pekan lalu, di mana Nicolo Zaniolo sekali lagi bisa tampil meskipun ada penyelidikan atas dugaan betting ilegal.

Zaniolo hanya menyelesaikan 45 menit pertama kemenangan atas Luton sebelum ditarik keluar untuk Leon Bailey, yang tentu saja ingin menurunkan pemain Italia itu ke bangku cadangan akhir pekan ini, tetapi Emery seharusnya tidak melihat perlunya mengubah bentuk kemenangannya.

Korban lutut jangka panjang Tyrone Mings dan Emiliano Buendia masih belum bisa diturunkan, begitu pula Jhon Duran (jari kaki) dan Jacob Ramsey (pergelangan kaki), tetapi Alex Moreno memiliki peluang kecil untuk kembali dari masalah paha.

Prediksi: Nottingham Forest 1-2 Aston Villa

Sangat sedikit tim yang mampu meredam ancaman serangan Forest di City Ground, di mana Awoniyi yang sudah fit akan membantu memadamkan peluang Villa untuk mendapatkan clean sheet, namun menjaga pasukan Emery tetap bertahan di sisi lain adalah masalah yang sama sekali berbeda.

Eksploitasi Forest yang luar biasa di kandang dan rekor tandang Villa yang acuh tak acuh seharusnya mengarah pada pertandingan yang lebih ketat daripada yang ditunjukkan dalam buku performa, namun penyerang tajam Lions dapat diandalkan untuk mendorong tim tamu ke posisi maksimum kedelapan di musim baru.

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs Aston Villa

Nottingham Forest:

Turner; Aurier, Murillo, Niakhate, Aina; Sangare, Mangala, Dominguez; Gibbs-White, Awoniyi, Elanga

Aston Villa:

Martinez; Cash, Konsa, Torres, Digne; McGinn, Kamara, Luiz, Bailey; Diaby, Watkins

sumber sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar