Paul Scholes Harap Manchester United Bisa Datangkan Cody Gakpo Updated

Selepas hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Paul Scholes berharap jika Erik ten Hag akan memperlihatkan keseriusan untuk datangkan penyerang anyar di jendela transfer musim dingin 2023 mendatang.

Cody Gakpo

Cody Gakpo / Soccrates Images/GettyImages

Scholes, bahkan sudah memberikan kepada mantan klubnya tersebut. Menurutnya, Cody Gakpo yang merupakan pemain milik PSV Eindhoven, pantas didatangkan oleh The Red Devils usai penampilan apiknya di musim 2022/23 ini.

Saat ini, kualitas Gakpo memang terus menonjol. Terlebih, dirinya sedang menikmati penampilan positifnya bersama Belanda di gelaran Piala Dunia 2022 yang sudah catatkan tiga gol dari tiga pertaindingan pada babak grup.

“Pemain PSV, Gakpo melakukannya dengan sangat baik untuk Belanda di Piala Dunia 2022 dan saya pikir, ten Hag sangat tertarik padanya,” ujar Scholes dikutip dari Daily Mail.

“Jendela transfer musim dingin 2023, memang bisa menjadi sulit untuk datangkan pemain anyar. Namun, saya harap Man United bisa melakukan sesuatu dengan datangkan penyerang baru,” tutupnya.

Peluang Man United untuk datangkan Gakpo, juga terbilang terbuka lebar lantaran pemain berusia 23 tahun itu disinyalir sudah membuka opsi dalam mencari tantangan baru di luar kompetisi Eredivisie.


Tinggalkan komentar