Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Udinese vs Lazio, 07 Januari 2024: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Udinese vs Lazio, 07 Januari 2024: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat memengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini merupakan bermacam-macam, termasuk analisis statistik yang teliti, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan pasti. Ada banyak variabel yang dapat menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejutan sering terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dilihat sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan berinvesatsi yang penting.

Udinese menyambut Lazio di Bluenergy Arena dalam pertemuan Serie A pada Minggu pukul 21:00 WIB.

Tuan rumah akhirnya mendapatkan kemenangan kandang pertama yang telah lama ditunggu-tunggu musim ini dan sekarang menyambut tim pemburu Liga Champions lainnya di Italia timur laut.

Preview Udinese vs Lazio

Setelah awal yang luar biasa di mana Udinese bermain imbang 11 kali dari 17 pertandingan pembukaan mereka, kemenangan langka tiba ketika mereka menyambut Bologna di Bluenergy Arena Minggu lalu.

Tim besutan Gabriele Cioffi telah menyelamatkan dua kemenangan mereka musim ini untuk laga-laga besar, karena Bologna menyambut pertandingan ini dengan performa yang bagus, sementara satu-satunya kesuksesan mereka datang di San Siro melawan AC Milan.

Itu sangat dibutuhkan setelah enam kali seri berturut-turut dalam waktu normal di sini dan juga membuat mereka unggul tiga poin dari zona degradasi.

Udinese punya kebiasaan meraih poin melawan tim di sekitar mereka, yang akan sangat penting jika mereka masih terlibat dalam pertarungan degradasi menjelang akhir musim.

Kelima kekalahan Bianconeri musim ini terjadi saat melawan tim yang finis di delapan besar musim lalu, namun hal itu menunjukkan bahwa mereka mungkin akan mendapat masalah saat melawan tim Lazio yang kini mengincar posisi empat besar.

Lazio juga merupakan tim yang sulit dikalahkan ketika mengunjungi Udine dalam satu dekade terakhir, karena kemenangan terakhir tuan rumah atas lawan mereka berikutnya terjadi pada tahun 2013, ketika legenda klub Antonio Di Natale mencetak satu-satunya gol.

Setelah awal yang sulit, Maurizio Sarri tampaknya akan melanjutkan rekor baru-baru ini di pertandingan ini, karena tim asuhannya, Lazio, telah bangkit dan menjadi salah satu tim yang sedang dalam performa terbaiknya di Serie A selama tiga bulan terakhir.

Biancocelesti telah mengambil 20 poin dari kemungkinan 33, membuat mereka hanya terpaut dua poin dari Atalanta BC di urutan keenam, meski menghabiskan sebagian besar musim ini di paruh bawah.

Penyelesaian yang baik di tahun 2023 adalah kuncinya, karena Lazio mencatatkan kemenangan berturut-turut atas Empoli dan Frosinone, namun performa tandang mereka tetap menjadi perhatian, karena mereka telah kalah dalam lima pertandingan tandang dari Stadio Olimpico di Serie A musim ini.

Memperbaiki hal tersebut akan menjadi hal yang penting menjelang bulan besar bagi Lazio baik di liga maupun di piala.

Dengan pertandingan Derby della Capitale Coppa Italia melawan Roma yang akan datang pada hari Rabu, diikuti dengan semifinal Supercoppa melawan Inter Milan pada minggu berikutnya, Lazio harus memastikan untuk tetap fokus ketika beraksi di liga, karena mereka memiliki dua pertandingan yang sangat layak untuk dimenangkan.

Dengan Udinese unggul terlebih dahulu, dan Lecce menyusul, dua kemenangan lagi akan memberikan keuntungan besar bagi tim asuhan Sarri sebelum menghadapi Napoli dan Atalanta begitu mereka kembali dari Supercoppa di Arab Saudi.

Bentuk Udinese Serie A:

LDLDDW

Bentuk Milan Serie A:

LWDLWW

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

WDLLWW

(Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)

Berita Tim Udinese vs Lazio

Dengan masalah cedera yang tampaknya tidak kunjung hilang bagi Udinese, manajer Cioffi mungkin senang bahwa bek Adam Masina dan Hassane Kamara tidak dipanggil ke Piala Afrika minggu ini.

Jordan Zemura akan berangkat ke tugas di Zimbabwe, yang berarti tuan rumah tidak akan diperkuat dia dan Enzo Ebosse yang cedera di lini belakang di masa mendatang.

Gerard Deulofeu tetap menjadi pemain yang paling banyak absen, sementara pemain baru musim panas Brenner dan Keinan Davis juga terus memulihkan diri dari cedera jangka panjang.

Lazio tidak akan diperkuat dua pemain krusialnya karena cedera di sini, karena Ciro Immobile (hamstring) dan Luis Alberto (pangkal paha) keduanya akan absen dalam pertemuan ini.

Taty Castellanos akan terus menyerang, dan akan dengan senang hati mengakhiri kekeringan mencetak gol dalam 13 pertandingan dengan mencetak gol dalam kemenangan atas Frosinone.

Tim tamu bisa mendapat dorongan dengan kembalinya Alessio Romagnoli, yang hampir bisa kembali, sementara bek kanan Manuel Lazzari akan tersedia setelah skorsing.

Daichi Kamada juga akan siap membantu Sarri, setelah sang gelandang secara mengejutkan tidak dimasukkan dalam skuad Piala Asia Jepang.

Prediksi Udinese 1-1 Lazio

Kegigihan Udinese di kandang bisa berdampak baik bagi mereka dalam pertemuan yang sulit melawan tim Lazio yang sedang dalam performa terbaiknya.

Namun, tim tamu tidak terkalahkan di sini selama lebih dari satu dekade dan akan membawa kepercayaan diri yang besar setelah dua kemenangan untuk mengakhiri tahun 2023, jadi kemungkinan besar mereka akan mendapatkan hasil.

Prakiraan susunan pemain Udinese vs Lazio

Udinese:

Okoye; Joao Ferreira, Perez, Kristensen; Ebosele, Payero, Walace, Lovric, Kamara; Pereyra, Lucca

Lazio:

Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Guendouzi, Rovella, Kamada; Isaksen, Castellanos, Zaccagni



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *