Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Torino vs Napoli, 07 Januari 2024: Partenopei Out of Form Tanpa Osimhen Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Torino vs Napoli, 07 Januari 2024: Partenopei Out of Form Tanpa Osimhen – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak kinerja tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, mulai dari penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk ingat bahwa hasil prediksi bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan pasti. Ada banyak aspek yang bisa menyebabkan keluaran pertandingan, dan hal tak terduga biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dianggap sebagai hiburan atau petunjuk, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan berinvestasi yang serius.

Bertujuan untuk mengakhiri kekeringan gol panjang mereka dan memulai tahun 2024 dengan kemenangan yang tertunda, juara Serie A Napoli yang sedang sakit mengunjungi tim papan tengah Torino pada Minggu pukul 21:00 WIB.

Partenopei terakhir kali mencetak gol pada pertengahan Desember dan, seperti Toro, hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka pada tahun 2023.

Preview Torino vs Napoli

Setelah tersingkir secara memalukan dari Frosinone di Coppa Italia di kandang sendiri, Napoli menyusul kekalahan 4-0 mereka dengan kekalahan dari rival enam besar Roma tepat sebelum Natal, kemudian hasil imbang tanpa gol melawan Monza di pertandingan terakhir mereka di tahun yang penuh peristiwa.

Kedua bos tersebut diusir ke tribun penonton dalam pertandingan terakhir pemegang Scudetto, di mana mereka gagal mencetak gol meski melepaskan 25 tembakan ke gawang Michele Di Gregorio, hanya menambah rasa frustrasi para penggemar mereka.

Napoli hanya mengumpulkan 28 poin sejauh ini, dan sejak kembali ke Serie A pada tahun 2007, hanya dua kali mereka mengumpulkan lebih sedikit poin pada tahap musim ini – terakhir pada musim 2019-20.

Duduk di posisi kedelapan dalam klasemen, meski masih dalam perebutan posisi empat besar, Partenopei sudah tersingkir dari perebutan gelar karena mereka mencapai titik pertengahan musim mereka.

Sekarang bersiap untuk mengunjungi salah satu mantan klubnya, pelatih yang baru kembali, Walter Mazzarri, berada di bawah tekanan untuk segera memperbaiki hasil, dengan dua pertandingan liga penting yang akan digelar sebelum kunjungan ke Arab Saudi untuk Supercoppa Italiana.

Menjelang lawatan mereka ke Turin, Napoli telah kalah dalam dua laga tandang terakhirnya – jumlah kekalahan yang sama seperti 28 laga sebelumnya – dan tidak boleh terpeleset lagi.

Setidaknya sejarah baru-baru ini akan berpihak pada mereka, karena klub asal Campania ini selalu mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan Torino di Serie A, di tengah periode dominasi atas tuan rumah hari Minggu.

Torino mungkin selalu kalah dalam lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Napoli, hanya mencetak satu gol dalam prosesnya, namun mereka mungkin merasakan bahwa inilah saatnya untuk memperbaiki rekor buruk tersebut, mengingat kesengsaraan tim tamu mereka sejak akhirnya memenangkan Scudetto.

Hanya empat poin dan dua tempat di bawah Partenopei setelah 18 pertandingan, Toro menempati posisi tengah klasemen yang sudah menjadi wilayah familiar sejak Ivan Juric mengambil alih, menyusul periode perjuangan yang berkepanjangan di bawah beberapa pelatih termasuk Mazzarri.

Setelah empat pertandingan tak terkalahkan yang menampilkan dua kemenangan dan dua kali seri, Granata kalah 1-0 dari Fiorentina di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023, tetapi mereka tetap berada di luar pesaing untuk finis enam besar pada bulan Mei.

Performa bagus di Turin membuat mereka tetap bersaing, karena Torino telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhirnya di liga – jumlah kemenangan yang sama dengan 17 pertandingan sebelumnya – dan juga membukukan perolehan poin dua kali lipat dibandingkan pertandingan tandang. .

Memang, Toro hanya kalah sekali sebagai tuan rumah musim ini, hanya kebobolan enam gol dalam sembilan pertandingan kandang di Serie A, jadi mereka tentu tidak akan takut dengan kedatangan sang juara akhir pekan ini.

Bentuk Torino Serie A:

LWDWDL

Bentuk Napoli Serie A:

WLWLD

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

LWWLLD

Berita Tim Torino vs Napoli

Sementara presiden klub yang kontroversial, Aurelio De Laurentiis, telah mengumumkan penandatanganan bek kanan cadangan Pasquale Mazzocchi dari Salernitana dan juga sedang mencari lebih banyak pemain baru selama jendela transfer musim dingin, sumber daya Napoli masih terkuras untuk saat ini.

Bek tengah asal Brazil Natan harus absen karena dislokasi bahu, sedangkan Mathias Olivera (lutut) dan kiper pilihan pertama Alex Meret (hamstring) juga tidak bisa diturunkan karena cedera. Pierluigi Gollini akan mewakili yang terakhir pada hari Minggu.

Selain itu, gelandang Makedonia Eljif Elmas baru-baru ini pindah ke RB Leipzig, sementara Frank Anguissa dan striker bintang Victor Osimhen sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika.

Kabar yang lebih baik bagi Walter Mazzarri, Matteo Politano kembali tampil setelah larangan bermain satu pertandingan, dan pemain sayap Italia ini harus bermain bersama Khvicha Kvaratskhelia untuk mendukung Giovanni Simeone atau Giacomo Raspadori di lini depan.

Sementara itu, pemain Torino yang absen adalah korban ACL Perr Schuurs, dengan bek tengah Ceko David Zima juga kemungkinan besar akan absen akhir pekan ini.

Nikola Vlasic telah mengatasi cedera yang dideritanya saat melawan Fiorentina dan akan tersedia untuk Ivan Juric, yang oleh karena itu memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih.

Baru saja menandatangani kontrak baru di Turin hingga tahun 2026, Antonio Sanabria akan bermitra dengan Duvan Zapata di lini depan.

Pemain terakhir ini, yang pertama kali tampil dalam 37 penampilan Serie A bersama Napoli hampir satu dekade lalu, adalah pencetak gol terbanyak tuan rumah musim ini dengan empat gol di liga.

Prediksi Torino 1-0 Napoli

Karena Torino jarang kebobolan di kandang sendiri dan Napoli tidak mampu membeli gol selama periode perayaan – dan sejak itu kehilangan beberapa pemain kunci – ini pasti akan menjadi pertemuan dengan skor rendah antara kedua klub.

Suatu momen keajaiban – atau bahkan kegilaan – dapat memisahkan mereka saat peluit akhir dibunyikan.

Prakiraan susunan pemain Torino vs Napoli

Torino:

Milinkovic-Savic; Tameze, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Ricci, Ilic, Vojvoda; Vlasic; Sanabria, Zapata

Napoli:

Gollini; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Rui; Cajuste, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *