Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Toulouse vs Monaco, 21 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Malam Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Toulouse vs Monaco, 21 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Malam Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, dari penyelidikan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk ingat bahwa hasil prediksi bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu bisa diperkirakan dengan pasti. Banyak faktor yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya dilihat sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melakukan judi atau pilihan berinvesatsi yang signifikan.

Menjalani rekor tanpa kemenangan terlama saat ini di Ligue 1, Toulouse akan menjamu Monaco di Stadium de Toulouse pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB dalam pertemuan domestik terakhir untuk tahun ini.

Selama akhir pekan, Les Pitchouns gagal menang di dalam negeri untuk kesembilan kalinya berturut-turut, bermain imbang 0-0 dengan Rennes, sementara Les Monegasques hanya menderita kekalahan kedua di kandang musim ini, kalah 1-0 melawan Lyon.

Preview Toulouse vs Monaco

Toulouse nyaris tidak bisa bertahan di dalam negeri saat ini, hanya terpaut satu poin di atas Lyon dalam pertarungan playoff degradasi, sementara hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari Clermont di dasar klasemen.

Secara historis, 14 poin setelah 16 pertandingan seperti yang mereka miliki saat ini bukanlah pertanda baik untuk masa depan, dengan Le Tefece terdegradasi dari kasta atas empat kali dari lima kali mereka mendapatkan total poin tersebut pada saat ini di musim ini.

Les Violets akan menghadapi pertemuan ini tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi, sebuah rekor yang dimulai dengan kemenangan 3-2 atas Liverpool di Liga Europa, sementara mereka telah membukukan dua clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkan di Stadium de Toulouse.

Tugas pertama Carles Martinez Novell sebagai manajer senior sangatlah menantang, dengan timnya hanya memenangkan dua pertandingan domestik sepanjang musim, dua lebih sedikit dibandingkan yang mereka dapatkan pada tahap yang sama pada musim 2022-23 ketika ia berada di posisi kedua di belakang Philippe Montanier.

Untuk beberapa alasan, Toulouse lebih kuat di Liga Europa dibandingkan di kompetisi ini, mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan grup Eropa sementara gagal mencetak gol dalam enam dari 16 pertemuan domestik mereka.

Le Tef hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan domestik sebelumnya, kehilangan 10 poin di Ligue 1 musim ini ketika mencetak gol pembuka.

Mereka memiliki peluang tetapi tidak bisa menyelesaikannya, dan rasa frustrasi itu tampaknya menguasai tim Kerajaan tersebut, yang gagal mengalahkan Nice atau Paris Saint-Germain (PSG) dalam perburuan gelar.

Les Monegasques tetap tertinggal dua poin dari Les Aiglons untuk menempati posisi kedua dan tujuh poin di belakang PSG, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi ini (2-1 di Rennes).

Jarang sekali melihat Monaco gagal mencetak gol di dalam negeri, kekalahan mereka pada Jumat lalu menjadi keempat kalinya Adi Hutter melihat timnya tanpa mencetak gol setelah bermain 90 menit musim ini.

Secara defensif, mereka cenderung kehilangan ketenangan pada saat yang paling tidak tepat, kebobolan tiga gol di masa tambahan waktu hingga saat ini, kebobolan lima dari tujuh gol terakhir mereka di Ligue 1 pada menit ke-70 atau lebih.

Enam dari sembilan kemenangan domestik mereka pada 2023-24 terjadi ketika Les Rouge et Blanc unggul saat jeda sementara hanya kalah dalam dua pertandingan tandang musim ini ketika mereka tertinggal setelah 45 menit.

Meskipun mereka kesulitan di laga tandang akhir-akhir ini, Monaco sedang dalam performa terbaiknya saat mengunjungi Stadium de Toulouse, tidak terkalahkan di sana sejak 2016-17 (3-1) ketika stadion itu masih dikenal sebagai Stadion Kota.

Bentuk Toulouse Ligue 1:

LDLDLD

Bentuk Toulouse (semua kompetisi):

LDDLWD

Bentuk Ligue 1 Monaco:

WDLWWL

. (Photo by Valentine CHAPUIS / AFP)

Berita Tim Toulouse vs Monaco

Kecil kemungkinannya Toulouse akan menurunkan Oliver Zanden atau Zakaria Aboukhlal pada pertengahan pekan karena mereka masing-masing menderita cedera pinggul dan lutut, meskipun Niklas Schmidt mungkin siap untuk kembali dari ketidaknyamanan fisiknya.

Guillaume Restes menghentikan empat upaya Rennes yang dihadapinya selama akhir pekan, mencatatkan clean sheet keduanya dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Thijs Dallinga memimpin mereka dengan lima gol domestik musim ini, dan dia adalah pemain terakhir yang mencetak gol untuk mereka di Ligue 1 ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Lorient di kandang pada awal Desember.

Les Monegasques tidak akan diperkuat Wilfried Singo dan Denis Zakaria pada hari Rabu karena skorsing, sementara Aleksandr Golovin dan Vanderson berhak untuk kembali setelah masing-masing absen dalam pertandingan melawan Lyon karena skorsing.

Eliesse Ben Seghir terus menjalani pemulihan dari cedera bahu, Myron Boadu dan Eliot Matazo mengalami masalah otot, sementara Breel Embolo dan Caio Henrique absen karena cedera ligamen.

Rekrutan besar mereka di musim panas, Folarin Balogun, tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, sementara Wissam Ben Yedder belum mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut, saat ini memimpin mereka dengan enam gol musim ini.

Prediksi Toulouse 1-2 Monaco

Monaco jauh lebih dinamis dengan Golovin, dan kehadirannya akan menyegarkan mereka di pertengahan pekan, sementara Les Monegasques menindaklanjuti setiap kekalahan musim ini dengan kemenangan.

Bermain di Eropa tampaknya berdampak pada Toulouse di dalam negeri, dengan Le Tefece kurang imajinasi selama pertandingan Ligue 1 mereka, mungkin karena kelelahan dengan jadwal yang jauh lebih padat daripada biasanya.

Prakiraan susunan pemain Toulouse vs Monaco

Toulouse:

Restes; Mawissa, Costa, Nicolaisen, Diarra; Spierings, Sierro, Casseres, Suazo; Magri, Dallinga

Monaco:

Kohn; Matsima, Maripan, Salisu; Vanderson, Fofana, Camara, Jakobs; Golovin, Minamino; Ben Yedder



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *