Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Graham Potter Ungkap Kondisi Reece James dan Ben Chilwell Updated

Chelsea menjadi salah satu tim besar Liga Inggris yang mendapat permasalahan cedera pemain sepanjang musim 2022/23. Rekrutmen aktif yang dilakukan dalam dua bursa transfer terakhir tidak dapat menutupi celah di dalam skuad mereka. Hal ini menjadi salah satu faktor utama yang membuat mereka terdampar di peringkat kesepuluh klasemen sementara.

Perubahan yang tidak efektif di dalam struktur staf medis dipandang menjadi pemicu dari permasalahan cedera ini. Walau demikian, The Blues mendapat kabar positif jelang rangkaian pertandingan penting yang dapat menjadi penentu dalam penilaian mereka pada akhir musim 2022/23.

Graham Potter selaku pelatih utama mendapat kabar positif terkait kondisi beberapa pemain timnya yang sempat absen akibat cedera. Reece James dan Ben Chilwell sudah kembali berlatih, sementara Ruben Loftus-Cheek sudah dapat memperoleh waktu bermain.

“Saya rasa tidak ada perkembangan yang signifikan. Ruben (Loftus-Cheek) sudah berada di bangku cadangan dalam laga sebelumnya – namun belum cukup bugar. Kini ia sudah dapat memperoleh waktu bermain. Para pemain mendapatkan perkembangan yang cukup baik secara keseluruhan.

“Reece (James) sudah menjalani sesi latihan tetapi belum akan terlibat dalam laga vs Liverpool. Begitu pula dengan Ben Chilwell. Sementara pemain lainnya belum mendapatkan perkembangan,” ucap Graham Potter dalam wawancara jelang laga kontra Liverpool.

Reece James dan Ben Chilwell menjadi dua pemain kunci Chelsea yang mengisi posisi bek kanan dan kiri. Absennya kedua pemain itu dalam periode yang cukup panjang menjadi salah satu alasan utama terkait sulitnya The Blues menciptakan peluang secara efektif.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *