Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Chelsea, 07 November 2023: Derby London, Reuni Pochettino Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Chelsea, 07 November 2023: Derby London, Reuni Pochettino – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini merupakan bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, perlu untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak bisa diprediksi dengan tepat. Begitu banyak aspek yang dapat berdampak pada hasil pertandingan, dan kejutan seringkali terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai hiburan atau arah, dan tidak dianggap sebagai landasan utama untuk melaksanakan judi atau kebijakan berinvesatsi yang penting.

 

Kepulangan Tottenham Hotspur yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera tiba bagi Mauricio Pochettino pada Selasa dini hari pukul 03:00 WIB, saat tim Chelsea asuhan pemain Argentina itu melakukan perjalanan melintasi ibu kota untuk menghadapi rival London mereka dalam pertandingan Big Match Liga Premier.

The Lilywhites mempertahankan posisi pertama mereka dengan mengalahkan Crystal Palace 2-1 dua hari Jumat lalu, sementara The Blues mengalahkan Blackburn Rovers 2-0 pada pertengahan pekan untuk mencapai perempat final Piala EFL.

Preview Tottenham Hotspur vs Chelsea

Pelatih kepala Tottenham Ange Postecoglou telah memperingatkan mantan bos Spurs Pochettino untuk tidak mengharapkan Guard of Honour ketika ia kembali ke London Utara pada Senin malam, tetapi menjelang akhir musim, tim-tim dapat berbaris untuk memberikan tepuk tangan atas gaya bebas pelatih Australia itu jika pertunjukan berlanjut dengan semangat yang sama.

Menghadapi Crystal Palace asuhan Roy Hodgson yang kuat di bawah sorotan lampu Selhurst Park sering kali menjadi momen yang menyusahkan bagi banyak tim, dan Tottenham tidak mampu membuka kunci lini belakang The Eagles sepanjang 45 menit pertama, namun Joel Ward sendiri yang mengalami nasib malang.

Gol tersebut menggerakkan roda sebelum Son Heung-min menambah keunggulan The Lilywhites.

Gol voli Jordan Ayew di menit-menit terakhir terbukti tidak lebih dari sebuah hiburan – meskipun merupakan hiburan yang menakjubkan – ketika Postecoglou mencapai prestasi yang tidak dapat dicapai oleh manajer pendahulunya di Premier League, dengan meraih 26 poin dari 10 pertandingan pertamanya di kompetisi tersebut.

Sementara Tottenham unggul dua poin di posisi teratas untuk saat ini, kemenangan untuk Arsenal, Manchester City dan Liverpool pada akhir pekan dapat membuat tim London Utara turun ke posisi keempat pada hari Senin, di mana Postecoglou akan berusaha untuk menjadi yang ketiga di Liga Premier sebagai pelatih kepala melewati 11 pertandingan pertamanya tanpa terkalahkan setelah Frank Clark dan Maurizio Sarri.

Mencetak dua gol dalam empat kemenangan kandang mereka musim ini dan hanya kebobolan dua gol, Tottenham juga akan berusaha keras untuk merangkai lima kemenangan beruntun di Premier League untuk pertama kalinya sejak Desember 2018; tidak ada hadiah untuk menebak siapa yang memimpin Spurs dalam rekor luar biasa itu.

Kepergian Pochettino dari Stadion Tottenham Hotspur tentu bisa digambarkan sebagai sesuatu yang pahit – serangkaian hasil buruk membuat Daniel Levy mengambil keputusan hanya beberapa bulan setelah pelatih Argentina itu meraih medali runner-up Liga Champions – tetapi kepulangannya ke Lilywhites seharusnya disambut hangat oleh semua orang.

Pertemuan Chelsea baru-baru ini dengan rival mereka di London menyisakan banyak hal yang tidak diinginkan, karena setelah menyia-nyiakan keunggulan 2-0 dan bermain imbang 2-2 dengan raja kebangkitan Arsenal, The Blues harus menyesali pemborosan 90 menit melawan tetangga mereka di London Barat, Brentford., yang mencetak dua gol melalui serangan balik melalui Ethan Pinnock dan Bryan Mbeumo.

Dengan kebangkitan kecil mereka yang terhenti, Chelsea yang berada di posisi ke-11 – yang mungkin juga akan diturunkan ke posisi lebih rendah dalam beberapa jam mendatang – tidak dapat lepas dari kelesuan dari keadaan biasa-biasa saja di papan tengah klasemen, tetapi beberapa kebanggaan dipulihkan dengan kesuksesan di babak 16 besar Piala EFL atas Blackburn, melalui gol Benoit Badiashile dan tendangan melengkung Raheem Sterling.

Ketika kesengsaraan The Blues di Stamford Bridge terus berlanjut, para pendukung Chelsea dapat merasa terhibur dengan kenyataan bahwa tim mereka telah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan tandang terakhir di liga, meski melawan trio tim papan bawah di Fulham, Bournemouth dan Burnley yang baru dipromosikan.

Namun, persinggahan Chelsea di bulan Februari di Stadion Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 2-0 – beberapa bulan setelah hasil imbang 2-2 di Stamford Bridge – dan pemikiran Pochettino harus dibayar mahal karena ia berusaha menghindari  kekalahan Liga Premier ke-16 mereka pada tahun 2023 di bekas markasnya.

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

WDWWWW

Bentuk Liga Premier Chelsea:

DLWWDL

Performa Chelsea (semua kompetisi):

WWWDLW:

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Chelsea

Bos Tottenham Postecoglou mungkin menghadapi kebingungan di posisi bek kiri untuk pertandingan ibu kota hari Senin, karena Destiny Udogie absen dalam kemenangan atas Palace dengan cedera yang dideritanya saat melawan Fulham, sementara penggantinya – Ben Davies – keluar pada babak pertama karena cedera pergelangan kaki.

Postecoglou telah mengakui bahwa Davies kemungkinan besar tidak akan main, namun Udogie setidaknya mengalami kemajuan dalam pemulihannya dan memiliki peluang berjuang untuk terlibat; Emerson Royal harus mengisi posisi bek kiri darurat jika tidak ada pemain yang lulus tes kebugaran terlambat.

Ivan Perisic (lutut), Manor Solomon (lutut), Alfie Whiteman (pergelangan kaki) dan Ryan Sessegnon (hamstring) tetap berada di meja perawatan saat mereka memulihkan diri dari operasi, dan Postecoglou juga memiliki keputusan penting yang harus diambil dalam serangan, saat Brennan Johnson memberi assist gol Son ke gawang Palace hanya berselang dua menit setelah menggantikan Richarlison.

Pochettino dan Postecoglou dapat berempati atas kekhawatiran bek kiri, karena Ben Chilwell akan menghabiskan beberapa minggu lagi untuk memulihkan diri dari cedera paha, sementara Romeo Lavia (pergelangan kaki), Wesley Fofana (lutut), Christopher Nkunku (lutut), Trevoh Chalobah (paha) dan Carney Chukwuemeka (lutut) juga akan absen.

Namun, terdapat harapan bahwa Mykhaylo Mudryk akan dapat melepaskan diri dari cedera ringan yang dialaminya pada waktunya untuk dapat terlibat, meskipun Pochettino telah mengakui bahwa Armando Broja (lutut) seharusnya hanya duduk di bangku cadangan, meskipun telah menjalani latihan selama beberapa hari. .

Pelatih kepala The Blues juga mendesak kehati-hatian terhadap Reece James, yang mampu menyelesaikan 61 menit kemenangan atas Blackburn, sehingga Axel Disasi berpotensi ditempatkan sebagai bek kanan karena Badiashile memegang posisi sentral bersama Thiago Silva yang kembali.

Prediksi Tottenham Hotspur 2-1 Chelsea

Beberapa naskah penggemar mungkin ditulis untuk Pochettino untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan Tottenham pada Senin malam, namun dengan The Lilywhites berhasil menyingkirkan hampir semua musuh yang ada, Postecoglou harus membuang skenario tersebut ke dalam mesin penghancur.

Raksasa London Utara biasanya dapat diandalkan untuk mencetak gol lebih dari sekali di kandang sendiri, dan tim asuhan Postecoglou juga akan memiliki beberapa poin untuk dibuktikan melawan mantan pelatih kepala mereka, yang reuni Lilywhitesnya kemungkinan akan menjadi pertemuan yang menyedihkan. .

​Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Chelsea

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Romero, Van de Ven, Udogie; Sarr, Bissouma; Kulusevski, Maddison, Johnson; Son

Chelsea:

Sanchez; Disasi, Silva, Badiashile, Colwill; Fernandez, Caicedo, Gallagher; Palmer, Jackson, Sterling

sumber sportsmole

Source link

Tinggalkan komentar