Prediksi Bola Nice vs Rennes, 06 November 2023: Rebut Puncak Klasemen Ligue 1 Lagi Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Nice vs Rennes, 06 November 2023: Rebut Puncak Klasemen Ligue 1 Lagi – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan bermacam-macam, dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pertimbangan intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang seringkali tidak mungkin diprediksi dengan akurat. Ada banyak variabel yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan seringkali terjadi. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dilihat sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melaksanakan taruhan atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

 

Nice yang tak terkalahkan mencari kelanjutan dari awal luar biasa mereka di musim Ligue 1 ketika mereka menyambut Rennes di Allianz Riviera pada Senin dini hari pukul 02:45 WIB.

Tim pemimpin liga difavoritkan untuk meraih kemenangan di putaran ke-11 melawan tim yang telah mengamankan satu poin dari sembilan poin yang tersedia di kompetisi tersebut.

Preview Nice vs Rennes

Francesco Farioli mungkin tidak pernah membayangkan timnya memimpin Ligue 1 setelah 10 pertandingan, tetapi Nice sudah mengungguli favorit Paris Saint-Germain sebelum dimulainya putaran tersebut – PSG untuk sementara melompati mereka setelah mengalahkan Montpellier 3-0 pada hari Jumat.

Tim yang tidak terkalahkan ini mendapat keuntungan dari lini belakang yang telah kebobolan empat gol sepanjang musim, yang sejauh ini merupakan rekor pertahanan terbaik di divisi ini.

Dengan lima kali berturut-turut terhenti di kompetisi ini, di mana empat pertandingan terakhirnya berakhir dengan kemenangan 1-0, Eaglets mencari clean sheet lagi untuk memberikan diri mereka peluang mempertahankan posisi pertama di akhir gameweek 10.

Masih harus dilihat apakah awal tak terkalahkan Nice musim ini dapat dipertahankan, namun tim asuhan Farioli diperkirakan akan lebih baik dengan finis di peringkat kesembilan musim lalu di bawah asuhan Didier Digard.

Meski begitu, perbaikan di kandang sangat penting jika Eaglets ingin berkembang musim ini — mereka telah meraih dua kemenangan dari lima pertandingan di kandang mereka meski tidak mengalami kekalahan apa pun.

Sedangkan bagi Rennes, upaya di Eropa telah membuat tim peringkat keempat musim lalu mengalami awal yang beragam hingga 2023-24, dengan Tim Merah dan Hitam saat ini berada di urutan kedelapan.

Menghadapi Panathinaikos di Yunani mungkin berkontribusi pada ketidakmampuan tim untuk mengalahkan Strasbourg yang sedang kesulitan di kandang sendiri akhir pekan lalu, dan panduan performa tidak berpihak pada pasukan Bruno Genesio.

Satu kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi merupakan hasil mengecewakan bagi Genesio, yang timnya telah dikalahkan dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Ligue 1.

Memiliki rekor tandang terburuk keempat tidak banyak meningkatkan kepercayaan diri tim yang belum pernah menang dalam laga tandang mereka musim ini, mencetak dua gol dalam empat pertandingan.

Namun demikian, tiga dari pertandingan tersebut berakhir imbang, dan hasil serupa di Nice akan diterima oleh Rennes akhir pekan ini.

Bentuk Nice Ligue 1:

WWDWWW

Bentuk Rennes Ligue 1:

DDWLLD

Bentuk Rennes (semua kompetisi):

WLLLLWD

Berita Tim Nice vs Rennes

Nice tidak diperkuat Youcef Atal yang terkena skorsing, yang menjalani larangan tujuh pertandingan karena postingan media sosial terkait perang Israel-Gaza.

Jordan Lotomba dan Sofiane Diop hampir pulih dari cedera paha masing-masing, tetapi pertandingan hari Minggu mungkin akan datang terlalu cepat bagi pasangan tersebut.

Meskipun Terem Moffi belum mencetak gol sejak mencetak gol di PSG pada pertengahan September, pemain asal Nigeria itu bisa dikembalikan ke lineup untuk menggantikan Evann Guessand sebagai striker sentral.

Enzo Le Fee adalah satu-satunya pemain Rennes yang diragukan cederanya, dengan kedatangan musim panas ini diperkirakan tidak akan menjadi starter dalam pertemuan akhir pekan ini di Nice.

Ludovic Blas, Amine Gouiri dan Arnaud Kalimuendo masing-masing telah mencetak dua gol liga musim ini, dan Genesio dapat mengandalkan ketiganya dalam serangan pada hari Minggu.

Prediksi Nice 1-0 Rennes

Pola musim ini menunjukkan bahwa hasil imbang tidak akan mengejutkan dalam pertandingan dengan skor rendah di Nice, namun tim tuan rumah didukung untuk unggul dalam pertandingan hari Minggu atas Rennes.

Prakiraan susunan pemain Nice vs Rennes

Nice:

Bulka; Rosario, Todibo, Dante, Bard; Sanson, Ndayishimiye, Boudaoui; Boga, Moffi, Laborde

Rennes:

Mandanda; Assignon, Omari, Belocian, Truffert; Bourigeaud, Matic, Doue; Blas, Kalimuengo, Gouiri

Source link

Tinggalkan komentar