Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita MU: Marcel Sabitzer Siap Berikan Kontribusi Penting di Old Trafford Updated

Manchester United meakukan pergerakan signifikan di hari terakhir bursa transfer Januari 2023, cedera engkel yang dialami Cristian Eriksen memaksa klub mencari pemain baru, terlebih gelandang asal Denmark itu diprediksi bakal absen hingga tiga bulan ke depan.

Secara tak terduga, MU pun memilih untuk mendatangkan Marcel Sabitzer, negosiasi dengan Bayern pun berjalan lancar, sang pemain akhirnya direkrut dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Setelah resmi menjadi bagian dari skuad Erik ten Hag, Sabitzer pun mengungkapkan rasa bahagianya, pemain berpaspor Austria itu juga mengaku siap untuk memberikan kontribusi bagi tim.

“Dalam hidup, terkadang Anda harus mengambil sebuah keputusan penting dengan cepat. Dari awal saya mendengar ada peluang (untuk bergabung dengan Manchester United) saya merasa bahwa ini adalah hal yang tepat. Saya adalah seorang pemain yang kompetitif. Saya ingin terus meraih kemenagan dan membantu klub untuk mewujudkan target yang sudah ditetapkan musim ini,” ujar Sabitzer seperti dilaporkan The Athletic.

“Sebagai seorang pesepakbola, saya merasa tengah berada dalam puncak performa. Saya juga bisa memberikan banyak kontribusi, pengalaman, serta energi bagi skuad. Saya merasa tak sabar untuk memulai lembaran baru bersama mana rekan-rekan setim dan pelatih yang juga baru. Di sisi lain, saya juga ingin segera memperlihatkan kemampuan dan kualitas yang saya miliki pada para penggemar Manchester United,” tambah dia.

Patut ditunggu bagaimana performa Marcel Sabitzer bersama The Red Devils di sisa musim 2022/23, namun mantan pemain RB Leipzig itu juga harus bersaing dengan beberapa nama lain seperti Casemiro, Fred, dan Scott McTominay.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *