Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Thionville Lusitanos vs Marseille, 07 Januari 2024: Jadwal Coupe de France Hari Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Thionville Lusitanos vs Marseille, 07 Januari 2024: Jadwal Coupe de France Hari Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk memperkirakan hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan pasti. Begitu banyak faktor yang mungkin berdampak pada keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola lebih baik dilihat sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dijadikan dasar utama untuk menjalani bet atau kebijakan investasi yang signifikan.

Untuk menghindari kejutan besar di babak awal kompetisi, Marseille akan bertandang ke Thionville Lusitanos di Stade Saint-Symphorien pada Minggu pukul 20:30 WIB di Coupe de France.

Tuan rumah saat ini bermain di kasta kelima sepak bola Prancis, sementara Les Olympiens tetap tampil di pentas Eropa sebagai tim raksasa.

Preview Thionville Lusitanos vs Marseille

Memainkan sepak bola mereka di kasta kelima piramida sepak bola Prancis, peluang melawan Thionville Lusitanos untuk lolos ke babak 32 besar pada Minggu sangat besar, meskipun Anda tidak akan pernah bisa mengesampingkan tim yang tidak diunggulkan.

Thionville mampu menghasilkan hasil yang luar biasa untuk mendapatkan pertandingan penting melawan Marseille akhir pekan ini, mengalahkan tim kasta kedua Annecy dalam pertandingan yang penuh perjuangan.

Meskipun Annecy sendiri sedang berjuang di posisi terbawah klasemen Ligue 2, kesuksesan Lusitanos pada 9 Desember benar-benar memberikan pukulan telak dalam kompetisi tersebut.

Thionville saat ini tidak terkalahkan di divisi kelima setelah sembilan pertandingan, menang enam kali dan seri tiga kali, tetapi status tak terkalahkan mereka berada di bawah ancaman signifikan pada hari Minggu.

Marseille kembali beraksi kompetitif setelah jeda musim dingin selama dua minggu dengan tujuan memperpanjang enam pertandingan tak terkalahkan mereka di semua turnamen domestik, dengan pasukan Gennaro Gattuso mendapatkan satu poin di kandang Montpellier HSC pada 20 Desember.

Pemain muda Prancis Khalil Fayad membuka skor untuk tuan rumah di Stade de la Mosson-Mondial 98, tetapi gol di babak kedua dari gelandang berpengalaman Jordan Veretout memaksa mereka menyamakan kedudukan.

Les Olympiens bertarung di tiga kompetisi pada paruh pertama tahun 2024 setelah lolos ke babak playoff Liga Europa, finis di belakang Brighton & Hove Albion asuhan Roberto De Zerbi di grup tersebut untuk menghadapi Shakhtar Donetsk dalam dua leg bulan Februari.

Pierre-Emerick Aubameyang hanya bisa dikalahkan oleh Joao Pedro dari The Seagulls dalam hal gol di Liga Europa musim ini, dan mantan striker Arsenal itu juga tampil efektif di Ligue 1, mencetak lima gol dalam 17 penampilan.

Bentuk Thionville Lusitanos Coupe de France:

WWW

Bentuk Thionville Lusitanos (semua kompetisi):

DWDWWW

Bentuk Marseille (semua kompetisi):

WWWWD

(Photo by Nicolas TUCAT / AFP)

Berita Tim Thionville Lusitanos vs Marseille

Thionville diperkirakan akan menurunkan sebagian besar pemainnya yang menghasilkan kemenangan di babak terakhir melawan Annecy karena tuan rumah pada hari Minggu berusaha mengulangi trik tersebut.

Itu berarti pemain seperti Vincent Collet dan Mohammed Amine Groune harus tampil untuk keseluruhan kontes babak 64 besar.

Gattuso kemungkinan besar akan merotasi timnya saat mereka mengunjungi tim strata kelima, yang berarti pemain seperti Vitor Oliveira dan Amine Harit harus tampil sebagai starter setelah tampil dari bangku cadangan baru-baru ini.

Iliman Ndiaye telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier dalam beberapa bulan terakhir, tetapi mantan penyerang Sheffield United itu tampaknya akan mengambil peran lini depan pekan ini.

Prediksi: Thionville Lusitanos 0-5 Marseille

Marseille sangat difavoritkan untuk pertandingan ini – dan memang demikian – dengan hanya kekalahan besar dari Les Olympiens yang berpotensi memberi Thionville peluang untuk maju ke tahap berikutnya.

Prakiraan susunan pemain Thionville Lusitanos vs Marseille

Thionville Lusitanos:

Ferino; Gourichy, Habbas, Sylla, Jacquel; Collet, De Taddeo, Bourgeois, Groune; Borger, Poinsignon

Marseille:

Lopez; Clauss, Mbemba, Gigot, Balerdi, Murillo; Veretout, Kondogbia, Ounahi; Ndiaye, Harit



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *