Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Cartagena vs Valencia, 08 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Senin Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Cartagena vs Valencia, 08 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Senin Ini – Prediksi bola adalah upaya untuk meramalkan hasil pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, pemain taruhan, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini dapat bermacam-macam, dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga intuisi berpegang pada pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk mengingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diperkirakan dengan akurat. Begitu banyak aspek yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan jangan dianggap sebagai landasan utama untuk menjalani bet atau pilihan berinvestasi yang penting.

Valencia akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Cartagena pada Senin dini hari pukul 01:00 WIB dengan mempertaruhkan tempat di babak 16 besar Copa del Rey.

Kedua belah pihak masing-masing telah lolos melalui dua putaran untuk mencapai tahap ini, dengan tuan rumah kasta kedua lolos dalam adu penalti dan tim tamu mereka berhasil melewati UD Logrones dan Arosa.

Preview Cartagena vs Valencia

Cartagena kembali beraksi di Copa del Rey pada hari Minggu dengan tujuan untuk melewati babak 32 besar untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, setelah tersingkir pada tahap ini melawan tim kasta atas dalam dua musim sebelumnya, yang pertama adalah melawan mereka yang akan datang lsaat Valencia menang dalam kemenangan 2-1 di Estadio Cartagonova untuk maju pada awal 2022 berkat gol dari Carlos Soler dan Denis Cheryshev.

Villarreal lah yang mengakhiri laju La Cebra tahun lalu, dan mereka kembali berhasil melewati putaran pertama dan kedua musim 2023-24, pertama bertandang ke tim strata kelima Azuaga dan lolos dengan memenangkan adu penalti setelah pertandingan berakhir dalam kebuntuan tanpa gol.

Perjalanan yang lebih sulit ke tim strata kedua Alcorcon kemudian terjadi pada awal Desember, dan tim asuhan Julia Calero kembali bermain imbang 0-0 sebelum kembali menjadi pemenang dalam adu penalti untuk memastikan tempat mereka di babak 32 besar.

Setelah kemenangan itu dan kemenangan tandang 2-1 di liga di Elche bulan lalu, La Cebra kini kembali beraksi untuk pertama kalinya di tahun baru setelah kekalahan 3-0 berturut-turut hingga turun ke dasar klasemen Segunda. Division, yang terakhir kali dikalahkan di Huesca dengan ketiga gol tuan rumah terjadi sebelum jeda.

Sekarang ingin melupakan kekecewaan itu dan memulai tahun 2024 dengan semangat, Cartagena akan bersiap untuk melakukan kejutan besar di kandang sendiri dan membalas kekalahan mereka pada tahun 2022 dari tim tamu kasta atas untuk maju sebelum mengalihkan fokus mereka kembali ke kelangsungan hidup mereka.

Tim tamu mereka, sementara itu, akan kembali melaju ke babak 32 besar Copa del Rey tahun ini, setelah menikmati kesuksesan di piala domestik dalam beberapa musim terakhir, mencapai final dua kali dalam lima upaya terakhir, mengangkat trofi pada tahun 2019 dan finis sebagai runner-up pada edisi 2021-22.

Laju itu membuat mereka mengalahkan Cartagena di laga tandang dua tahun lalu, dan setelah tersingkir di perempat final terakhir kali, Los Che kembali melaju melalui dua putaran pertama musim ini, pertama menang 2-0 saat bertandang ke markas tim divisi empat UD Logronez berkat gol dari Pablo Gozalbez dan Diego Lopez sebelum bertandang ke tim divisi lima Arosa untuk putaran kedua bulan lalu.

Roman Yaremchuk membuat tim asuhan Ruben Baraja unggul 1-0 di awal pertandingan tersebut, dan meski mereka tidak mampu memperbesar keunggulan mereka lebih jauh melawan tim kecil, Los Che tetap bertahan untuk meraih kemenangan 1-0 dan melaju ke babak 32 besar. .

Kini, juga setelah jeda periode perayaan, Valencia akan kembali beraksi dengan semangat tinggi setelah menempatkan diri mereka di peringkat kesembilan La Liga dengan hasil positif di bulan Desember, pertama menahan imbang Barcelona 1-1 sebelum meraih 1 -0 dan 3-1 masing-masing menang atas Rayo Vallecano dan Villarreal, dengan Yaremchuk kembali mencetak gol di awal pertandingan sebelum Pepelu menambahkan dua gol.

Los Ches sekarang menuju akhir pekan dengan tujuan meraih kemenangan lagi di Copa del Rey, dengan mempertaruhkan tempat di babak 16 besar dalam perjalanan yang lebih sulit ke tim divisi dua.

Bentuk Cartagena Copa del Rey:

DW

Bentuk Cartagena (semua kompetisi):

DWWWLL

Bentuk Valencia Copa del Rey:

WW

Bentuk Valencia (semua kompetisi):

LWLDWW

Berita Tim Cartagena vs Valencia

Dalam upaya untuk menjaga pertandingan piala tetap ketat, Cartagena harus bermain dengan hati-hati seperti yang mereka lakukan melawan Huesca terakhir kali, meski menderita kekalahan 3-0, dengan Jose Fontan, Gonzalo dan Pedro Alcala kembali bersiap untuk tampil bagus kembali .

Lebih jauh ke depan, Luis Munoz adalah andalan di lini tengah dan akan terus memainkan peran kunci, sementara pencetak gol terbanyak Alfredo Ortuno, yang telah mencetak lima gol dan tiga assist dalam 19 penampilan divisi kedua sejauh musim ini, akan berharap untuk kembali bersaing tepat waktu untuk memimpin lini depan pada hari Minggu bersama Lautaro de Leon.

Setelah menikmati istirahat dan mengincar babak 16 besar, Valencia mungkin memilih untuk melakukan perjalanan dengan kekuatan penuh starting XI pada hari Minggu, meskipun melakukan rotasi untuk dua pertandingan Copa del Rey pertama mereka musim ini, dengan Mouctar Diakhaby dan Thierry Correia kembali meningkatkan peringkat mereka setelah absen dalam kemenangan atas Villarreal karena skorsing.

Roman Yaremchuk mencetak satu-satunya gol tandang mereka di Arosa pada putaran kedua, dan ia akan kembali tampil di depan dalam formasi 4-4-2 bersama Hugo Duro, yang memimpin daftar pencetak gol skuad dengan tujuh gol dalam 19 penampilan La Liga musim ini.

Mereka seharusnya mendapat dukungan lebih lanjut dari Sergi Canos dan Fran Perez di sayap, sementara Pepelu akan berusaha menambah lebih banyak gol ke dalam rekornya setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 mereka terakhir kali sebagai gelandang tengah bersama Hugo Guillamon.

Prediksi Cartagena 0-3 Valencia

Meskipun Cartagena telah berdiri kokoh dalam dua pertandingan piala pertama mereka, performa mereka di divisi kedua menimbulkan kekhawatiran, sementara rekor serangan mereka masih jauh dari yang diinginkan.

Kembali beraksi dengan momentum di kamp, ​​Valencia seharusnya memiliki lebih dari cukup untuk mengalahkan tamunya dan melaju ke babak 16 besar dengan cara yang relatif nyaman.

​Prakiraan susunan pemain Cartagena vs Valencia

Cartagena:

Martinez; Alcala, Gonzalo, Fontan; Sabater, Munoz, Musto, Alarcon, Izqueirdo; De Leon, Ortuno

Valencia:

Mamardashvili; Correia, Mosquera, Diakhaby, Gaya; Perez, Guillamon, Pepelu, Canos; Duro, Yaremchuk



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *