Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: Jorginho Tak Sabar Jalani Kerja Sama dengan Mikel Arteta Updated

Pergerakan mengejutkan datang dari Arsenal di jendela transfer musim dingin 2023 ini, setelah tim mereka berhasil mengamankan jasa pemain Chelsea, Jorginho dengan mahar 12 juta Euro untuk menguatkan sektor lini tengahnya.

Jorginho

Jorginho / Robin Jones/GettyImages

Sudah resmi menjadi pemain The Gunners, dirinya pun juga tak kuasa mengungkapkan rasa senangnya, karena kini memiliki kesempatan untuk menjalin kerja sama dengan Mikel Arteta dan juga siap untuk segera menerima tantangan baru di Emirates Stadium.

“Dia (Arteta) memiliki pengaruh besar, karena saya tahu dia mencoba beberapa kali untuk mendatangkan saya. Jadi tentu saja, Arteta memiliki pengaruh (atas keputusan Jorginho bergabung),” ujar Jorginho dari laman resmi klub.

“Saya sangat bersemangat untuk tantangan baru ini, serta jujur saya tak sabar untuk berada di lapangan. Kini, saya ingin mengambil kesempatan dari tantangan yang luar biasa ini,” tutupnya.

Bersama Arsenal, Jorginho memang hanya meneken kontrak sampai tahun 2024. Namun, dirinya bisa saja diberi durasi kontrak lebih panjang lagi, apabila tampil memuaskan dan mampu membantu The Gunners raih trofi Liga Inggris di musim 2022/23 ini.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *