Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Tajikistan vs Qatar, 17 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Asian Cup Rabu Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Tajikistan vs Qatar, 17 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Asian Cup Rabu Ini di Inews – Estimasi pertandingan sepak bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Metode yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini bisa beragam, termasuk penyelidikan statistik yang teliti, hingga intuisi berpegang pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diperkirakan dengan akurat. Banyak aspek yang mungkin menyebabkan hasil pertandingan, dan hal tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dianggap sebagai sumber hiburan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan judi atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

Tempat di babak sistem gugur Piala Asia berada dalam jangkauan Qatar saat tuan rumah melawan Tajikistan pada hari Rabu pukul 21:30 WIB di Stadion Al Bayt.

Di laga pembuka turnamen ini, Maroon mengalahkan Lebanon 3-0, sedangkan Crowns bermain imbang 0-0 dengan China.

Preview Tajikistan vs Qatar

Ini mungkin merupakan pertemuan pertama mereka di Piala Asia, meskipun Tajikistan tidak terlihat kewalahan dengan momen tersebut, menempatkan Tiongkok di belakang mereka untuk sebagian besar pertandingan tersebut.

Meski hasil tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan di semua kompetisi, Petar Segrt akan melihatnya sebagai peluang yang terlewatkan karena tim mudanya menjadi agresor dalam jangka waktu yang lama.

Hasil imbang melawan Tiongkok adalah pertama kalinya tim ini gagal mencetak gol sejak Maret 2023 (imbang 0-0 melawan Uni Emirat Arab), dengan Crowns mencetak 13 gol dalam lima pertemuan mereka sebelumnya.

Meskipun Segrt cenderung menjadi pelatih yang agresif, memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk bergerak maju sesuka hati, ia telah melihat unit pertahanan yang jauh lebih kokoh dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan Tajikistan kebobolan satu gol atau kurang dalam enam pertandingan berturut-turut.

Mereka belum pernah kalah dari tim dari Asia sejak Juni 2023 (kalah 5-1 dari Uzbekistan) dan belum pernah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut sejak bermain imbang 0-0 pada November 2022 (melawan Rusia) dan Maret. 2023 (melawan Uni Emirat Arab).

Sudah lebih dari satu dekade sejak terakhir kali mereka menghadapi Qatar di panggung internasional, dengan Tajikistan meraih kemenangan pertama melawan mereka, 2-1 dalam pertandingan persahabatan tahun 2012.

Tim Qatar yang bersemangat dan agresif tampak tajam sejak peluit pembukaan dibunyikan pada hari Jumat dan dihargai atas upaya mereka dengan kemenangan yang layak.

Meskipun butuh hampir seluruh 45 menit pembukaan bagi mereka untuk unggul, kesabaran mereka akhirnya membuahkan hasil, dengan Maroon mencetak tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan di matchday kedua, ditambah dengan kemenangan atau hasil imbang Tiongkok versus Lebanon, akan membuat juara bertahan Asia itu melaju ke babak 16 besar berturut-turut untuk pertama kalinya.

Maroon belum pernah kalah dalam pertemuan penyisihan grup di turnamen ini sejak 2015 (kalah 2-1 dari Bahrain), memenangkan empat pertandingan grup Piala Asia terakhir mereka dengan skor gabungan 13-0.

Sejak Tintin Marquez menggantikan Carlos Queiroz pada bulan Desember, tim ini tidak hanya tajam dalam menyerang tetapi juga tegas di lini belakang, dengan tim ini hanya kebobolan dalam satu pertandingan sebagai pelatih (kalah 2-1 melawan Jordan).

Qatar telah mencatatkan tiga dari empat pertemuan mereka sepanjang masa melawan Tajikistan dan tidak pernah imbang tanpa gol melawan mereka

Bentuk Piala Asia Tajikistan:

D

Bentuk Tajikistan (semua kompetisi):

WWDWWD

Bentuk Piala Asia Qatar:

W

Bentuk Qatar (semua kompetisi):

LWWWLW

Tajikistan Photo by G-Jun Yam / Power Sport Images for the AFC

Berita Tim Tajikistan vs Qatar

Segrt membuat tiga perubahan pada starting 11 pada hari Sabtu, dengan Rustam Yatimov, Alisher Shukurov dan Amadoni Kamolov menggantikan Mukhriddin Khasanov, Parvizdzhon Umarbayev dan Amirbek Dzhuraboyev.

Ehson Panjshanbe dan kapten Parvizdzhon Umarbayev hanya terpaut empat caps dari 50 dan dua di belakang rekan setimnya Mukhammadzhon Rakhimov untuk posisi ketujuh sepanjang masa.

Rustam Soirov dan Shahrom Samiev mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Hong Kong pada awal tahun 2024 saat tim ini masih mengincar gol pertamanya di turnamen ini.

Pada matchday pertama, kita melihat dua pendatang baru di lineup Qatar yang tidak memulai pertandingan mereka melawan Jordan, dengan Al-Mahdi Ali Mukhtar dan Yusuf Abdurisag menggantikan Homam Ahmed dan Mostafa Meshaal.

Ro-Ro masih terpaut 10 caps dari 100 caps setelah berada di bangku cadangan pada pertandingan pembuka mereka, sementara Boualem Khoukhi tetap di 113, satu di belakang Bilal Mohammed untuk posisi kelima sepanjang masa.

Akram Afif mencetak dua gol dalam kemenangan mereka atas Lebanon, menempatkannya di peringkat 29 bersama tim nasional, tertinggal dua gol dari Mahmoud Soufi untuk posisi ketujuh sepanjang masa, sementara pencetak gol terbanyak Almoez Ali mengumpulkan golnya yang ke-51 sebagai anggota Maroon dan Meshaal Barsham melakukan lima pemberhentian untuk meraih clean sheet.

Prediksi skor Tajikistan 0-3 Qatar

Selain Tajikistan yang bermain di pertandingan pembuka, pendekatan agresif mereka bisa membuat mereka kekurangan lini belakang, dan Qatar memiliki beberapa penyerang berpengalaman yang bisa membuat Anda membayar jika Anda meninggalkan terlalu banyak ruang di belakang.

Prakiraan susunan pemain Tajikistan vs Qatar

Tajikistan:

Yatimov; Safarov, Khanonov, Dzhuraboyev, Nazarov; Shukurov, Umarbayev; Ayni, Dzhalilov, Panjshanbe; Soirov

Qatar:

Barsham; Miguel, Mukhtar, Mendes; Mohammed, Al-Haydos, Fatehi, Hatem; Gaber; Afif, Ali



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *