Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Aubameyang Tolak Peluang untuk Hijrah ke MLS Updated

Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah tersisihkan dari skuad utama Chelsea, memiliki kesempatan untuk segera tinggalkan Stamford Bridge pada bulan April 2023 mendatang usai tim MLS (Major League Soccer) yaitu Los Angeles FC telah memperlihatkan ketertarikan kepadanya.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang / Visionhaus/GettyImages

Melihat LAFC terbilang bisa menjamin tempat utama bagi Aubameyang, maka pemain asal Gabon itu berkemungkinan saja mau merantau ke Negeri Paman Sam untuk kembali mengasah ketajamannya lagi secara maksimal.

Meski ada rumor seperti itu, Fabrizio Romano selaku pakar transfer justru memberikan informasi bahwa peluang Aubameyang ke MLS terbilang kecil, karena dia masih berambisi untuk melanjutkan kariernya di Eropa.

“Ya, klub MLS tertarik dengan Aubameyang. Tapi, saya diberitahu bahwa sang pemain belum memberikan lampu hijau untuk menerima tawaran itu,” ujar Romano dari Football Espana.

“Dia lebih memilih untuk melanjutkan di Eropa. Jadi, tahap perkembangannya ke MLS tidak ada kemajuan,” tutupnya.

Pada jendela transfer musim dingin 2023 lalu, sejatinya sempat ada rumor mengejutkan saat Barcelona yang ingin kembali datangkan Aubameyang. Nahasnya, kesepakatan tersebut tak pernah terjadi.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *