Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola SV Darmstadt 98 vs.Borussia Dortmund, 14 Januari 2024: Kembalinya Jadon Sancho Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola SV Darmstadt 98 vs.Borussia Dortmund, 14 Januari 2024: Kembalinya Jadon Sancho – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini merupakan variatif, termasuk penyelidikan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berpegang pada pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola tidak semua waktu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang seringkali tidak dapat diprediksi dengan akurat. Banyak faktor yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan sering timbul. Oleh karena itu, prediksi bola seharusnya dilihat sebagai hiburan atau panduan, dan jangan dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan berinvesatsi yang signifikan.

Klub dasar klasemen Bundesliga SV Darmstadt 98 menyambut Borussia Dortmund di Merck-Stadion am Bollenfalltor untuk pertandingan divisi teratas pertama mereka tahun 2024 pada Minggu tengah malam pukul 00:30 WIB.

Sementara tuan rumah terakhir kali merasakan kesuksesan pada awal Oktober, tim tamu gagal memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka.

Preview SV Darmstadt 98 vs.Borussia Dortmund

Darmstadt tidak banyak merayakannya dalam beberapa bulan terakhir karena mereka gagal memenangkan satu pun dari 10 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, meskipun mereka berhasil menyelamatkan satu poin berharga dalam hasil imbang 3-3 di Hoffenheim pada pertandingan terakhir mereka di tahun 2023.

The Lilies hanya mengumpulkan 10 poin dari 16 pertandingan pertama mereka – hanya pada musim 2016-17 mereka mengumpulkan lebih sedikit poin (delapan) pada tahap musim kompetisi kasta atas ini – dan mereka memiliki poin yang sama dengan Koln dan Mainz 05 di klasemen zona degradasi, namun mereka hanya terpaut tiga poin dari zona aman.

Pasukan Torsten Lieberknecht memulai tahun 2024 dengan cara yang mengecewakan ketika mereka menderita kekalahan persahabatan 2-1 di kandang melawan tim kasta kedua Holstein Kiel akhir pekan lalu, dengan bos Darmstadt mengakui setelah pertandingan bahwa dia ‘menyadari kegagalan’ timnya, khususnya di sepertiga akhir setelah kehilangan banyak peluang.

Darmstadt harus memperbaiki masalah tersebut dengan cepat jika mereka ingin memiliki peluang untuk mengklaim poin dalam serangkaian pertandingan yang menantang melawan Dortmund, Eintracht Frankfurt, Union Berlin dan Bayer Leverkusen saat mereka berupaya meningkatkan harapan mereka untuk bertahan menuju paruh kedua musim ini.

Sementara Darmstadt sedang berjuang di posisi yang salah di klasemen, Borussia Dortmund tersingkir dari perebutan gelar Bundesliga setelah hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, termasuk empat pertandingan tanpa kemenangan di bulan Desember.

Poin hilang saat bermain imbang 1-1 berturut-turut dengan duo paruh bawah Augsburg dan Mainz pada akhir tahun 2023, dengan BVB merosot ke posisi kelima dalam tabel Bundesliga, 15 poin di belakang pemimpin klasemen Leverkusen dan terpaut enam poin dari RB Leipzig di urutan keempat.

Ada elemen tekanan yang mulai meningkat pada pelatih kepala Edin Terzic, yang sejak itu menyaksikan timnya bermain imbang 2-2 dan 3-3 dalam pertandingan persahabatan melawan AZ Alkmaar dan Standard Liege, dengan Dortmund dipaksa bangkit dari ketertinggalan untuk menghindari kekalahan di kedua pertandingan.

Dortmund tidak boleh kehilangan poin dalam dua pertandingan berikutnya melawan dua tim terbawah Bundesliga Darmstadt dan Koln jika mereka ingin naik kembali ke empat besar, namun kesuksesan melawan tim terbawah pada hari Sabtu tidak dijamin.

Memang benar, BVB belum pernah menang tandang di kasta tertinggi sejak bulan September, saat mereka dikalahkan 2-1 dalam kunjungan terakhir mereka ke Darmstadt pada bulan Februari 2017, meskipun itu adalah satu-satunya kekalahan mereka dalam 17 pertemuan sebelumnya dengan tim yang duduk di posisi terbawah.

Bentuk SV Darmstadt 98 Bundesliga:

DDLLLD

Bentuk Borussia Dortmund Bundesliga:

LWDLDD

Bentuk Borussia Dortmund (semua kompetisi):

LDDDLD

Berita Tim SV Darmstadt 98 vs.Borussia Dortmund

Darmstadt tidak akan diperkuat kuartet Fraser Hornby, Braydon Manu (kedua pergelangan kaki), Marvin Mehlem (patah kaki) dan Aaron Seydel (betis) yang cedera, sementara Fabian Nurnberger, Christoph Zimmermann (kedua pergelangan kaki) dan Mathias Honsak (sakit) semuanya akan dinilai terlebih dahulu sebelum kickoff.

Kapten Fabian Holland melewatkan dua pertandingan terakhir tahun 2023 karena sakit, tetapi gelandang tersebut kemungkinan akan dipanggil kembali ke lineup awal pada hari Sabtu dan dapat bekerja sama dengan Bartol Franjic di lini tengah.

Tim Skarke telah mencetak enam gol tertinggi di tim sejauh musim ini, termasuk tiga gol dalam tiga gol terakhirnya, dan ia akan didukung dalam serangan oleh Luca Pfeiffer, dengan Tobias Kempe beroperasi sebagai pemain nomor 10.

Sedangkan untuk Borussia Dortmund, Karim Adeyemi (pergelangan kaki), Felix Nmecha (pinggul) dan Julian Ryerson (lutut) semuanya masih absen karena cedera, sementara pemain Aljazair Ramy Bensebaini dan pemain Pantai Gading Sebastien Haller keduanya sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika.

BVB menyelesaikan penandatanganan pinjaman Jadon Sancho dari Manchester United pada hari Kamis dan pemain sayap itu mungkin akan melakukan debut keduanya untuk klub pada hari Sabtu, sementara Ian Maatsen akan bergabung dengan status pinjaman dari Chelsea dan mungkin juga dalam posisi untuk melakukan debutnya melawan Darmstadt.

Marius Wolf melewatkan pertandingan persahabatan dengan Standard Liege pada hari Selasa karena sakit dan diragukan tampil pada hari Sabtu, sehingga Thomas Meunier dapat melanjutkan sebagai bek kanan, sementara Niclas Fullkrug akan berusaha untuk memulai sebagai striker sentral dengan mengorbankan pemain remaja Youssoufa Moukoko .

Prediksi skor SV Darmstadt 98 1-3 Borussia Dortmund

Kembali ke jalur kemenangan adalah agenda utama bagi kedua tim yang sedang tidak tampil bagus ini, namun Dortmund akan dianggap sebagai favorit untuk menjadi pemenang pada hari Sabtu dan mereka pada akhirnya akan memiliki terlalu banyak hal untuk tim Darmstadt yang lemah dalam hal pertahanan, yang memiliki pertahanan yang lemah sudah kebobolan 41 gol, tertinggi di liga, sejauh musim ini.

Prakiraan susunan pemain SV Darmstadt 98 vs.Borussia Dortmund

​ SV Darmstadt 98:

Schuhen; Klarer, Gjasula, Isherwood; Riedel, Franjic, Holland, Karic; Kempe; Pfeiffer, Skarke

Borussia Dortmund:

Kobel; Meunier, Sule, Hummels, Schlotterbeck; Sabitzer, Can, Brandt; Malen, Fullkrug, Bynoe-Gittens



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *