Don't Show Again Yes, I would!

Luis Campos Minta Pemain PSG Bantu Trio Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe Updated

PSG memiliki skuad dengan deretan pemain bintang yang dapat membuat mereka dominan dalam ajang Ligue 1. Kompetisi sepak bola domestik di Prancis sudah dikuasai oleh Les Parisiens dalam satu dekade terakhir. Tetapi mereka masih mendapat kesulitan untuk meraih gelar juara Liga Champions.

Permasalahan terkait kondisi skuad mereka akan mendapat sorotan dalam beberapa pekan mendatang. Raksasa sepak bola Prancis itu kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar akibat cedera. Mbappe sudah dikonfirmasi akan absen dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munchen.

Keadaan ini meningkatkan desakan bagi pemain-pemain lain dalam skuad Les Parisiens untuk memberi kontribusi lebih di dalam lapangan. Direktur Sepak Bola PSG, Luis Campos, menegaskan bahwa trofi tidak dapat diraih hanya dengan kontribusi dari Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe.

“Trofi tidak dapat diraih hanya dengan kehadiran pemain-pemain bintang. Mereka dapat menjadi penentu kemenangan dalam beberapa pertandingan. Tetapi mereka membutuhkan pemain-pemain lainnya, mereka membutuhkan suasana skuad yang harmonis.

“Kami telah melalui perkembangan yang signifikan untuk mendapatkan skuad yang seimbang, tetapi kami harus terus berusaha untuk melanjutkan proses ini,” ucap Luis Campos dalam wawancara dengan Telefoot.

Cedera membuat PSG hanya dapat menurunkan satu dari tiga bintang mereka di lini depan. Keadaan ini memberi kesempatan bagi pemain seperti Hugo Ekitike untuk menunjukkan kemampuan yang dimilikinya dalam beberapa pertandingan mendatang.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *