Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Monaco vs Reims, 13 Januari 2024: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Monaco vs Reims, 13 Januari 2024: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini – Perkiraan sepak bola adalah usaha untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, dari analisis statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman pribadi.

Namun, penting untuk ingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Ada banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk menjalani judi atau pilihan berinvestasi yang serius.

Tim luar gelar menyambut tim luar Liga Champions di Stade Louis II pada Sabtu pukul 23:00 WIB, saat Monaco dan Reims melanjutkan kampanye Ligue 1 masing-masing.

Les Monegasques membuka tahun 2024 dengan kemenangan adu penalti Coupe de France yang menegangkan atas Lens, sementara tim tamu mereka menikmati kesuksesan KO yang lebih rutin, mengalahkan Dinan Lehon 3-0.

Preview Monaco vs Reims

Lolos mudah ke babak keempat Coupe de France tampaknya akan segera terjadi bagi Monaco dalam pertarungan putaran ketiga baru-baru ini dengan sesama tim kuat Ligue 1 Lens, ketika gol Wissam Ben Yedder di menit pertama mendahului upaya Maghnes Akliouche hanya 20 saat kemudian.

Namun, pasukan Adi Hutter terpaksa melakukannya dengan cara yang sulit, karena gol dari Faitout Maouassa dan Florian Sotoca membuat Lens menyelesaikan comeback luar biasa untuk memaksakan adu penalti yang awalnya tidak berkualitas, di mana hanya tiga dari delapan tendangan penalti pembuka yang masuk.

Namun, periode kematian mendadak yang menakutkan membuat Adrien Thomasson gagal melakukan upayanya dari jarak 12 yard sebelum Soungoutou Magassa membawa Monaco ke babak keempat – di mana mereka akan berhadapan langsung dengan Rodez AF – tetapi pikiran sekarang beralih kembali untuk menutup jarak dengan mereka sesama pemburu gelar Ligue 1.

Berkat tiga kemenangan yang patut dipuji dari kemungkinan empat kemenangan di bulan Desember, Monaco saat ini menempati posisi ketiga Ligue 1 – dua poin lebih buruk dari Nice dan terpaut tujuh poin dari Paris Saint-Germain – tetapi mereka juga dalam bahaya dikejar tim kejutan Brest.

Hebatnya, catatan 10 kemenangan, tiga kali imbang, dan empat kekalahan yang diraih Monaco sama persis dengan yang mereka peroleh pada musim 2022-23 saat ini – bukan pertanda baik mengingat mereka berhasil finis di peringkat keenam pada tahun itu – dan pertandingan terakhir mereka di kandang tahun 2023 berakhir dengan kekalahan mengejutkan dari Lyon yang tampil buruk.

Demikian pula, Reims juga meraih keunggulan dua gol di awal pertandingan piala mereka melawan tim strata keempat Dinan Lehon, ketika Mamadou Diakhon mencetak dua gol dalam delapan menit pertama pertandingan, namun tidak seperti Monaco, tim asuhan Will Still tidak akan mengalami kesulitan dalam bertahan.

Dengan Reims yang sudah berada di jalur yang tepat menuju babak keempat menuju akhir, gol Mohamed Daramy pada menit ke-80 menghilangkan keraguan mengenai hasil tersebut, ketika Les Rouges et Blancs meraih kesuksesan berturut-turut setelah mengakhiri tahun 2023 dengan skor 1- 0 kesuksesan atas Le Havre.

Reims masih memimpikan impian kontinental karena mereka berada di urutan kedelapan dalam tabel Ligue 1 – hanya dua poin di belakang Lille di tempat kelima – meskipun peruntungan mereka memang membawa dampak yang signifikan kemerosotan menjelang masa perayaan.

Memang benar, keberhasilan Reims atas Le Havre menandai kemenangan kedua mereka dari enam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 – sebuah rekor di mana mereka menderita empat kekalahan yang mengkhawatirkan – dan masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di liga telah menyaksikan tim asuhan Still keluar di ujung skor yang salah.

Reims juga dikalahkan 3-1 oleh Monaco dalam pertandingan mereka di Stade Auguste-Delaune pada bulan Oktober, namun lawatan ke Kerajaan tersebut sering kali membuahkan hasil bagi Les Rogues et Blancs, yang telah memenangkan dua pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di Stade Louis II dan belum pernah terkalahkan saat bertandang ke Monaco di laga kasta tertinggi sejak 2014.

Bentuk Ligue 1 Monaco:

DLWWLW

Bentuk Monaco (semua kompetisi):

LWWLWW

Bentuk Reims Ligue 1:

LLWLLW

Bentuk Reims (semua kompetisi):

LWLLWW

Berita Tim Monaco vs Reims

Tidak ada Aleksandr Golovin di skuat Monaco saat mereka mengalahkan Lens di Coupe de France, karena playmaker asal Rusia tersebut menjalani skorsing karena kartu merahnya saat tuan rumah mengalahkan Toulouse dengan skor 2-1 pada 20 Desember, namun ia kini berhak untuk kembali ke skuad Monegasque.

Hutter sangat terpukul oleh panggilan internasional, karena semua pemain Wilfried Singo, Mohamed Camara, Krepin Diatta, Ismail Jakobs dan Mohammed Salisu berkompetisi di Piala Afrika, sementara Takumi Minamino ke Piala Asia.

Situasi cedera Monaco tidak terlalu parah, karena hanya Eliot Matazo (otot) dan Eliesse Ben Seghir (bahu) yang dirawat tim medis, dan kekalahan atas Lens juga membuat Thilo Kehrer melakukan debutnya setelah dipinjamkan dari West Ham United.

Demikian pula, Reims juga akan dapat memanggil pemain yang sebelumnya diskors dalam bentuk bek kanan Thomas Foket, tetapi masih bisa berempati dengan Hutter ketika harus kehilangan total enam pasukan di turnamen kontinental pertengahan musim.

Junya Ito dan Keito Nakamura sama-sama mengincar kejayaan Piala Asia bersama Jepang, sementara kuartet perwakilan AFCON di Oumar Diakite, Ibrahim Diakite, Yunis Abdelhamid dan Amir Richardson juga tidak akan bisa bermain selama beberapa minggu.

Dalam hal gangguan fisik, korban pergelangan kaki Marshall Munetsi adalah satu-satunya penghuni tempat tidur di rumah sakit Reims, namun gelandang asal Zimbabwe tersebut harus kembali beraksi sebelum akhir bulan.

Prediksi skor Monaco 3-1 Reims

Kesuksesan atas Reims di depan pendukung mereka sendiri sangat sulit didapat bagi Monaco belakangan ini, namun mengingat masalah tandang tim tamu mereka baru-baru ini, pasukan Hutter memiliki peluang besar untuk mengakhiri kutukan itu di sini.

Kedua tim telah melihat peringkat mereka dirusak oleh panggilan internasional, tetapi dengan kekuatan kreatif yang segar dalam diri Golovin yang kembali ke Monaco XI, kami memiliki keyakinan pada tuan rumah untuk menjadi yang terbaik.

​Prakiraan susunan pemain Monaco vs Reims

Monaco:

Kohn; Maripan, Kehrer, Matsima; Vanderson, Zakaria, Fofana, Ouattara; Golovin; Ben Yedder, Balogun

Reims:

Diouf; Foket, Okumu, Agbadou, De Smet; Teuma, Matisuwa, Khadra; Diakhon, Salama, Daramy



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *