Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Suriah vs Australia, 18 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Kamis Ini di Inews Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Suriah vs Australia, 18 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung Piala Asia Kamis Ini di Inews – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, aspek-aspek cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola sering dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan penikmat yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, termasuk pemeriksaan statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, penting untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Begitu banyak aspek yang bisa mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga biasanya muncul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dilihat sebagai hiburan atau panduan, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk melaksanakan bet atau pilihan investasi yang penting.

Untuk Piala Asia kedua berturut-turut, Australia dan Suriah akan bertemu di babak penyisihan grup kompetisi ini, dan pertemuan itu akan berlangsung pada hari Kamis pukul 18:30 WIB di Stadion Jassim Bin Hamad.

Socceroos memimpin Grup B dengan tiga poin menyusul kemenangan 2-0 atas India pada matchday pertama, sementara Suriah menahan imbang 0-0 melawan Uzbekistan.

Preview Suriah vs Australia

Untuk ketiga kalinya dalam abad ini, Suriah menghindari kekalahan dalam pertandingan pembuka grup Piala Asia, mempertahankan clean sheet dalam pertandingan pertama mereka di turnamen ini secara berturut-turut.

Hector Cuper memiliki reputasi sebagai ahli taktik, dan timnya sangat terorganisir melawan Uzbekistan, hanya mampu melakukan dua upaya tepat sasaran meski menguasai 34% penguasaan bola.

Meskipun mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan yang dimainkan tahun ini, tim ini hanya memenangkan satu pertemuan Piala Asia di abad ke-21, mengalahkan Arab Saudi 2-1 di pertandingan pembukaan mereka pada tahun 2011.

Suriah belum pernah lolos dari babak penyisihan grup turnamen ini tetapi diperkirakan akan bersaing kali ini, hanya kalah satu kali dari lima pertandingan sebelumnya melawan tim Asia (5-0 dari Jepang).

Suriah telah mengklaim setidaknya satu poin dalam setiap perjalanan mereka di Piala Asia, namun selalu kalah dalam setiap pertemuan mereka di turnamen ini ketika kebobolan di babak pertama.

Meski mereka masih mengincar kemenangan pertama melawan Socceroos, Suriah telah memberikan segalanya yang bisa mereka atasi, kebobolan gol penentu kemenangan melawan mereka pada menit ke-90 di Piala Asia sebelumnya (kalah 3-2) dan menyia-nyiakan keunggulan 1-0 pada tahun 2017 ( kekalahan 2-1) dan kembali meraih hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama mereka di tahun yang sama.

Hasil pembukaan mungkin berjalan sesuai keinginan mereka, namun manajer Australia Graham Arnold sama sekali tidak terkesan dengan penampilan timnya, dengan Socceroos terlihat terlalu bersemangat dan tidak sinkron dalam 45 menit pertama.

Arnold berjanji akan ada lebih banyak perbaikan dari para pemainnya dalam pertemuan ini, dengan tim Australia saat ini mencatatkan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi tanpa kebobolan satu gol pun selama periode tersebut.

Australia telah memenangkan tiga pertandingan grup terakhir mereka di Piala Asia, mencetak beberapa gol di masing-masing kemenangan tersebut.

Kemenangan atas India yang dipadukan dengan hasil imbang atau kemenangan pada matchday kedua akan mengantarkan Australia lolos ke babak sistem gugur untuk kelima kalinya berturut-turut.

Sementara itu, kemenangan Australia dikombinasikan dengan hasil imbang antara Uzbekistan dan India berarti Socceroos memenangkan grup mereka untuk pertama kalinya sejak 2011.

Mereka kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya di turnamen ini ketika kebobolan gol pembuka, gagal membalas di setiap kejadian tersebut.

Bentuk Piala Asia Suriah:

D

Bentuk Suriah (semua kompetisi):

LWLDDD

Bentuk Piala Asia Australia:

W

Bentuk Australia (semua kompetisi):

LWWWWW

Berita Tim Suriah vs Australia

Maksim Sarraf adalah satu-satunya pemain Suriah di skuad Piala Asia yang tidak tampil di laga internasional, sementara Aiham Ousou, Mahmoud Al Aswad, Jalil Elias dan Pablo Sabbag semuanya masuk starting 11 untuk pertama kalinya di kompetisi ini pada matchday pertama.

Amro Jenyat berjarak lima penampilan lagi dari 50, Fahd Youssef kurang sembilan penampilan, dan Ammar Ramadan membutuhkan satu caps lagi untuk mencapai dua digit.

Ahmad Madania memulai pertandingan pembuka mereka, menggantikan kapten Ibrahim Alma, menghentikan dua tembakan untuk mengumpulkan clean sheet, sementara Omar Khribin mencetak 21 gol untuk tim nasional, tertinggal satu gol dari Zyad Chaabo yang menempati posisi kelima sepanjang masa.

Martin Boyle, yang absen di Piala Asia 2019 untuk Socceroos karena cedera lutut, menjadi starter untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan internasional terakhir mereka akhir pekan lalu, bermain lebih dari satu jam sebelum digantikan oleh Samuel Silvera.

John Iredale dan Patrick Yazbek tidak berada di bangku cadangan pada pertemuan pembukaan mereka karena mereka berdua masih mencari caps internasional pertamanya bersama Australia, Riley McGree membuat penampilan internasionalnya yang ke-20, Bruno Farnaroli mencatatkan caps ketiganya, sementara Aziz Behich mencatatkan penampilan internasionalnya yang ke-65.

Jackson Irvine mencetak gol pertamanya di pertandingan Piala Asia akhir pekan lalu, Jordan Bos mencetak gol pertamanya bersama Socceroos 30 detik setelah memasuki pertandingan menggantikan Craig Goodwin, sementara Mathew Ryan mencatatkan clean sheet internasionalnya yang ke-31 dan dapat melampaui Alex Tobin untuk posisi kelima dalam penampilan sepanjang masa, dengan kiper Australia tersebut saat ini mencatatkan 87 penampilan.

Prediksi Suriah 0-1 Australia

Suriah bisa saja membuat lawan mereka frustrasi, namun mereka masih kehilangan kualitas di lini depan, yang bagi mereka sering kali menjadi penentu antara menang dan kalah.

Australia tidak memiliki kualitas individu sebanyak yang mereka miliki di Piala Asia sebelumnya, namun mereka telah membangun kesinambungan yang solid dan tampaknya selalu mampu bertahan melawan lawan yang cenderung bertahan.

​Prakiraan susunan pemain Suriah vs Australia

Syria:

Madania; Jenyat, Ousou, Krouma, Ajan; Youssef, Elias, Ham, Ramadan; Khribin, Dali

Australia:

Ryan; Jones, Souttar, Rowles, Behich; O’Neill, Irvine; Boyle, McGree, Goodwin; Duke



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *