Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Girona vs Rayo Vallecano, 18 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Kamis Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Girona vs Rayo Vallecano, 18 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Kamis Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak prestasi tim atau pemain. Metode yang digunakan untuk melakukan estimasi ini dapat beragam, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu bisa diprediksi dengan pasti. Begitu banyak aspek yang dapat berdampak pada keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, prediksi bola sebaiknya dianggap sebagai sumber hiburan atau petunjuk, dan tidak dijadikan dasar utama untuk melaksanakan bet atau kebijakan berinvesatsi yang serius.

Girona dan Rayo Vallecano akan memperebutkan tempat di perempat final Copa del Rey saat bertemu di Estadio Municipal de Montilivi pada Kamis dini hari pukul 03:30 WIB.

Girona hanya satu kali lolos ke babak delapan besar piala domestik utama Spanyol sepanjang sejarahnya, sedangkan Rayo Vallecano belum pernah mencapai final.

Preview Girona vs Rayo Vallecano

Dengan Real Madrid absen dari tugas La Liga saat tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan Barcelona 4-1 di final Piala Super Spanyol di Arab Saudi pada hari Minggu, Girona kembali ke puncak La Liga dengan mengklaim hasil imbang 0-0 vs Almeria

Pelatih kepala Michel dan para pemainnya akan berharap lebih melawan tim terbawah divisi tersebut, yang gagal memenangkan satu pun dari 20 pertandingan liga pembuka mereka musim ini.

Namun secara mengejutkan Girona tampil lesu di Estadio Mediterraneo, dan mungkin sedikit beruntung karena bisa menghindari kekalahan memalukan sebagai hasilnya.

Faktanya, Almeria melepaskan 20 tembakan dibandingkan dengan lima tembakan Girona, dan hanya satu yang tepat sasaran.

Ini adalah kedua kalinya Girona gagal mencetak gol di liga musim ini setelah kekalahan 3-0 mereka di kandang Real Madrid pada akhir September, dan Michel sangat berharap itu hanyalah sebuah kesalahan dan bukan pertanda regresi yang akan datang.

Oleh karena itu, pertandingan piala hari Rabu melawan Rayo Vallecano dapat memberikan ketenangan dari meningkatnya tekanan yang mungkin dirasakan para pemainnya karena secara tak terduga bersaing di puncak La Liga, menjelang menjamu Sevilla pada hari Minggu.

Rayo Vallecano telah menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa musim terakhir, meski tidak sebesar lawan mereka yang akan datang.

Antara 2016-17 dan 2020-21, Los Franjirrojos hanya menghabiskan satu musim di La Liga, yaitu ketika finis di posisi terbawah pada 2018-19.

Namun mereka berhasil menghindari bahaya degradasi sejak mendapatkan promosi melalui playoff tingkat kedua pada tahun 2021, finis di urutan ke-12 dan ke-11 di bawah mantan manajer mereka Andoni Iraola.

Meskipun kehilangan pelatih berusia 41 tahun itu ke klub Liga Premier Bournemouth musim panas lalu, penggantinya Francisco telah berhasil menstabilkan keadaan di Estadio de Vallecas.

Memang benar, Rayo kembali beraksi di Tahun Baru dengan kemenangan mengesankan 2-0 saat bertandang ke Getafe di ibu kota.

Hal ini membuat mereka tertinggal tiga poin dari lawan mereka di tabel ke posisi 11, dan mereka mempertahankan selisih delapan poin yang sehat di depan zona degradasi, dengan bonus tambahan berupa memiliki satu pertandingan tersisa di delapan tim terbawah di divisi tersebut.

Setelah mencapai semifinal Copa del Rey dua musim lalu, Francisco bertekad untuk membuat sejarah dengan membawa mereka ke final untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Namun, ia akan sangat menyadari tantangan yang ada di hadapan mereka pada pertengahan pekan, terutama setelah kalah 2-1 dari Girona yang sedang terbang tinggi pada bulan November.

Bentuk Girona Copa del Rey:

WWW

Bentuk Girona (semua kompetisi):

WWDWWD

Form Rayo Vallecano Copa del Rey:

WWW

Bentuk Rayo Vallecano (semua kompetisi):

WDLLWW

Berita Tim Girona vs Rayo Vallecano

Girona tidak akan diperkuat Aleix Garcia setelah gelandang tersebut dikeluarkan dari lapangan saat melawan Almeria pada hari Minggu.

Pemain berusia 26 tahun itu dikeluarkan dari lapangan 10 menit sebelum waktu normal berakhir, sehingga peluang timnya untuk meraih kemenangan menjadi minimal.

David Lopez, Joel Roca Casals, Ricard Artero, Toni Villa, dan Eric Garcia diperkirakan akan absen karena cedera. Michel bisa mengandalkan pemain seperti Cristhian Stuani, Viktor Tysgankov, dan Savio dalam serangan setelah hanya menggunakan trio tersebut dari bangku cadangan melawan Almeria.

Rayo Vallecano, sementara itu, akan berangkat tanpa Pathe Ciss dan Bebe karena mereka sedang menjalani tugas internasional.

Oscar Trejo juga kemungkinan besar akan absen karena cedera otot.

Karena tidak bermain sejak kemenangan terakhir mereka dalam kompetisi ini melawan Huesca pada 6 Januari, Francisco dapat memberi penghargaan kepada Xi yang menjadi starter dengan kesempatan untuk mencapai delapan besar.

Oscar Valentin dan Isi Palazon keduanya mencetak gol dari bangku cadangan setelah perpanjangan waktu dalam kemenangan 2-0 itu.

 Prediksi skor Girona 2-1 Rayo Vallecano

Girona secara mengejutkan takluk saat melawan Almeria pada hari Minggu, namun fakta bahwa mereka berada di puncak La Liga pada bulan Januari tidak boleh diremehkan. Rayo Vallecano, sementara itu, tetap mempertahankan performanya dalam dua musim terakhir.

Ini akan menjadi pertandingan piala yang menghibur antara dua klub yang sedang naik daun di Spanyol, namun kami memperkirakan Girona akan tampil mendekati level puncaknya dan mencapai perempat final untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Prakiraan susunan pemain Girona vs Rayo Vallecano

Girona:

Carlos; Martinez, Juanpe, Blind, Gutierrez; Martin, Solis; Tsygankov, Portu, Savio; Stuani

Rayo Vallecano:

Cardenas; Ratiu, Mumin, Pascual, Espino; De Frutos, Lopez, Mendez, Chavarria; Nteka, De Tomas



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *