Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: LAFC Sepakati Transfer Peminjaman untuk Pierre-Emerick Aubameyang Updated

Chelsea saat ini memiliki 33 pemain dalam skuad mereka di tingkat senior. Kedatangan belasan pemain baru dalam dua bursa transfer terakhir membuat tim London Barat itu dapat membuat dua susunan tim yang diisi dengan pemain cadangan. Tetapi keadaan ini juga menyebabkan cukup banyak pemain kehilangan waktu di dalam lapangan.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi salah satu pemain yang merasakan dampak yang signifikan. Aubameyang didatangkan dari FC Barcelona pada musim panas 2023 – saat Thomas Tuchel masih memegang posisi sebagai pelatih utama. Tetapi pemecatan Tuchel dan kedatangan Graham Potter membuatnya jarang mendapat waktu bermain.

Graham Potter lebih sering menggunakan Kai Havertz sebagai penyerang utama – dan kini Joao Felix juga dapat mengisi posisi tersebut. Krisis finansial di Camp Nou membuat Aubameyang tidak dapat kembali ke Barcelona. Laporan dari 90min menyatakan bahwa Chelsea dan LAFC telah menyepakati transfer Aubameyang dengan status pinjaman.

Klub MLS Amerika Serikat itu ingin memperkuat lini depan mereka setelah kehilangan Cristian Arango ke Pachuca dan Gareth Bale telah mengakhiri kariernya. Namun Aubameyang – yang saat ini berusia 33 tahun – disebut masih memiliki niat untuk melanjutkan kariernya di Eropa.

Aubameyang hanya tampil dalam sebelas pertandingan dalam ajang Liga Inggris – hanya empat di antaranya yang datang sejak awal laga – mantan pemain Arsenal itu juga dicoret dari skuad untuk ajang Liga Champions.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *