Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Sunderland vs Newcastle United, 06 Januari 2024: Derby Tyne-Wear di Putaran Ketiga FA Cup Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Sunderland vs Newcastle United, 06 Januari 2024: Derby Tyne-Wear di Putaran Ketiga FA Cup – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan berbagai faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, analis olahraga, dan pecinta yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Metode yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat bermacam-macam, mulai dari analisis statistik yang detail, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman pribadi.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa prediksi estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu bisa diprediksi dengan tepat. Ada banyak variabel yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik dianggap sebagai kegembiraan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai landasan utama untuk menjalani taruhan atau pilihan berinvestasi yang signifikan.

Salah satu pertandingan menonjol di putaran ketiga Piala FA, Sunderland dan Newcastle United memperbarui permusuhan di Stadium of Light untuk derby Tyne-Wear yang menggiurkan pada hari Sabtu pukul 19:45 WIB.

The Black Cats membuka tahun 2024 dengan kemenangan 2-0 atas Preston North End di Championship, sedangkan The Magpies kalah 4-2 di tangan Liverpool di Premier League.

Preview Sunderland vs Newcastle United

The Black Cats biasanya memburu The Magpies di dunia hewan, dan mengingat eksploitasi Sunderland baru-baru ini selama periode manajer baru di bawah Michael Beale, tuan rumah kasta kedua bisa merasa optimis untuk tetap setia pada rantai makanan melawan musuh bebuyutan mereka.

Setelah memulai masa jabatannya di Stadium of Light dengan cara yang paling buruk – menyaksikan kekalahan telak 3-0 di kandang dari Coventry City – Beale sejak itu menyaksikan hasil timnya di Sunderland mengambil tujuh poin dari sembilan pertandingan terakhir yang ditawarkan, termasuk sepasang kemenangan atas Hull City dan Preston dengan dua clean sheet sebagai tambahan.

Gol di babak pertama dari Alex Pritchard dan Nazariy Rusyn terbukti menentukan melawan Nazariy Rusyn di Hari Tahun Baru, memungkinkan Sunderland untuk mempertahankan posisi playoff keempat dan terakhir di tabel Championship, meskipun Hull, Coventry dan Cardiff City semuanya berada dalam jarak yang sangat dekat.

Perjuangan untuk promosi kini sudah tidak ada lagi sementara Sunderland memulai usaha terbaru mereka di Piala FA – sebuah kompetisi yang dimenangkan oleh Tim Kucing Hitam pada tahun 1937 dan 1973 – sementara mereka juga mengumpulkan medali runner-up pada musim 1991-92, kalah 2 -0 untuk Liverpool di final.

Namun, upaya baru-baru ini untuk meraih kejayaan nasional telah berakhir sebelum waktunya bagi Sunderland, karena tuan rumah hari Sabtu hanya berhasil melewati putaran ketiga sekali dalam delapan musim terakhir, meskipun hal itu terjadi pada musim 2022-23, di mana Fulham mengirim mereka berkemas setelah putaran keempat.

Dengan tersingkirnya kenangan akan degradasi dan sepak bola Liga Champions – betapapun singkatnya – kembali ke St James’ Park, menambah kehormatan lain yang telah lama ditunggu-tunggu ke dalam lemari trofi adalah agenda berikutnya untuk Newcastle, namun pasukan Eddie Howe belum memulainya 2024 yang ingin mereka lanjutkan.

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan tiga kekalahan berturut-turut di semua kompetisi – termasuk tersingkirnya Piala EFL di tangan Chelsea – The Magpies tampil biasa-biasa saja melawan Liverpool yang mengejar gelar dan berterima kasih kepada bintang keberuntungan mereka – serta Martin Dubravka – untuk menuju paruh waktu dengan kedudukan 0-0.

Namun, serangan The Reds yang tak terelakkan lainnya membuat Mohamed Salah mencetak dua gol bersamaan dengan upaya dari Cody Gakpo dan Curtis Jones, dan meski serangan balik Alexander Isak dan sundulan Sven Botman sempat membungkam The Kop, upaya sia-sia bagi pasukan Howe.

Sekarang, setelah terguncang dari empat kekalahan berturut-turut yang mengkhawatirkan – kalah tujuh dari total delapan kekalahan terakhir mereka di semua turnamen – Newcastle kini bersiap untuk menghentikan rentetan kekalahan berturut-turut yang sama di Piala FA, di mana mereka belum pernah menang sejak sebelum penguncian COVID-19 pada bulan Maret 2020.

Kekalahan di putaran ketiga dari lawan di liga yang lebih rendah juga bukan hal baru bagi The Magpies, karena Sheffield Wednesday dan Cambridge United telah menyingkirkan mereka dalam dua musim terakhir, dan sejak tahun 2011 Newcastle belum pernah mengalahkan rival Tyne-Wear, Sunderland, di turnamen mana pun tidak pernah menang dalam sembilan derby berturut-turut yang mengejutkan sejak itu.

Bentuk Sunderland (semua kompetisi):

WLLWDW

Bentuk Newcastle United (semua kompetisi):

LWLLLL

Berita Tim Sunderland vs Newcastle United

Kemenangan Sunderland atas Preston pada akhir pekan membuat tidak ada wajah baru yang masuk ruang perawatan, meskipun pemain sayap Patrick Roberts tidak bisa meraih kemenangan itu karena masalah betis yang ia alami saat melawan Rotherham United dan merupakan “keraguan besar” untuk derby tersebut, menurut Beale.

Bradley Dack juga harus absen selama satu bulan karena cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Hull di Boxing Day, sementara Dennis Cirkin mengalami kemunduran dalam pemulihannya akibat kekhawatiran serupa dan juga akan melewatkan pertarungan Tyne-Wear.

Niall Huggins (lutut), Corry Evans (ACL) dan Jay Matete (lutut) melengkapi beberapa cedera yang dialami tuan rumah, dan Pritchard akan menjadi starter lagi jika masalah betis Roberts tidak mereda pada akhir pekan.

Baik Sunderland maupun Newcastle tidak terpengaruh oleh Piala Afrika atau Piala Asia yang akan segera terjadi, namun Howe sekali lagi bisa saja harus absen dalam daftar pemain yang mencetak dua digit angka akhir pekan ini, dimulai dengan Sandro Tonali yang terkena larangan bermain.

Callum Wilson juga harus absen selama dua pertandingan karena cedera betis yang membuatnya tidak bisa tampil melawan Liverpool, di mana Kieran Trippier (pangkal paha) juga tidak bisa bermain, meskipun pemain terakhir itu mungkin bisa kembali bermain pada hari Sabtu.

Joe Willock (betis), Nick Pope (bahu), Jacob Murphy (bahu), Elliot Anderson (punggung), Harvey Barnes (kaki), Matt Targett (paha) dan Javi Manquillo (pangkal paha) termasuk di antara pemain tim tamu yang pasti absen, dan masih harus dilihat apakah Howe tergoda untuk memanggil Loris Karius untuk memberikan Dubravka istirahat yang layak.

Prediksi Sunderland 1-2 Newcastle United

Meskipun Newcastle tidak akan menghadapi rentetan tembakan serupa di Stadium of Light seperti yang mereka alami di Anfield, The Magpies masih akan merasakan tekanan di depan kontingen Sunderland yang riuh, yang telah menyaksikan tim mereka perlahan tapi pasti menjadi terbiasa dengan metode Beale. .

Newcastle juga tidak asing dengan kejutan di Piala FA, namun pasukan Howe tidak boleh melewatkan kesempatan ini untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di Tyne-Wear, dan kita bisa membayangkan tim tamu meraih kemenangan derby dalam waktu dekat tidak bertindak sebagai katalis untuk perubahan nasib.

Prakiraan susunan pemain Sunderland vs Newcastle United

Sunderland:

Bishop; Hume, Ballard, O’Nien, Alese; Ekwah, Neil; Pritchard, Bellingham, Clarke; Rusyn

Newcastle United:

Karius; Livramento, Schar, Lascelles, Hall; Miley, Guimaraes, Longstaff; Ritchie, Isak, Gordon



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *