Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Liverpool: Jurgen Klopp Sebut Timnya Harus Terima Kekalahan dalam Piala FA Updated

Liverpool tidak dapat melanjutkan perjalanan mereka dalam ajang Piala FA. Kekalahan 1-2 dari Brighton & Hove Albion pada Minggu (29/1) membuat The Reds dipastikan tersingkir. Tim yang meraih gelar juara pada musim 2021/22 tidak dapat mempertahankan trofi yang mereka raih.

Tim tamu sempat unggul terlebih dahulu melalui Harvey Elliott. Tetapi Brighton sukses membalikkan keadaan lewat Lewis Dunk dan Kaoru Mitoma. Liverpool kembali mendapat kekalahan dari Brighton dalam laga tandang setelah mendapat kekalahan 0-3 dalam ajang Liga Inggris.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan timnya harus menerima kekalahan tersebut. Klopp menganggap timnya tampil lebih baik dibandingkan dengan pertemuan sebelumnya dengan The Seagulls. Tetapi pada akhirnya dua momen bola mati menjadi penentu hasil pertandingan ini.

“Kami datang ke pertandingan ini dengan tujuan untuk lolos ke babak berikutnya, dengan mengingat pertemuan sebelumnya, yang saya rasa menjadi performa terburuk ketika saya berada di sini. Kami mampu menutup ruang yang mereka manfaatkan sebelumnya, tetapi gagal dalam skema bola mati.

“Kami tidak dapat menemukan solusi yang memadai, dan itu terjadi dalam dua kesempatan ketika kami gagal menghindari gol. Tentu ini menjadi momen yang mengecewakan. Ini tidak menyenangkan, tetapi kami harus menerimanya,” ucap Jurgen Klopp dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi klub.

Liverpool akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan ini akan menjadi momen yang penting bagi The Reds dalam upaya membangun momentum jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *