Don't Show Again Yes, I would!

Rudi Garcia Sebut Ronaldo Bisa Kembali Berkarier di Eropa Updated

Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang bursa transfer Januari 2023, publik begitu penasaran soal klub mana yang akan dia bela usai memilih untuk mengakhiri kerjasama dengan Manchester United.

Sempat dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa, Ronaldo akhirnya memilih untuk melanjutkan kariernya di Arab Saudi dan bergabung dengan Al Nassr. Pemain berpaspor Portugal itu sudah menandatangani kontrak selama dua musim sampai tahun 2025.

Pasca bergabung ke Al Nassr, Ronaldo sempat menyatakan bahwa kariernya di Eropa sudah selesai, namun kini pendapat berbeda disampaikan oleh pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, menurutnya CR7 masih berpeluang untuk kembali berkarier di benua biru.

Cristiano Ronaldo menjadi pembelian positif bagi tim, dia juga menjadi mimpi buruk bagi bek lawan. Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” ujar Garcia seperti dilaporkan Goal.

“Tentu saja dia takkan mengakhiri karier di Al Nassr. Ronaldo akan kembali ke Eropa,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo saat ini memang langsung mengunci satu tempat di dalam skuad Al Nassr, namun sejauh ini dia baru tampil di satu pertandingan dan belum mencatatkan namanya di papan skor.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *