Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Stoke City vs Brighton & Hove Albion, 06 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga FA Cup Sabtu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Stoke City vs Brighton & Hove Albion, 06 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga FA Cup Sabtu Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk memperkirakan keluaran pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan pemahaman statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, kondisi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi keluaran pertandingan atau memperkirakan performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, mulai dari pemeriksaan statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk diingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola tidak semua waktu pasti, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan tepat. Banyak variabel yang mungkin menyebabkan keluaran pertandingan, dan kejadian tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai hiburan atau arah, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melaksanakan taruhan atau pilihan berinvesatsi yang penting.

Brighton & Hove Albion bertandang ke Stadion bet365 untuk menghadapi Stoke City di putaran ketiga Piala FA pada Sabtu pukul 22:00 WIB.

The Potters ingin membalas dendam setelah mereka menderita kekalahan tipis 1-0 di kandang sendiri dari Seagulls pada putaran kelima musim lalu.

Preview Stoke City vs Brighton

Steven Schumacher mencatatkan awal tak terkalahkan sebagai manajer Stoke dan tim barunya telah menang satu kali dan seri tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang tanpa gol dengan 10 pemain melawan calon promosi Ipswich Town pada Hari Tahun Baru.

Jordan Thompson diberi kartu merah yang “tidak perlu” dalam pandangan Schumacher karena perbedaan pendapat di pertengahan babak kedua, namun Potters menahan satu pemain mereka melawan Tractor Boys untuk mengambil poin berharga dalam upaya mereka untuk menjauhi diri mereka dari zona degradasi.

Stoke tetap berada di urutan ke-19 dalam tabel Championship dan unggul tujuh poin dari tiga terbawah, namun sebelum mereka mempersiapkan diri untuk dua pertandingan liga yang tampak menguntungkan melawan duo yang sedang kesulitan Rotherham United dan Birmingham City, the Potter harus mengalihkan perhatian mereka ke Piala FA di mana mereka akan mencoba untuk maju dari putaran ketiga untuk musim ketiga berturut-turut.

Schumacher akan berusaha keras untuk mengatasi performa kandang timnya karena mereka hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan terakhir mereka di Stadion bet365, dan hanya imbang di depan gawang dalam tujuh kesempatan tersebut.

Namun, prospek kesuksesan pada hari Sabtu tampaknya tipis, karena Stoke telah kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Piala FA melawan tim Premier League, sementara mereka juga gagal memenangkan satu pun dari tiga pertemuan sebelumnya dengan Brighton.

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan performa terbaiknya dengan kemenangan kandang 4-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Premier, Brighton terpaksa puas hanya dengan satu poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan West Ham United pada hari Selasa.

Meskipun The Seagulls beberapa kali digagalkan oleh Alphonse Areola di bawah mistar gawang, mereka berhasil menjaga clean sheet pertama mereka di liga musim ini pada permintaan ke-20.

Pasukan Roberto De Zerbi gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertandingan terakhir mereka, hanya sekali imbang dalam satu dari 44 pertandingan sebelumnya.

Namun demikian, satu poin yang diraih di Stadion London telah membantu mereka naik ke peringkat ketujuh di klasemen Liga Premier, dan mereka hanya tertinggal tiga poin dari West Ham yang berada di peringkat keenam.

Setelah tersingkir di babak ketiga Piala EFL dari Chelsea awal musim ini, Brighton ingin menghindari tersingkir lebih awal lagi akhir pekan ini, dan rekor terbaru mereka di Piala FA menjadi pertanda baik menjelang pertandingan hari Sabtu karena mereka hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir pada tahap kompetisi ini.

The Seagulls, yang mencapai semifinal Piala FA musim lalu, mengalami kesulitan saat mengunjungi Stoke, karena mereka hanya menang satu kali, imbang delapan kali dan kalah sembilan kali dari 18 pertandingan terakhir mereka di Stadion bet365, meskipun satu-satunya kemenangan itu adalah kesuksesan 1-0 di putaran kelima Piala FA pada Februari tahun lalu.

Bentuk Stoke City (semua kompetisi):

DDWDDD

Bentuk Brighton & Hove Albion (semua kompetisi):

DWLDWD

Berita Tim Stoke City vs Brighton

Stoke tidak akan diperkuat Thompson yang terkena larangan bermain, duo Josh Laurent (pergelangan kaki) dan Enda Stevens (kaki) yang cedera, sementara Lynden Gooch (betis) dan Tyrese Campbell (ketukan) keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Penjaga gawang remaja Tommy Simkin terikat piala setelah mewakili Solihull Moors dengan status pinjaman awal musim ini, sementara Junior Tchamadeu tidak tersedia karena ia akan mewakili Kamerun di Piala Afrika.

The Potters lemah di posisi bek sayap, jadi Gooch kemungkinan akan beroperasi sebagai bek kiri, menunggu tes kebugaran yang terlambat, dengan Ki-Jana Hoever berpotensi beralih ke sisi kanan dari empat bek, sementara Daniel Johnson bisa menggantikannya di posisi bek tengah dengan absennya Thompson.

Sedangkan untuk Brighton, Kaoru Mitoma telah dipanggil ke skuad Jepang untuk Piala Asia meski dirawat karena cedera pergelangan kaki, sementara Solly March, Julio Enciso, Joel Veltman (semua lutut), Ansu Fati, Simon Adigra, Tariq Lamptey (semua paha) dan Igor Julio (ketukan) semuanya tetap berada di ruang perawatan.

Namun, kapten Lewis Dunk tersedia untuk kembali dari skorsing dan dapat bermitra dengan Adam Webster atau Jan Paul van Hecke sebagai bek tengah, karena Jack Hinshelwood dan Pervis Estupinan kemungkinan besar akan mempertahankan tempatnya sebagai bek sayap.

Evan Ferguson, yang mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan di Stoke tahun lalu, berharap bisa masuk ke starting XI bersama pemain seperti Jakub Moder, Carlos Baleba, Mahmoud Dahoud dan Adam Lallana.

Prediksi Stoke City 0-2 Brighton & Hove Albion

Pertarungan sengit terjadi antara kedua tim ini tahun lalu, dan pertarungan ketat lainnya mungkin akan terjadi, meskipun Brighton akan dianggap sebagai favorit untuk melaju ke babak keempat.

Tidak ada tim yang akan memiliki kekuatan penuh pada hari Sabtu, tetapi Seagulls memiliki skuad yang lebih dalam dan para pemain yang dipilih oleh De Zerbi pada akhirnya harus memiliki kualitas untuk menyelesaikan pekerjaan melawan lawan dari Championship.

Prakiraan susunan pemain Stoke City vs Brighton

Stoke City:

Bonham; Hoever, McNally, Rose, Gooch; Baker, Johnson, Burger; Vidigal, Mmaee, Bae

Brighton & Hove Albion:

Verbruggen; Hinshelwood, Van Hecke, Dunk, Estupinan; Baleba, Dahoud; Buonanotte, Lallana, Milner; Ferguson



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *