Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Hakim Ziyech Jalani Tes Medis di PSG Jelang Kepindahan dari Chelsea Updated

Chelsea akan menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang akan sibuk dalam hari terakhir bursa transfer Januari 2023. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu masih berusaha mendatangkan Enzo Fernandez dari SL Benfica. Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion juga masih dikaitkan.

Pengeluaran besar yang dilakukan dalam dua bursa transfer terakhir membuat mereka harus melepas beberapa pemain. Jorginho – yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2022/23 – disebut masuk dalam incaran Arsenal dan Napoli. Conor Gallagher juga menjadi salah satu pemain yang dapat hengkang.

Hakim Ziyech kini juga disebut dapat meninggalkan Stamford Bridge. Menurut laporan dari Le Parisien, pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu masuk dalam incaran PSG. Ziyech disebut ingin melanjutkan kariernya dengan raksasa Ligue 1 tersebut. Ziyech sudah berada di Paris untuk menjalani proses tes medis.

Pada awal musim ini, Ziyech tidak masuk dalam susunan pemain inti Chelsea. Performa dengan Timnas Maroko pada Piala Dunia 2022 dan cedera pemain membuat Ziyech kembali tampil dalam beberapa pertandingan. Tetapi kini The Blues sudah mendatangkan Mykhailo Mudryk dan Noni Madueke.

PSG dan Chelsea disebut menjalani negosiasi transfer peminjaman tanpa opsi pembelian. Tetapi beberapa kabar menyatakan bahwa terdapat peluang bagi kontrak peminjaman itu untuk meliputi opsi pembelian secara permanen.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *