Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Transfer: Arsenal Kembali Incar Youri Tielemans Updated

Arsenal menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang mendapat sorotan tinggi dalam dua bursa transfer terakhir. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu melakukan rekrutmen yang efektif pada bursa transfer musim panas 2022. Skuad asuhan Mikel Arteta itu amsih bertahan di puncak klasemen sementara.

Tetapi cedera yang diderita Gabriel Jesus, Mohamed Elneny, dan Thomas Partey membuat klub London Utara itu kembali bergerak. Leandro Trossard didatangkan dari Brighton & Hove Albion setelah Mykhailo Mudryk memilih Chelsea. Kini The Gunners berusaha untuk memperkuat lini tengah mereka.

Moises Caicedo diincar dari Brighton & Hove Albion. Tetapi manajemen The Seagulls tegas dalam upaya mempertahankan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu. Menurut laporan dari 90min, Arsenal akan kembali berusaha untuk mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.

Tielemans telah menolak seluruh tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Leicester dalam beberapa bulan terakhir. Minat jangka panjang dari Arsenal dipandang menjadi motivasi dari penolakan tersebut. Arsenal memang diklaim ingin mendatangkan Tielemans dengan st atus bebas transfer ketika kontraknya habis pada akhir musim ini.

Kesulitan untuk mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion menjadi pemicu dari upaya merekrut Tielemans. Caicedo dan Tielemans memiliki profil yang berbeda di lini tengah. Tetapi Arsenal memang membutuhkan pemain baru di posisi tersebut.

Pada Desember 2022 lalu, manajemen Arsenal memandang bahwa mereka membutuhkan penyerang sayap, bek dengan fleksibilitas tinggi, dan gelandang baru. Arsenal sukses mendatangkan dua dari tiga pemain yang mereka inginkan dengan merekrut Leandro Trossard dan Jakub Kiwior. Rekrutmen Youri Tielemans berpotensi memenuhi daftar belanja tersebut.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *