Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Sevilla vs.Getafe, 17 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Sevilla vs.Getafe, 17 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini melibatkan analisis statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin memengaruhi keluaran pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, petaruh, peneliti olahraga, dan penggemar yang ingin menghitung keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang digunakan untuk melakukan estimasi ini bisa beragam, mulai dari pemeriksaan statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk mengingat bahwa keluaran estimasi pertandingan sepak bola tidak selalu tepat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tak selalu mungkin diprediksi dengan pasti. Banyak faktor yang bisa berdampak pada hasil pertandingan, dan hal tak terduga seringkali muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dijadikan dasar utama untuk menjalani taruhan atau kebijakan investasi yang serius.

Getafe bertujuan untuk melanjutkan performa bagus mereka ketika mereka bertandang ke Estadio Ramon pada Minggu tengah malam pukul 00:30 WIB untuk menghadapi tim Sevilla yang rusak.

Tim tandang berada di urutan kesembilan dalam tabel La Liga, mengumpulkan 22 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Sevilla turun di urutan ke-16, hanya mengumpulkan 13 poin dari 15 pertandingan pertama mereka di musim 2023-24.

Preview Sevilla vs.Getafe

Sevilla mengakhiri kampanye Liga Champions yang sangat mengecewakan dengan kekalahan 2-1 dari Lens pada hari Selasa, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi terbawah Grup B dengan dua poin, sehingga petualangan Eropa mereka untuk musim 2023-24 telah berakhir.

Los Nervionenses menyelamatkan musim 2022-23 yang mengecewakan dengan memenangkan Liga Europa, tetapi hal itu tidak akan terjadi musim ini, dan mereka menghadapi kemungkinan untuk finis lebih rendah lagi di papan atas Spanyol musim ini.

Rekor dua kemenangan, tujuh imbang, dan enam kekalahan membuat tim asuhan Diego Alonso berada di posisi ke-16 klasemen dengan 13 poin, hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Sevilla yang finis di peringkat ke-12 musim lalu terbukti menjadi posisi terburuk mereka sejak terdegradasi pada akhir musim 1999-2000, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan beruntun, setelah juga menderita kekalahan 1-0 dari Mallorca di liga akhir pekan lalu.

Pasukan Alonso akan menghadapi Getafe, Granada, dan Atletico Madrid sebelum jeda musim dingin di Spanyol, dan jika performa buruk mereka terus berlanjut, tidak mengherankan melihat mereka berada di zona degradasi pada akhir tahun 2023.

Getafe, sebaliknya, tampil cemerlang, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, lolos di Copa del Rey berkat kemenangan 2-1 di Atzeneta, sebelum mengalahkan Valencia 1-0 di La Liga Jumat lalu.

Gol penentu kemenangan Borja Mayoral pada menit ke-87 mengamankan tiga poin besar melawan Los Che, dengan tim asuhan Jose Bordalas naik ke paruh atas klasemen, mengumpulkan 22 poin dari 16 pertandingan mereka musim ini.

Getafe berada di peringkat kesembilan, hanya tertinggal dua poin dari peringkat kedelapan Las Palmas, sementara mereka sudah unggul 12 poin dari zona degradasi, sehingga tampaknya tidak ada kekhawatiran akan kelangsungan hidup mereka musim ini.

The Deep Blue Ones, yang finis di urutan ke-15 dalam tiga musim terakhir mereka di La Liga, hanya kalah sekali di liga sejak akhir September, namun pertandingan tandang terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol membuat mereka menderita kekalahan 2-0 dari Las Palmas di awal bulan.

Getafe mencatatkan kemenangan 2-0 saat kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Maret, namun Sevilla menang 2-1 pada pertandingan serupa di Estadio Ramon musim lalu.

Bentuk Sevilla La Liga:

DDDLDL

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

LLDWLL

Bentuk Getafe LaLiga:

DWDWLW

Bentuk Getafe (semua kompetisi):

WDWLWW

Berita Tim Sevilla vs.Getafe

Sevilla memiliki daftar cedera yang cukup besar saat ini, dengan Joan Jordan, Dodi Lukebakio, Fernando, Marcos Acuna, Tanguy Nianzou, Mariano Diaz, Jesus Navas, Loic Bade, Suso, Orjan Nyland dan Alfonso Pastor semuanya absen.

Sementara itu, Sergio Ramos, Djibril Sow dan Erik Lamela semuanya meragukan, yang berarti pilihan pelatih kepala Alonso untuk pertandingan akhir pekan ini sangat terbatas.

Ada harapan bahwa Ramos dan Sow akan tersedia, yang akan menjadi dorongan besar bagi tim tuan rumah, sementara Rafa Mir berusaha untuk dimasukkan sebagai starter pada hari Sabtu.

Sedangkan untuk Getafe, Domingos Duarte diskors untuk pertandingan ini karena kartu merah langsung yang ia terima pada tahap akhir kesuksesan tim atas Valencia terakhir kali.

Sementara itu, Jose Angel Carmona, Mauro Arambarri dan Enes Unal tetap berada di meja perawatan.

Absennya Duarte kemungkinan akan menyebabkan Stefan Mitrovic dimasukkan ke tim tuan rumah, dengan Djene Dakonam juga ditempatkan di lini tengah pertahanan.

Penyerang pinjaman Manchester United Mason Greenwood akan kembali tampil untuk tim tamu, sementara Juanmi Latasa juga harus mempertahankan tempatnya bersama Mayoral di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi: Sevilla 1-1 Getafe

Sevilla, secara teori, seharusnya menjadi favorit di kandang sendiri, namun jika mempertimbangkan performa mereka musim ini, dan jumlah pemain yang absen pada pertandingan ini, sangat sulit untuk mendukung mereka.

Sementara itu, Getafe telah bermain imbang tujuh kali di liga musim ini, dan kami berharap poin dapat dibagikan lagi di sini.

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs.Getafe

Sevilla:

Dmitrovic; Juanlu, Ramos, Gudelj, Pedrosa; Rakitic, Soumare, Sow; Torres, En-Nesyri, Mir

Getafe:

Soria; Iglesias, Dakonam, Duarte, Alvarez; Greenwood, Maksimovic, Milla, Martin; Mayoral, Latasa



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *