Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Puas Bisa kembali Bawa The Blues Raih Kemenangan Updated

Setelah tiga pertandingan beruntun gagal raih kemenangan di Liga Inggris 2022/23, Chelsea yang masih mengalami inkonsistensi dalam segi performanya, akhirnya mampu bangkit usai kalahkan Crystal Palace pada hari Minggu (15/1) kemarin.

Graham Potter

Graham Potter / Robin Jones/GettyImages

Kemenangan 1-0 atas tim asuhan Patrick Vieira, tentu saja terdengar krusial bagi The Blues untuk kembali membangun rasa kepercayaan diri, mengingat mereka akan segera menghadapi laga berat lainnya kontra Liverpool pada hari Sabtu (21/1) pukul 19:30 WIB mendatang.

Kembali mendapatkan hasil positif, Graham Potter pun juga tak kuasa mengungkapkan rasa senangnya. Bahkan, dirinya memberikan kredit kepada seluruh supporter Chelsea yang selalu setia mendukung timnya di Stamford Bridge.

“Para supporter (di Stadion) sangat luar biasa. Mereka menyambut kami dan para pemain muda di lapangan, sehingga kami termotivasi untuk menampilkan performa terbaik,” ujar Potter dari situs resmi Chelsea.

“Pada akhirnya, mereka memberikan tekanan karena skor 1-0. Namun secara keseluruhan, kami bermain cukup baik dan Crystal Palace hanya memiliki beberapa momen penting. Tetapi yang terpenting adalah bisa raih kemenangan,” tutupnya.

Tugas Potter, kini masih terdengar berat lantaran dirinya diberi ekspektasi tinggi untuk kembali membawa Chelsea masuk ke zona Liga Champions.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *