Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bruno Fernandes Soroti Kekompakan di dalam Skuad Manchester United Updated

Manchester United meraih kemenangan krusial dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Laga kandang di Old Trafford kontra Manchester City pada Sabtu (14/1) dimenangkan dengan skor 2-1. Sempat tertinggal melalui gol Kevin De Bruyne, tuan rumah membalikkan keadaan lewat Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Gol penyeimbang yang dicetak oleh Bruno Fernandes menjadi momen kontroversial pada pertandingan ini. Rashford berada dalam posisi offside sebelum Bruno Fernandes mengambil bola. Namun berdasarkan peraturan dari IFAB, gol memang sah karena Rashford tidak menyentuh bola.

Setelah mendapat kemenangan yang membuat timnya naik ke peringkat ketiga klasemen sementara, Bruno Fernandes menyoroti kekompakan di dalam skuad Manchester United.

“Bagi kami, lawan yang kami hadapi tidak penting, hal yang paling penting adalah kemenangan. Dan kami berhasil melakukannya. Kami membalikkan keadaan dengan semangat juang yang luar biasa dari dalam tim. Sebelum laga ini, saya mengatakan kepada para pemain bahwa saat ini kami pantas menyebut bahwa kami adalah sebuah tim.

“Sebelumnya, kadang kami terlihat mementingkan diri sendiri. Kini hal itu tidak lagi terlihat dan upaya untuk memperbaiki kekurangan itu membuahbkan hassil yang diharapkan,” ucap Bruno Fernandes kepada BT Sport.

Manchester United akan berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park pada Kamis (19/1) dini hari WIB. Kemenangan atas The Eagles dapat mengamankan kebeadaan Setan Merah di posisi empat besar klasemen sementara.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *