Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Prediksi Bola Sevilla vs Alaves, 13 Januari 2024: Misi Menjauh Zona Degradasi Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Sevilla vs Alaves, 13 Januari 2024: Misi Menjauh Zona Degradasi – Estimasi pertandingan sepak bola adalah upaya untuk menebak keluaran pertandingan sepak bola atau peristiwa yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang mungkin mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola biasanya dilakukan oleh para pecinta sepak bola, penjudi, peneliti olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang dilakukan untuk melakukan estimasi ini merupakan variatif, dari penyelidikan statistik yang detail, hingga intuisi berdasarkan pengalaman.

Namun, perlu untuk diingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tak selalu mungkin diperkirakan dengan akurat. Banyak aspek yang dapat mempengaruhi keluaran pertandingan, dan hal tak terduga seringkali timbul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dianggap sebagai kegembiraan atau petunjuk, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan taruhan atau kebijakan investasi yang penting.

Sevilla bertujuan untuk mencatat kemenangan La Liga keempat mereka pada musim 2023-24 ketika mereka menyambut Alaves di Estadio Ramon pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB.

Tim tuan rumah kembali mengalami kesulitan musim ini, hanya mengumpulkan 16 poin dari 19 pertandingan, yang membuat mereka berada di peringkat 16 klasemen, sementara Alaves berada di peringkat ke-15, mengumpulkan 17 poin dari 19 pertandingan pembukaan mereka, dengan kedua belah pihak sangat dekat dengan tiga terbawah.

Preview Sevilla vs Alaves

Sevilla akan memiliki manajer permanen ketiga mereka musim ini, dengan Jose Luis Mendilibar dan Diego Alonso kehilangan pekerjaan mereka musim ini, dengan Quique Sanchez Flores ditunjuk pada 18 Desember.

Pelatih berusia 58 tahun ini telah meraih dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat pertandingannya sebagai pelatih, dengan salah satu kemenangan tersebut terjadi pada pertandingan terakhir, saat Sevilla mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Copa del Rey berkat kemenangan 2-1 atas Racing Ferrol.

Sanchez Flores juga memenangkan pertandingan La Liga pertamanya sebagai pelatih, yang terbukti dengan kemenangan 3-0 atas Granada pada 19 Desember, namun tim tersebut kalah dalam dua pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi Spanyol melawan Atletico Madrid dan Athletic Bilbao, dengan hasil yang sama meninggalkan mereka di posisi ke-16 dalam tabel.

Los Nervionenses hanya unggul satu poin dari Cadiz yang berada di posisi ke-18, dan mereka hanya memenangkan tiga pertandingan liga selama musim mengecewakan lainnya.

Sevilla finis di posisi ke-12 musim lalu, yang terbukti menjadi tempat terakhir terburuk mereka sejak terdegradasi pada akhir musim 1999-2000, dan ini merupakan musim yang sulit lagi, dengan tim yang tidak bisa dikenali dari tim yang finis keempat dalam tiga musim dari empat kampanye terakhir.

Alaves, sebagaimana disebutkan, berada tepat di atas Sevilla dalam tabel, duduk di urutan ke-15, dengan rekor empat kemenangan, lima seri dan 10 kekalahan dari 19 pertandingan, yang membuat mereka mendapatkan 17 poin.

Gol telah menjadi masalah serius bagi tim asal Basque musim ini, mereka hanya mencatatkan 15 gol dalam 19 pertandingan mereka di kasta tertinggi Spanyol, yang merupakan rekor serangan terburuk kedua di belakang Cadiz (14), namun mereka hanya kebobolan 25 kali, yang mana merupakan jumlah rekor solid mengingat posisi mereka di tabel.

Tim Biru dan Putih mengamankan kembalinya ke papan atas Spanyol melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, sehingga posisi apa pun di atas zona degradasi akan dianggap sebagai kampanye yang sukses.

Pasukan Luis Garcia akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Real Betis di babak 32 besar Copa del Rey, sementara mereka bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad di laga tandang di pertandingan liga terakhir mereka, jadi sudahlah awal yang positif di tahun 2024 bagi klub.

Alaves juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga melawan Sevilla, termasuk kemenangan 4-3 ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan terbalik awal musim ini.

Bentuk Sevilla La Liga:

DLLWLL

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

LLWLLW

Bentuk Alaves LaLiga:

WDLLLD

Bentuk Alaves (semua kompetisi):

WLLLDW

reuters

Berita Tim Sevilla vs Alaves

Sevilla dilanda cedera parah dalam beberapa pekan terakhir, dan tim tuan rumah kembali tanpa sejumlah pemain penting untuk pertandingan ini.

Nemanja Gudelj, Dodi Lukebakio, Mariano Diaz dan Alfonso Pastor semuanya pasti absen, sementara Joan Jordan, Marcos Acuna, Jesus Navas, Erik Lamela dan Orjan Nyland sangat diragukan.

Sevilla juga akan kehilangan Youssef En-Nesyri, dengan penyerang tersebut akan mewakili Maroko di Piala Afrika, sehingga Rafa Mir dan Lucas Ocampos bisa tampil di sepertiga akhir lapangan, seperti yang terjadi saat melawan Racing Ferrol di Copa del Rey terakhir kali keluar.

Adapun Alaves, Jon Guridi dan Aleksandar Sedlar akan melewatkan pertandingan karena cedera, sementara Abdel Abqar, seperti En-Nesyri, menuju ke Piala Afrika bersama Maroko.

Pemain depan pinjaman Atletico Madrid Giuliano Simeone telah pulih dari masalah pergelangan kaki yang serius untuk tampil dalam dua pertandingan terakhir tim, dan dia harus kembali terlibat dari bangku cadangan di sini.

Akan ada perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Real Betis di Copa del Rey, dengan Andoni Gorosabel, Antonio Blanco dan Samu Omorodion di antara mereka yang diperkirakan akan kembali ke XI, sementara bek tengah Real Madrid yang sedang dipinjamkan, Rafa Marin, harus melepaskan diri dari ketukan untuk tampil di tengah pertahanan.

Prediksi skor Sevilla 2-1 Alaves

Sevilla sangat membutuhkan kemenangan, tetapi rekor kandang mereka buruk musim ini, hanya meraih 10 poin dari 10 pertandingan.

Namun Alaves kesulitan dalam perjalanan mereka, hanya mengumpulkan empat poin dari 10 pertandingan, dan kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan tiga poin besar pada Jumat malam.

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Alaves

Sevilla:

Dmitrovic; Juanlu, Bade, Ramos, Salas, Pedrosa; Sow, Rakitic, Suso; Ocampos, Mir

Alaves:

Sivera; Gorosabel, Tenaglia, Marin, J Lopez; Blanco, Guevara; Rioja, Benavidez, Rebbach; Omorodion



Source link

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *