Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Chelsea: Graham Potter Yakin Enzo Fernandez Bisa Bersinar di Stamford Bridge Updated

Bersinar dengan timnas Argentina di Piala Dunia 2022 lalu, Chelsea yang kepincut kepada Enzo Fernandez, akhirnya resmi mendatangkannya saat jendela transfer musim dingin 2023 usai mengeluarkan dana 121 juta Euro dari Benfica.

Enzo yang masih berusia 22 tahun, serta masih mengalami kendala dalam bahasa Inggris telah membuat publik berspekulasi, apabila dirinya nanti bisa berkesulitan untuk beradaptasi di kompetisi Liga Inggris 2022/23.

Enzo Fernandez

Enzo Fernandez / Zhizhao Wu/GettyImages

Terlebih, Enzo yang diharapkan bisa segera menguatkan sektor gelandang serang untuk The Blues, tentu saja menjadi tekanan tersendiri baginya lantaran diberi ekspektasi tinggi dalam menjaga performa terbaiknya nanti.

Walau adanya tanggapan seperti itu, Graham Potter justru memilih untuk tetap tenang. Pelatih berpaspor Inggris, bahkan sampai menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak punya keraguan kepada Enzo.

“Dia seorang petarung. Saya, pikir dia mengerti betapa beruntungnya untuk berjuang dengan tim. Dia punya keberanian dan tak takut dalam menghadapi situasi apapun,” ujar Enzo dikutip dari Evening Standard Football.

“Dia ingin berkembang di sini. Apabila Anda bermain sebagai pemain nomor 6 untuk Argentina, serta sudah memainkan pertandingan besar di usianya yang masih muda, maka tak perlu ada keraguan lagi,” tutupnya.

Untuk saat ini, Enzo masih diragukan bisa jalani debutnya melawan Fulham lantaran dikabarkan belum mendapatkan izin kerja dan visa.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *