Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: The Blues Beri Kesempatan Hakim Ziyech Hengkang Updated

Spekulasi mengenai masa depan Hakim Ziyech dengan Chelsea mendapat sorotan pada hari terakhir bursa transfer Januari 2023. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu mendapat tawaran untuk bergabung dengan PSG. Tetapi Ziyech gagal bergabung dengan raksasa Ligue 1 itu.

Permasalahan administrasi yang dilakukan Chelsea tidak hanya membuat PSG merasa kesal. Pemain berusia 29 tahun itu tidak dapat bergabung dengan Les Parisiens. Kegagalan itu terjadi meskipun Ziyech sudah menjalani proses tes medis dan datang ke Paris dengan niat untuk bergabung dengan skuad asuhan Christophe Galtier tersebut.

Pelatih utama Chelsea, Graham Potter, mengatakan bahwa Hakim Ziyech sudah kembali ke Inggris. Ziyech bahkan disebut berpeluang tampil saat timnya berhadapan dengan Fulham di Stamford Bridge pada Sabtu (4/2) dini hari WIB.

“(Hakim Ziyech) sudah kembali ke Inggris. Ia sudah menjalani sesi latihan. Permasalahan seperti ini bukan hal baru dalam sepak bola, dan tidak akan menjadi yang terakhir. Ia adalah pemain profesional dan memahami situasi yang dihadapinya. Ia memiliki komitmen dan dapat tampil dalam laga vs Fulham. Ia akan menjadi pemain yang penting dalam sisa musim ini,” ucap Graham Potter dalam konferensi pers jelang pertandingan vs Fulham.

Sementara itu, menurut laporan dari 90min, Chelsea disebut memberi kesempatan bagi Hakim Ziyech untuk hengkang. Meskipun bursa transfer musim dingin 2023 sudah tutup di cukup banyak negara, terdapat beberapa kompetisi yang dapat menjadi tujuan baru bagi Ziyech.

Beberapa negara seperti Turki dan Uni Emirat Arab masih memiliki bursa transfer yang berlangsung. Tetapi pada akhirnya semua bergantung dengan potensi tawaran yang masuk dan niat bagi Ziyech untuk hengkang.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *