Prediksi Bola Serbia vs Montenegro, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Serbia vs Montenegro, 18 Oktober 2023: Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Rabu Ini – Prediksi bola adalah usaha untuk meramalkan hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan olahraga sepak bola. Ini meliputi analisis statistik, wawasan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Prediksi bola umumnya dilakukan oleh peminat sepak bola, pemain taruhan, ahli olahraga, dan penggemar yang ingin mencoba hasil pertandingan atau memperkirakan kinerja tim atau pemain. Cara yang diterapkan untuk melakukan prediksi ini dapat variatif, dari analisis statistik yang mendalam, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk mengingat bahwa hasil estimasi pertandingan sepak bola seringkali tidak pasti, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diprediksi dengan akurat. Begitu banyak faktor yang bisa menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan biasanya terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola lebih baik ditinjau sebagai sumber hiburan atau panduan, dan tidak dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan bet atau keputusan investasi yang serius.

Setelah kalah 2-1 saat bertandang ke Hongaria, Serbia akan berusaha bangkit kembali dalam pertandingan melawan Montenegro dalam pertarungan penting untuk finis kedua di Grup G pada Rabu dini hari pukul 01:45 WIB.

Pertemuan pertama antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan meyakinkan 2-0 untuk Serbia pada bulan Maret, namun dengan tuan rumah memasuki pertandingan hari Sabtu dengan dinamika yang sangat berbeda setelah kekalahan pahit mereka, keadaan bisa berubah dalam pertandingan ini.

Preview Serbia vs Montenegro

Tuan rumah berada dalam situasi di mana mereka tidak bisa lagi kehilangan poin, karena Montenegro hanya tertinggal dua poin dan memainkan satu pertandingan lebih sedikit, oleh karena itu hasil imbang pun tidak akan menjamin Serbia berada di posisi kedua klasemen grup.

Tim asuhan Dragan Stojkovic sangat tidak beruntung karena tidak setidaknya bermain imbang melawan Hongaria karena mereka mendominasi sebagian besar permainan, tiga kali membentur tiang gawang dan gagal mengkonversi tiga dari empat peluang besar mereka untuk mencetak gol.

Itu merupakan kekalahan kedua bagi Serbia di kualifikasi Euro 2024, setelah mereka dikalahkan Hongaria dengan skor yang sama untuk pertama kalinya di Beograd lebih dari sebulan lalu.

Meski The Eagles gagal memanfaatkan peluangnya saat melawan Hongaria, namun performa pertahanan mereka semakin mengkhawatirkan karena gagal mencatatkan satu pun clean sheet dalam empat pertandingan berturut-turut.

Satu-satunya kemenangan kandang Serbia di kualifikasi Euro 2024 adalah laga pembuka melawan Lithuania.

Oleh karena itu sulit untuk mengatakan apakah tim ini lebih baik dalam menyerang di kandang daripada tandang, tapi satu hal yang pasti – mereka tidak akan bisa melewatkan banyak peluang bersih pada Selasa malam seperti yang mereka lakukan saat melawan Hungaria.

Montenegro, di sisi lain, memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Lebanon, terpaksa absen pada kualifikasi akhir pekan karena jumlah tim yang tidak seimbang di Grup G.

Kemenangan dalam pertandingan persahabatan tidak berarti apa-apa dalam hal kualifikasi Euro, tetapi pasukan Miodrag Radulovic dapat memasuki pertandingan ini dengan cukup percaya diri, karena bahkan hasil imbang tidak akan menghilangkan mereka dari kualifikasi Euro 2024, karena memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari Serbia.

Mereka tetap tak terkalahkan dalam dua laga terakhir kualifikasi, termasuk kemenangan 2-1 atas Bulgaria meski harus bermain dengan 10 pemain selama setengah jam di babak kedua, dan hasil imbang 2-2 di Lithuania setelah kebobolan satu gol di masa tambahan waktu.

Montenegro masih belum terkalahkan di laga tandang dalam kampanye kualifikasi ini dan akan melakukan segala yang mereka bisa untuk mempertahankan rekor itu pada Selasa malam.

Bentuk Kualifikasi Euro Serbia:

WWDLWL

Bentuk Serbia (semua kompetisi):

WWDLWL

Bentuk Kualifikasi Euro Montenegro:

WLDDW

Bentuk Montenegro (semua kompetisi):

LDLDWW

Berita Tim Serbia vs Montenegro

Serbia diperkirakan akan mempertahankan formasi 3-4-3, namun sedikit pergantian personel yang dilakukan Stojkovic bukanlah sebuah kejutan.

Mijat Gacinovic tidak menampilkan permainan terbaiknya melawan Hongaria di sayap kiri dan bisa digantikan oleh Filip Djuricic, yang masuk dari bangku cadangan setelah satu jam pertandingan pada hari Sabtu.

Dusan Tadic secara tak terduga tidak masuk starting XI melawan Hongaria dan hanya masuk di babak kedua.

Pemain berusia 34 tahun itu menjadi bagian penting dalam serangan Serbia dan diperkirakan akan mendapatkan kembali tempatnya di starting XI.

Montenegro harus bermain tanpa Igor Vujacic, yang dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning melawan Bulgaria bulan lalu, oleh karena itu Zarko Tomasevic kemungkinan akan menggantikan tempatnya di pertahanan.

Bahkan tanpa Vujacic, mereka terlihat cukup solid dalam bertahan untuk menjaga tim Serbia tetap terkendali, namun segalanya menjadi lebih memprihatinkan ketika kita fokus pada serangan Montenegro.

Setelah Bulgaria, Montenegro adalah tim dengan gol paling sedikit kedua di Grup G, dan Nikola Krstovic serta Stevan Jovetic harus tampil maksimal di Beograd pada hari Selasa untuk membalikkan keadaan.

Prediksi Serbia 2-1 Montenegro

Kekalahan dari Hongaria membuat Serbia tidak bisa lagi kehilangan poin jika ingin lolos ke Euro 2024 musim panas mendatang.

Montenegro tampil solid dalam bertahan sejauh ini di babak kualifikasi dan bisa menyulitkan pemain seperti Aleksandar Mitrovic dan Tadic, namun pada akhirnya mereka seharusnya memiliki terlalu banyak talenta ofensif yang tidak bisa ditangani oleh tim tamu.

Prakiraan susunan pemain Serbia vs Montenegro

Serbia:

Milinkovic-Savic; Erakovic, Milenkovic, Pavlovic; Zivkovic, Terzic, Gudelj, Milinkovic-Savic; Duricic, Tadic, Mitrovic

Montenegro:

Mijatovic; Tomasevic, Savic, Sipcic; Marusic, Vukcevic, Jankovic, Bakic, Loncar; Krstovic, Jovetic

sumber sportsmole



Source link

Tinggalkan komentar