Don't Show Again Yes, I would!

Martin Odegaard Bicara Mengenai Kondisi Arsenal Usai Imbang vs West Ham United Updated

Dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/23, Arsenal kembali gagal merasakan kemenangan untuk kedua kalinya secara beruntun saat ditahan imbang melawan West Ham United, Minggu (16/4) kemarin.

West Ham United v Arsenal FC - Premier League

Martin Odegaard / Gaspafotos/MB Media/GettyImages

Harus berbagi angka satu poin dengan The Hammers, tentu saja merupakan hal mengecewakan bagi tim asuhan Mikel Arteta. Selain sedang bersaing dalam raih gelar juara, mereka harus menerima gagal menjaga keunggulannya dari 2-0 menjadi 2-2.

Selepas pertandingan itu, Martin Odegaard pun mengungkapkan kondisi para rekan-rekannya. Pemain berpaspor Norwegia ini, menegaskan bahwa seluruh skuad Arsenal tetap memiliki rasa motivasi yang sama untuk bangkit dengan membangun momentum kemenangan.

“Kami, harus ingat bahwa kami masih berada di puncak klasemen Liga Inggris dan segalanya ada di tangan kami sendiri (untuk mempertahankannya),” ujar Odegaard dari Mirror Football.

“Pola pikir kami masih sama, begitupun juga mentalitas untuk memastikan bahwa kami harus memenangkan laga berikutnya,” tutupnya.

Arsenal yang sudah tak berkompetisi di Liga Europa maupun Piala FA, seharusnya menjadi keuntungan besar baginya untuk berfokus dalam mengeluarkan performa terbaiknya pada ajang domestik.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *