Don't Show Again Yes, I would!

Chelsea Lakukan Negosiasi Lanjutan dengan Julian Nagelsmann Updated

Serangkaian hasil buruk yang didapat Chelsea membuat manajemen klub memilih untuk mengakhiri kerja sama dengan Graham Potter, walau saat ini sudah ada Frank Lampard yang menjadi manajer interim, pihak klub tetap melakukan negosiasi dengan beberapa nama untuk menjadi pelatih baru mulai musim 2023/24 mendatang.

Salah satu sosok yang diunggulkan untuk menukangi The Blues musim depan adalah Julian Nagelsmann, negosiasi informal memang sudah dilakukan oleh kedua belah pihak dalam beberapa minggu ke belakang.

Kini peluang untuk melihat Nagelsmann menukangi Chelsea sepertinya memang cukup terbuka lebar, menurut laporan terbaru dari 90MiN UK, The Blues sudah kembali melakukan negosiasi lanjutan dengan pelatih asal Jerman tersebut.

Dua direktur klub, Paul Wistanley dan Laurence Stewart juga sudah bertemu dengan Nagelsmann untuk membahas visi dan misi sang pelatih, Stewart dan Wistanley juga ingin mengetahui apakah dirinya akan cocok dengan proyek jangka panjang klub.

Baca Juga

Patut ditunggu siapa sosok yang akan menukangi Chelsea di musim 2023/24 mendatang, satu nama lain yang juga diunggulkan untuk menukangi The Blues adalah mantan juru taktik timnas Spanyol, Luis Enrique.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *